Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 36 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 36 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Shivangi mengingat manav dan pembunuh lainnya yang telah membunuh shivanya. Rudra mengingatkan padanya untuk tujuannya selama ini. Shivangi khawatir jika nanti rocky tahu yang sebenarnya maka akan membenci dirinya. Rocky tiba tiba masuk dan melihat mereka bersama. Shivangi berusaha menjelaskan segalanya. Rocky terlihat gugup. Rudra paham jika kedatangannya untuk hadiah valentine lalu dia pergi. Rocky memberi shivangi cincin berlian. Shivangi mengaguminya dan mengatakan jika itu sangat indah. Rocky berkata jika dia ingin cintanya bersinar seperti berlian itu untuk selamanya. Shivangi tersipu malu. Rocky memegang pundaknya dan berbisik jika dia terlihat istimewa dan begitu cantik malam ini. Shivangi makin tersipu. Rocky mengajaknya untuk berdansa. Mereka saling bertatap. Rocky berkata jika dia menyesal tentang yang terjadi sebelumnya. Dan saat ini dia mencoba untuk menjadi suami yang baik untuk shivangi dan tidak ingin menyia nyiakannya lagi. Rocky juga mengatakan jika dia tidak akan memberinya kesempatan untuk bertengkar. Shivangi berkata termasuk dengan dirinya. Rocky tersenyum dan berkata tidak untuk beberapa hal. Rocky mengatakan jika dia tidak ingin waktunya terbuang sia sia lagi. Shivangi berpikir jika suatu saat nanti rocky mengetahui yang sebenarnya dia tidak akan membenci shivangi.

Yamini datang setelah pertemuannya dengan pembunuh ke enam. Yamini memberitahu pada shesa dan avantiika tentang hasil pertemuannya. Yamini mengatakan bagwa shivangi tidak terlihat seperti ular jelmaan dan bahkan shivangi tidak memiliki nagmani. Avantiika berpikir bagaimana itu bisa terjadi. Shesa berkata apakah mungkin jika shivangi menyembunyikan sesuatu. Yamini berkata jika dia sempat beberapa kali menguji shivangi dan dari hasil penilaiaannya shivangi hanyalah gadis polos biasa. Shesa menatap kearah shivangi dan rocky. Dia merasa begitu cemburu padanya. Acantiiika memintanya untuk berhenti berharap.

Sesha pergi ke toko untuk membeli hadiah valentine untuk rocky. Namun di sana dia melihat saudari shivangi yaitu gautami. Gautami melihatnya dan bergegas pergi. Shesa mencegahnya dan berkata jika dia masih mengingatnya. Gautami berkata jika dia masih benar mengingatnya. Shesa bertanya kabarnya dan tempat kerjanya saat ini. Gautami mengatakan jika dia sangat baik dan dia bekerja di sebuah toko saree yang cukup dekat. Shesa bertanya apakah dia bisa mengingat yang telah membantai keluarganya dulu. Gautami mengatakan dia adalah seorang wanita dan pria tinggi besar. Dia tidak tahu pasti wajahnya. Karna saat itu sangat gelap di malam hari. Gautami bercerita jika pembunuh itu menyerang mereka tanpa ampun hingga nerka terpisah. Shesa berkata jika dia ingin gautami ikut dengannya pulang. Dia berjata jika shivangi akan merasa sangat senang jika bertemu dengannya. Gautami tidak dapat menolak lagi. Shesa berencana menggunakan gaurami untuk mencari tahu nagmani berada

Shivangi berada di dapur dan berkata jika saat ini adalah waktu yang tepat untuk membunuh manav. Manav pun datang dan berkata dia haru menyiapkan 30 lagu untuk di persembahakan pada tamunya. Manav mengambil kursi dan menaikinya untuk meraih bagian atas lemari. Shivangi berusaha untuk membuatnya terjatuh. Dia membentur kursinya. Manav bertanya apa yang terjadi padanya.shivangi berkata jika dirinya terpeleset. Shivangi menuangkan racun di gelas jus. Namun manav berkata jika dirinya hanya ingin teh dan meletakkan jus jeruknya. Rocky datang dan berkata sayang sekali karna dirinya alergi jus jeruk dan meminta untuk di buatkan jus strawberry saja. Yamini datang dan hendak meminum jusnya namun terhenti. Yamini lalu berkata jika sia tahu bahwa itu adalah racun dan shivangi adalah icchadari naagin. Shivangi terkejut lalu merubah dirinya menjadi rudra dan berkata jija dia sudah tahu. Rudra nemberitahunya untuk memanfaatkan lengahnya manav.

Rocky mengatakan jika pesta yang di buat oleh saudarinya begitu luar biasa dan sangat meriah. Aaliya berkata tentu saja jika itu untuk rocky. Rudra datang dan menyamar sebagai koki pesta. Shivangi memohon agar rocky tidak mengenali rudra.  Rocky bertanya apakah dia kokinya. Rudra berkata tentu saja. Rocky bertanya mengapa dia tidak pernah melihatnya sebelumnya. Rudra berkata jija dia baru saja di india. Sebelumnya dia lama di luar negeri. Rocky pun percaya dan berkata jika orang akan sangat menyukai masakannya. Rudra berteria kasih lalu pergi.

Sesha masuk dan mengatakan jika dia memiliki kejutan untuk semua terutama untuk rocky dan shivangi. Shesa memanggil gautami masuk. Yamini dan avantiika berkata jika dia akan membuat kejutan besar sekarang. Gautami masuk dan shesa memperkenalkannya. Shivangi terkejut dan bertanya tanya dari mana shesa menemukannya. Yamini sangat terkejut dan bergegas sembunyi khawatir jika nanti dia akan mengenalinya. Avantiika memintanya untuk sementara sembunyi di balik pilar.  Gautami berkata jika dia sangat beruntung dan senang karna bisa melihat keadaan saudarinya yang masih hidup dan baik baik saja. Shesa berkata jika gautami akan tinggal bersamanya.  Semua orang setuju. Shesa mengatakan bahwa akan mengantarnya ke kamar tamu. Shivangi mennghentikannya dan berkata bahwa dirinyalah yang akan mengantarkan sembari menghilangkan rasa rindunya.

Yamini mengatakan pada shesa di mana dia bisa menemukannya. Shesa berkata jika itu tidak penting.  Nanti saja jika rencananya telah berjalan dengan baik. Yamini berkata jika dia berencana untuk membunuhnya dan mengambil nagmaninya.  Shesa berkata jika shivangi telah banyak berbohong tentang adiknya.  Dan saat ini shivangi tidak tahu jika adiknya yidak bisa mengingat beberapa hal. Shesa berkata lagypula yamini terlalu besar untuk bersembunyi di balik pilar. Yamini berkata jika dia tidak ingin sampai terlihat oleh gautami. Shesa berkata dengan itu dia bisa membuat shivangi untuk menyerahkan nagmaninya. Avantiika berkata jika rencananya itu benar.

Shivangi memberitahu gautami untuk berhati hati. Gautami berkata jika dia pura pura tidak ingat beberapa hal. Shuvangi berkata jika begitu maka berarti shesa tidak mengetahui apa pun soalnya. Gautami berkata jika itu memang rencananya. Gautami lalu bertanya bagaimana bisa dia tinggal bersama anak pembunuh keluarganya. Shivangi berkata jika rocky tidak salah apa pun dan tidak mengetahui apa pun.

Pesta pun di mulai.  Rocky bertanya pada robin apakah dia melihat shivangi.  Robin mengatakan padanya untuk mencari sisanth karna terakhir kali dia melihatnya sedang mengobrol dengan susanth. Rocky pergi mencarinya. Yamini berkata pada shesa bahwa dia tidak mengerti apa yang di rencanakannya. Shesa mengatakan jika rencananya sederhana. Dengan mrmberi tekanan pada shivangi lalu dia berkata jika akan lebih sempurna dengan bantuan susanth.  Shivangi datang mengagetkan rocky.  Rocky berkata jika telah membuatnya terkejut namun dia bahagia. Dia mengatakan bahwa sejak tadi mencarinya dan berkata afar mereka segera menari sekarang. Shivangi merasa senang.

Shesha bertemu rudra.  Rudra berpikir untuk menjebak manav dan shesa sekaligus.  Manav tengah sibuk mabuk bersama gadis gadis.  Istrinya mencarinya. Shesa bertanya dia ingin ke mana.  Istrinya menjawab untuk mencari manav.  Namun shesa berkata jika dia tidak perlu mengkhawatirkanya karena dia tidak mendapat kasih sayang dari manav. Manav lebih peduli pada kesenangannya sendiri.  Istri manav meminta agar shesa berhenti berbicara omong kosong.

Shivangi meminta shesa untuk tidak menghalanginya bertemu manav. Shesa pun pergi. Rocky sedang menari bersama susanth dan robin. Shesa menarik rocky dan memintanya untuk ikut.  Shesa meletakkan rocky di kamar tidur dan memintanya menunggu. Dia mengatakan dia sangat mencintainya dan ingin memeluknya. Namun gudra kavrach membuatnya tidak bisa melakukannya.  Dia mencoba melepasnya namun ingat perkataan yamini. Lalu rudra datang dan bertanya apa yang di lakukannya. Dia berkata jika sedang menemani cintainya. Rudra berkata agar dia menjauhinya karna rocky tidak mencintainya dan hanya mencintai shivangi.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement