Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 54 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 54 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Shivangi pergi menuju kuil takshak. Shesa mengejarnya. Rocky mengikuti petunjuk babaji yang telah memberinya petunjuk jalan menuju icchadari naagin. Shesa menghalangi jalannya. Shivangi terus melanjutkan jalannya. Shesa berkata pada shivangi agar tidak meragukan kemampuannya. Karena dialah ular jelmaan tertua. Dia adalah bibi shivangi. Maka shivangi bukanlah tandingannya. Dan percuma saja bagi shivangi untuk pergi karena shivangi tidak akan bisa menghalanginya. Rocky terus mengikuti petunjuk yang di herikan oleh babaji kepadanya.

Shivangi telah sampai di puncak gunung takshak. Dia lalu pergi untuk mencari kuil takshak. Shesa kembali menghalanginya. Shesa mengatakan kemana pun dia pergi dan apa pun yang dia lakukan percuma saja karna dia tidak akan mampu untuk menghabisinya. Karena dia sekarang adalah ular jelmaan tertua. Di balik itu semua shesa berpikir apa yang ingin shivangi lakukan padanya. Seperti semua itu telah di rencanakan oleh shivangi. Tapi apa yang shivangi ingin perbuat dan kenapa begitu berani untuk melawannya padahal shivangi sudah mengetahui kemampuannya. Shivangi tidak menghiraukannya san tetap pergi untuk mencari kepala takshak. Rocky sampai di gunung takshak dan memanjat untuk mengetahui icchadari naagin. Shesa mengetahui tentang rocky dan mencarinya. Shivangi terus saja mencari kepala takshak seperti yang di beritahu oleh gurudev.

Shivangi dan shesa telah menemukan kuil takshak. Shesa merasa tempat itu begitu aneh dan seperti ada yang bisa menyakitinya. Tapi shesa masih tidak mengetahui apa rencana shivabgi hingga shivanhi menemukan kepala takshak. Shivangi segera memasang kedua bola mata takshak.ata itu begitu menyilaukan shivangi dan shivangi begitu berhati hati agar dia tidak terkena kutukannya. Shesa melihat rocky sedang memanjat. Shesa bertanya untuk apa dia datang. Rocky kembali bertanya pada shesa apa yang dia lakukan saat ini. Shesa mengatakan jika dia tadi melihat shivangi dan mengikutinya dan sedang mencoba mencaritahu apa yang di lakukan oleh shivangi karena khawatir shivangi akan menyakitinya. Rocky bertanya di mana shivangi. Shesa menuntunnya pergi menuju shivangi. Namun tidak di duga shivangi menunjukkan wujud manusia setengah ularnya. Rocky terkejut. Shesa berpura pura seolah dia sangat takut melihat wujud shivangi. Tanpa shesa ketahui sebelumnya shivangi telah menemukan kepala takshak dan memasang bola matanya. Sehingga shivangi akan mudah mengubah shesa menjadi batu. Shesa memberi racun pasa rocky agar pingsan dan dia bisa melawan shivangi dengan wujud ular kepala lima nya. Shesa berkata pada shivangi bahwa dia bukan tandingannya karna dia adalah ular kepala lima. Dan shivangi bukanlah tandingannya. Shesa kembali mencoba menyakiti shivangi namun shivangi berhasil menghindarinya. Shivangi diam diam meletakkan kepala takshak di dekatnya. Dia mencoba menjatuhkan shesa. Shesa pun terjatuh dan mencoba untuk bangkit. Lalu shivangi mengangkat kepala takshak ke arahnya dan seketika shesa menjadi batu. Rocky pun terbangun dan melihat shesa telah menjadi batu. Shivangi tidak menyadarinya. Shivangi berkata jika akhirnya dia bisa melumpuhkan musuh terbesarnya. Dan selanjutnya adalah giliran yamini. Yamini yang berpura pura menyayanginya namun kenyataannya dia mementingkan diri sendiri.. Rocky yang mendengar hal itu berusaha untuk pergi dan menyelamatkan keluarganya.

Shivangi pergi menemui gurudrv dsn menyerahkan kepala takshak kepada gurudev untuk di hancurkan. Gurudev berkata jika dia sudah mengira bahwa tidak ada yang mampu menghentikan tekad shivangi. Sampai kapan pun. Gurudev lalu mengambil kepala itu dan meletakkannya di larutan asam agar dapat hancur. Namun gurudev heran karna kepala itu tidak juga hancur padahal seharusnya sudah hancur.

Rocky memacu mobilnya pulang. Dia mengingat segala kenangannya dahulu bersama shivangi. Dia tidak percaya bagaimana bisa shivangi melakukan itu. Bagaimana bisa wanita yang di cintainya membunuh semua keluarganya. Bahkan dia ingin membunuh yamini yang begitu menyayanginya. Shivangi wanita yang dulu mengatakan jika dia juga menghawatirkan keluarganya ternyata dia juga yang membunuh anggota keluarganya.

Yamini menunggu kedatangan shesa. Dia menunggu shesa datang dengan membawa nagmani. Shesa datang dengan penuh amarah. Yamini bertanya dari mana saja dia dan bertanya di mana nagmaninya. Lalu yamini berbisik apa dia berhasil membunuh shivangi. Shesa berkata hampir saja itu terjadi namun rocky datang dan merusak rencananya. Yamini bertanya apa yang di lakukan rocky di sana. Shesa meminta yamini diam dan berkata untuk ikut saja dengannya. Shesa menjelma menjadi shivangi.

Rocky datang dan bertanya yamini. Purel mengatakan jika yamini bersama shivangi yang sebenarnya shesa. Rocky bergegas khawatir shivangi membunuhnya. Shivangi datang dan bertanya apa yang shesa lakukan. Shesa memintanya untuk menyerahkan nagmani. Shivangi menolak shesa mengancam akan membunuh rocky. Shivangi berkata jika dia tidak bisa melakukan itu padanya. Karna cinta tidak akan menyakiti bahkan membunuh. Shesa berkata bagaimana tidak bahkan dulu dia yang membunuh ibunya demi cintanya pada rithik. Shivangi berkata jika itu bukan cinta namun ambisi (15 april 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement