Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS ENDLESS LOVE Episode 54 TVONE Tayang Senin, 26 Juni 2017

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS ENDLESS LOVE Episode 53 TVONE Tayang Senin, 26 Juni 2017|| Emir mendatangi rumah tempat Karin tewas. Sementara itu, Kemal menelpon Zehir. Kemal terlihat sangat kacau. Beberapa saat kemudian, saat makan malam, Niohan tampak tak berselera untuk makan. Emir sempat melirik Nihan dan ia sebenarnya tau apa yang menyebabkan Nihan tampak lemas. Zeynep menyela pembicaraan. Ia berbicara mesra pada Ozan dan itu sengaja ia lakukan untuk memancing reaksi emir. Emir merasa tersindir dengasn pembicaraan mereka. Vildan merasa tak senang dengan permintaan Zeynep kepada Ozan namun Vildan sedniri tak mampu berbuat apapun.

Kembali ke dermaga. Zehir kembali menemui Kemal. Mereka membicarakan tentang kekecewaan Nihan hari itu. Di sisi lain, keluarga Kozcuoglu dan Sezin selesai makan malam, mereka melanjutkan dengan minum kopi bersama di ruang tengah. Sesaat kemudian Zeynep berpamitan untuk ke kamar. Di kamar, Zeynep lalu mengambil ponselnya dan menelpon seseorang.

Kemal menemui Zafer di tahanan. Diceritakan flashback, saat Zafer masih menjadi tahanan Emir. Zafer sudah diancam emir, untuk tidak mengatakan apapun pada Kemal. Kemal menyalahkan Zafer karena melibatkan polisi, kini malah ia yang dipenjara.

Tarik berada di kamar mandi. Ia masih terus terbayang peristiwa penembakan tadi. Banu menyusulnya dan melihat Tarik terlihat tidak baik. Banu bertanya aoakah Tarik baik-baik saja dan Tarik sedniri tak tahu. Banu kemuidan keluar untuk menelpon Emir. Ia menceritakan pada Emir keadaan Tarik saat itu. Banu terlihat marah pada Emir. Saat menutup telpon, ternyata Tarik berada dibelakangnya. Banu kemudian menghampiri Tarik dan menciumnya.

Emir menanyakan Nihan pada pelayan kemudian pergi menuju kamar. Ia bertemu dengan Ozan dan Zeynep. Ozan menyapa Emir namun Emir membalasnya dengan kesal. Emir masuk ke kamar Nihan. Mereka membahas soal Nihan mencari bukti atas kasus Ozan. Nihan menjadi marah pada Emir. Emir sendiri malah semakin mengejek Nihan. Emir melihat Nihan tak memakai cincin pernikahannya. Emir kemudian mengambilnya dan memakaikannya pada Nihan sambil mengancamnya bahwa Nihan tak akan lepas darinya.

Banu dan Tarik baru usai bercinta. Keduanya masih berpelukan di tempat tidur. Tarik sendiri nampaknya sudah lebih tenang. Sementara itu, Kemal menemui Leyla untuk mencurahkan perasaannya. Kemal masih merasa menyesal karena kegagalannya mengumpulkan fakta. Namun bersama Leyla, Kemal menjadi lebih tenang.

Keesokan harinya, Leyla kedatangan dua tamu cilik. Anak-anak itu membawa 2 kerjanjang bingkisan dan dari pesan yang tertera, itu adalah dari Kemal. Leyla sangat senang, dan mengundang 2 bocah cilik itu untuk masuk. Kemal sedang membuat kopi di rumahnya sambil memikirkan Nihan, begitu juga Nihan, ia baru saja bangun dan langsung memikirkan Kemal.

Zeynep bangun tidur langsung membuka tablet untuk membaca berita. Di salah satu artikel, pernikahan dirinya dan Ozan menjadi berita utama. Zeynep menjadi sangat puas. Ozan heran mnelihat Zeynep terlihat sangat senang. Di ruang tengah, Vildan diberi tahu temannya melalui telpon tentang berita pernikahan anaknya di internet. Vildan langsung mengecek internet dan memang benar adanya.

Kemal kebingungan mencari anjing peliharaannya. Anjing tersebut ternyata berlari ke rumah Nihan. Nihan melihat seekor anjing menghampiri jendela kamarnya. Nihan membuka jendela dan memeluk anjing itu. Ternyata sang anjing membawa sandal milik Kemal. Nihan lalu membawa anjing itu keluar. Di rumah Emir mencari Nihan dan pelayan bilang jika Nihan keluar rumah, emir pun mernyusul.

Di jalan depan rumah, Nihan berpapasan dengan Kemal. Nihan sambil menggendong anjing itu. Melihat Kema;, Nihan lalu menurunkan anjingnya. Kemal mendekat dan mereka saling menyapa. Masih nampak kesedihan di mata keduanya.

Emir mendatangi rumah Kemal. Ia berterika memanggil Kemal. Kemal kemudian mendekat pada emir dan membalas ucapannya. Tak lama kemudian Emir pergi dan kemal mengajak anjingnya untuk masuk ke rumah. Di sisi lain, Vildan masih sibuk menerima telpon teman-temannya yang mengkonfirmasi tentang kabar pernikahan Ozan dan Zeynep. Vildan sangat kesal dan saat Onder datang, ia meluapkan kekesalannya. Tak lama kemudian Ozan dan Zeynep datang, vildan langsung menunjukkan artikel berita mereka di internet. Ozan mengambil tabletnya dan Zeynep berlagak seolah tak tahu apa-apa. Nihan datang dan bertanya apa yang terjadi. Tak lama kemudian Emir juga datang ke ruang tengah. Lagi-lagi Emir mengucapkan perkataan yang tak enak dan membuat Nihan merasa kesal.

Kemal menata perapian sambil menelpon Leyla, dan di sisi lain, banu sedang mempersiapkan sarapan untuk Traik. Emir kemudian menelpon Banu, Zeynep melihatnya lalu pergi. Emir menanyakan tentang Tarik. Banu berbicara diluar rumah agar Tarik tak mendengar namun ia nampak tak senang dengan telpon dari Emir tersebut.

Zeynep datang ke rumah kemal. Zeynep meminta tolong Kemal agar dirinya bertemu dengan ayahnya. Sayangnya Kemal kali ini tak dapat membantu Zeynep karena pasti ayah mereka akan menolak dan semakin sedih. Zeynep kecewa dan tak memaksa Kemal. Ia kemudian pamit dan pergi dari rumah Kemal. Tak lama kemudian Zehir menelpon Kemal untuk mengabarkan sesuau. Sambil menelpon, Kemal bergegas menuju mobilnya dan pergi.

Tarik menyelesaikan sarapannya dan bersiap untuk berangkat. Bnua memperhatikan tarik, saat Traik beranjak Banu memanggil tarik dan menengakan Tarik. Traik tersenyum dan memegang pipi Banu. Tarik mencium Banu dengan penuh kasih sayang lalu memeluknya.

Kemal dan Zehir kembali ke rumah tempat terbunuhnya Karin. Mereka memeriksa TKP berharap menemukan jejak si penembak wanita itu. Setelah beberapa saat memeriksa, Kemal menemukan sebuah lubang di atap. Ia kemudian mengepaskan dengan poisisi Karin saat tergeletak. Ia berusaha menyimpulkan temuan itu dengan Zehir. Kemalkemudian mendapatkan telpon dari seseorang. Nampakanya tentang perkembangan kasusu pembunuhan Karin.

BERSAMBUNG KE EPISODE 55 SELANJUTNYA>>
<< EPISODE 53 SEBELUMYA

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di TVONE silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement