SINOPSIS Swaragini Episode 3 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 3 ANTV (Lengkap) || Kakek, nenek dan ayah ragini tiba di rumah calon besanny. Kepala rumah tangga pun mnyambut kedatangan kluarga mereka dengan baik. Surya prasad merasa senang tamu yg d tunggu telah tiba.
Sementara itu di rumah, ragini tengah asik berbincang bersama swara. Swara yg tengah bermain gitar pun terhenti dan mencoba bertanya kepada ragini, bagaimana bisa dy menikah dengan keluarga dan bahkan pria yg tidak pernah dy temui sama sekali. Ragini berkata, itu sudah tradisi. Dy tidak bisa melwan keputusan yg telah d ambil oleh kakekny. Swara kembali mngelak dan kmbali brtnya bagaimana jika dy itu pria yg tidak baik?! Ragini menjawabny dan berkata bhwa kluarga tidak akan memutuskan yg salah. Swara pun menyerah dan menerima keputusan ragini. Lalu swara menawarkan bantuan untuk melihat keadaan calon mertua ragini. Ragini menolak namun swara memaksa dengan alasan semua ini untuk kebaikan ragini. Akhirny ragini pun bersedia memberinya alamat calon mertuanya.

Swara pun sangat bahagia dan bergegas pergi. sesampainy di rumah calon mertua ragini, swara tampak terbelalak dengan kemewahanny. Dy berkata ini bukan rumah melainkan istana. Dan meyakinkan ragini bahwa ragini akan sangat bahagia di sini. Seorang penjaga mengawasi mereka. Swara yg tengah berputar-putar tak sengaja menyenggol vas dan memecahkannya. Penjaga pun melaporkanny kepada surya prasad. Surya prasad meminta agar dy d bawa masuk. Penjaga pun membawa masuk swara. Betapa trkejutnya kakek, nenek dan ayah ragini mengetahui bahwa dy adalah swara. Kakek mengatakan untuk apa dy d sni. Kakek bertanya apa ragini jg ikut bersamamu? Kakek berteriak memanggil ragini. Sirya prasad merasa kecewa bahwa ragini begitu tertarik mencari tau mengenai keluarga calon suaminya. Kakek berusaha meyakinkan surya prasad bahwa ragini tidak seperti itu. Ragini adalah gadis pendiam. Ragini pun di tanya oleh kakek apakah dy yang memaksa swara untuk mengantarnya. Sebelum ragini menjawab, swara telah menjawabnya. Swara menjelaskan bahwa dy lah yg memaksa.

Mengetahui itu surya prasad bertanya mengenai hubungan mereka dengan swara. Nenek berkata swara hanyalah gadis dari keluarga yg sudah mnjadi musuhny selama ini. Nenek menambahkan bahwa swara adalah pembawa sial, gadis yg tidak mendapat kasih sayang seorang ayah sehingga dy bisa begitu lancang mencampuri urusan orang, swara yg kesal mendengarny meminta nenek berhenti berbicara dan menghentikan drama yg di lakukanny di hadapan surya prasad, namun nenek merasa kesal dan mencoba menamparny, namun swara menggenggam tangan nenek kuat2 hingga nenek merasa kesakitan dan beberapa gelangny rusak. Shekar ayah ragini mencoba menegurny untuk tidak melampaui batasanny kepada ibunya. Namun swara berkata agar shekar berhenti berbicara dan menutup mulutny. Shekar pun tidak terima dan lalu menamparnya. Air mata swara berjatuhan. Swara pergi dengan terisak-isak. Ragini mnyaksikan kejadian tersebut sampai menangis. Tak sengaja kejadian ini di lihat oleh yash prasad.

Swara pulang dengan menangis dan mengingat perlakuan nenek. Seketika laju sepedax terhenti asaat dy mengingat tamparan shekar. Dy memberaihkan air matanya sebelum sampai di rumah.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment