Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 45 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 45 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Shivangi mulai merasa khawatir. Kulitnya mulai berubah sedikit demi sedikit.
Rocky bertanya apa dua baik baik saja. Shivangi berkata dia merasa lelah atas apa yang telah dia lewati hari ini dan berharap dia bisa segera beristirahat. Nidhi menyelimuti shivangi. Rocky berterima kasih padanya. Rudra melihat yang terjadi dan itu sangat berbahaya untuk shivangi. Rudra berpikir bagaimana dia bisa menyelamatkan shivangi. Sementara itu shesa masih berusaha untuk keluar namun belpatra sudah mengelilingi rumah itu. Rudra lalu memutuskan untuk menampakkan dirinya di hadapan semua orang agar puja itu di hentikan karena musiknya semakin keras dan menyakiti shivangi.

Shesa melihat vikram datang. Dia datang untuk mencari tahu siapa yang membantu rudra dalam penjebakannya saat itu. Rudra lalu menampakjan dirinya di hadapan semua orang. Rocky meminta semua untuk menjauh. Shivangi dan nidhi bersembunyi di belakang kursi. Shivangi mengatakan jika vikram datang untuk mencarinya. Dia tidak bisa bersembunyi di belakang kursi karna pasti berbahaya untuk dirinya dia lalu meminta nidhi untuk pergi ke kamarnya sementara itu dia akan berusaha keluar untuk menghentikan vikram agar rocky tidak curiga jika melihatnya tanpa shivangi.

Rudra menyadari kedatangan vikram dan pergi keluar. Vikram melihat rudra san berusaha mencengkramnya agar shivangi keluar dan menolongnya. Saat itulah shivangi akan di buka kedoknya di hadapan semua orang. Namun tanpa sadar rudra mani vikram jatuh saat menembus belpatra sehingga rudra mudah untuk membunuhnya. Avantiika datang di saat yang tidak tepat vikram sudah mati di tangan rudra. Avantiika bertanya bagaimana bisa sedangkan yang tahu rahasia atas kematian rudra hanya dirinya. Avantiika bersumpah untuk membalaskan dendam atas kematian vikram.

Rocky mencari shivangi untuk melihat apakah dia baik baik saja namun dia tidak melihat shivangi di mana pun. Shivangi pun datang dan menemui rocky. Rocky bertanya apakah dia baik baik saja. Shivangi berkata baik dan dia sedang di ruangan nidhi. Rocky berkata dia sangat senang karna melihat shivangi baik baik saja. Shivangi meminta rocky agar tidak terlalu khawatir karena kapan pun rocky mengkhawatirkannya dia bisa menghubungi ponselnya dan akan langsung mendapatkan kabar darinya. Rocky merasa tenang dan shivangi memintanya untuk segera beristirahat.

Avantiika meminta shesa dan yamini berkumpul. Yamini bertanya ada apa lagi. Avantiika menceritakan tentang kematian vikram dan meminta mereka untuk menghabisi rudra dan naagin yang telah membantunya. Yamini bertanya akan di mulai dari mana. Avantiika melihat dengan kekuatannya bagaimana vikram di bunuh. Yamini mengajak mereka ke kamar susanth. Shesa bertanya untuk apa. Yamini mengatakan jika saat kematiannya manav telah memverikan kekuatannya pada shusanth. Jadi dia bisa mencari rudra di mana dengan mengendus kaos milik rudra. Shusanth pun pergi dan kembali. Dia berkata jika dia mengendus pembunuhnya yang lalu pembunuhnya pergi. Avantiika mengatakan jika itu mengarah ke pancher haveli. Sementara itu rudra berada di sana bersama guru ji. Guru ji mengatakan jika dia harus berhati hati karena avantiika akan segera datang untuk membalasjan dendamnya pada rudra dan shivangi.

Shivangi segera pergi ke pancher haceli dan meninggalkan rocky yang telah di bius. Shivangi tidak tahu jika yamini dan shesa berada di sana. Rudra mengatakan jika dia akan membunuh avantiika. Guru ji berkata jika tidah mudah membunuh avantiika dan nemintanya untuk lebih berhati hati menghadapinya. Shicangi pun datang dan melihat yamini dan pengikutnya sedang mencarinya. (12 maret 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement

0 Response to "SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 45 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)"

Posting Komentar