Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 50 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 50 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Rocky masih bingung melihat avantiika yang tiba-tiba menjadi shivangi. Purel datang dan memintanya untuk kembali menikmati bhang. Rocky meminta mereka untuk menunggu dan lalu pergi menghampiri shivangi dan lalu mencium tangannya. Rocky mengatajan pada purel bahwa barulah dia bisa menikmatinya sekarang. Yamini berpikir pasti shesa akan marah mengetahui jika dia benar benar tidak memperhatikan wajah teman rudra.

Shivangi pergi menemui gurudev dan mengatakan jika ada sesuatu yang ingin dia tunjukkan padanya. Dia menunjukkan pada gurudev bahwa dia bisa merubah dirinya menjadi semua orang. Bahkan sebagai avantiika. Gurudev memintanya berhati hati ketija dalam wujud avantiika. Karena semua orang tahu jika avantiika sudah tiada

Shesa menghipnotis shusanth agar memanggil yamini supaya tidak ada yang curiga. Yamini berkata jika shusanth menyika wanita tua untuk berjalan begitu jauh. Yamini juga berkata mengapa dia tidak datang dan mencarinya di tengah kerumunan. Shesa berkata jika semua orang akan curiga nantinya. Yamini berkata untuk apa dia memanggilnya. Shesa berkata jika dia sudah memanggil pembunuh ke enam untuk membicarakan tentang teman rudra. Pembunuh ke enam satang sengan jalan yang pincang. Yamini bertanya bagaimana sia aampai pincang. Dia berkata jika itu hanya penyamaran saja supaya tidak ada yang curiga. Dia lalu membuka topengnya dan ternyata nidhi adalah pembunuh ke enamnya. Shesa bertanya pada yamini apa informasi yang di dapatnya mengenai teman rudra. Yamini berkata jika dia tidak mendapat informasi apa pun. Shesa berkata jika dia sudah mengiranya. Nidhi sengaja untuk menutupi identitas shivangi. Nidhi berencana menggunakan shivangi untuk membunuh yamini dan shesa. Lalu setelah itu nidhi akan aman.

Shesa mengatakan jika malam itu adalah saat yang tepat untuk membunuh teman rudra. Karna malam itu semua ular jelmaan akan mengelupas kulitnya dan mereka punya kesempatan selama 15 menit untuk menhabisinya. Saat itulah shusanth akan memangsa tan rudra. Dan tidak akan ada perlawanan karena kekuatannya akan menghilang.

Nidhi keluar dari ruangan itu. Shivangi melihat dan lalu membuntutinya hingga ke kamar mansi. Nidhi sadar jika dia sedang dibuntuti. Nidhi bergegas sembunyi dan keluar dengan memakai saree. Shivangi bertanya dia dari mana. Nidhi berkata jika dia dari kamar mansi namun mansi rupanya tidak ada. Shivangi masuk dan mencari mansi. Mansi keluar dari kamar mandi dan bertanya apa yang dia lakukan di kamarnya. Shivangi berkata jika dia mengantarkan makanannya. Mansi berkata padanya untuk meletakkannya. Shivangi lalu meminta pada mansi untuk mengeluarkan pakaiannya yang berwarna merah dengan alasan akan membawa keburukan pada keluarga. Mansi berkata jika dia tidak memiliki baju berwarna merah satu pun. Nidhi lalu mengeluarkan pakaiannya dari sampah. Mansi berkata jika memang itu yang dia maksud maka dia akan segera membakarnya. Api membakar bajunya. Rocky yang sadar ada api bergegas pergi ke kamar mansi dan bertanya apa yang terjadi. Mansi berkata bukan apa apa.

Keluarga sedang makan bersama. Rocky bertanya dimana avantiika. Yamini berkata jika avantiika pergi bersama temannya yang dari mumbai. Shivangi berkata jika lebah itu sudah tidak ada lagi. Rocky bertanya apa maksudnya. Shesa berkata jika maksudnya adalah avantiika pergi untuk waktu yang cukup lama. Shivangi lalu pergi.

Rocky mencegah shivangi untuk pergi dan bertanya dia akan ke mana. Shivangi berkata jika dia melihat mansi kesakitan di lututnya maja dia akan pergi untuk mengobatinya. Rocky bertanya apa jika dia mengeluh sakit di punggungnya apakah dia juga mau mengoleskannya. Shivangi berkata jika dia akan segera datang dan mengoleskannya di punggungnya. Rocky pun memperbolehkannya pergi.

Nidhi menghampiri shivangi untuk memprovakasinya. Dia mengatakan pada shivangi untuk membunuh yamini karna yamini adalah boss nya. Shivangi berkata tidak bisa. Dia akan membunuh prajuritnya terlebih dahulu. Baru bisa membunuh yamini. Nidhi berkata jika begitu maka shivangi harus membunuh mansi dan shesa terlebih dahulu. Shivangi berkata jika dia akan segera melakukan. Saat itu nidhi mendapat telfon dari shesa. Nidhi mulai gugup. Shivangi bertanya apa yang terjadi. Nidhi berkata jika dia harus pergi.

Nidhi datang menemui shesa dan yamini. Dia bertanya ada apa. Shesa berkata pada yamini agar memasang jimatnya pada shusanth. Seketika shusanth tidak sadarkan diri dan berubah menjadi burung hantu. Saat itu shesa memperingatkan pada yamini untuk tidak melepasnya sebelum jam 7 malam. Yamini pun mengerti. Nidhi berkata jika itu akan membahayakan shivangi. Diam diam nidhi melepaskan shusanth. Shusanth pun tervang di seluruh rumah. Rocky keluar dan berusaha menangkapnya. Yamini datang dan shesa menyuruhnya bergegas mencabut jimatnya dari tubuh shusanth. Saat itu burung hantunya pun menghilang.

Nidhi berkata jika itu masih tidak aman. Yamini datang dan mulai berakting karna tangannya di sengat lebah. Dia senang jika itu berarti avantiika kembali. Shesa memintanya diam karna itu hanya sengatan lebah biasa. Sementara itu waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam. Shivangi pergi untuk mencari tempat sembunyi. Nidhi melihatnya. Nidhi berpura pura bertanya apa yang terjadi. Shivangi menceritakan segalanya. Shesa dan yamini sudah siap untuk melepaskan shusanth. Nidhi meminta shivangi untuk pergi dari sisi belakang dan berhati hati karna shesa dan yamini sudah menyusun rencana penangkapannya. Shivangi berterima kasih padanya. ( 1 april 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 2 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement