SINOPSIS Naagin 2 Episode 18 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Naagin 2 Episode 18 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Yamini dan pengikutnya membuang potongan tubuh rudra di hutan.
Shivangi pergi ke danau untuk menolong jasad rudra lainnya dan lalu membawanya ke guruji. Guruji berkata bahwa tidak ada mantra yg mampu menolongny saat ini. Tpi ada 1 jalan yang bisa saja sangat berbahaya.  Shivangi menyetujuinya. Dia bersedia melakukan apa pun asalkan rudra bisa hidup kembali. Guruji berkata ada sebuah mustika di dasar laut yang di jaga oleh kepiting. Dan shivangi harus mampu mengalahkannya dalam pertarungan. Namun shivangi harus kembali sebelum matahari terbit.

Shivangi menyelam ke dasar lautan. Mulai bertarung dengan kepiting itu. Shivangi dapat mengalahkannya dengan susah payah. Dan membawa mustika itu tepat saat matahari terbit. Shivangi khawatir itu akan sia sia karna di sudah sangat terlambat. Namun guruji tetap memcoba. Belum juga ada hasil. Guruji membacakan mantra dan mulai ada reaksi. Rudra sadar kembali. Shivangi menangis terharu. Guruji mengatakan kalau pun dia dapat mengingat yamini adalah orang yang paling di ingatnya. Guruji memberitahu rudra bahwa shivangi telah mempertaruhkan nyawa nya untuk menghidupkan kembali dirinya. Rudra menangis dan berjanji bahwa akan selalu membantu shivangi meskipun akan mengancam nyawanya.

Sivangi kembali ke rumah. Namun rocky dan sepupunya baru saja datang shivangi bertanya dari mana dia semalam. Rocky mengatakan dia menghadiri pesta temannya. Shivangi berpikir pasti untuk merayakan kematian rudra. Rocky pergi ke kamar. Shivangi mengatakan bahwa yamini sejak tadi mencarinya. Rocky pun bergegas pergi ke kamar yamini untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Yamini pergi ke ruangan shesa dan mengatakan agar dia menyerahkan gudra maninya pada rocky. Shesa menolak dan mengatakan itu tidak mungkin. Yamini mengancamnya dan mengatakan akan menyalakan musik agar dia tidak bisa berhenti mengikuti iramanya. Shesa lalu tunduk dan ikut dengannya.

Rocky dan sepupunya akhirnya bertemu yamini dan bertanya mengapa ada shesa jg. Yamini mengatakan itu nanti saja. Jelaskan dulu apa yang dia lihat. Rocky mengatakan dia melihat gudra mani di leher seorang pria. Yamini menanyakan siapa pria itu. Rocky menjelaskan bahwa dia paman vikram. Mereka pun berencana untuk mengambilnya. Yamini meminta shesa untuk melindungi rocky namun shesa menolak. Yamini pun menyalakan musik dan shesa pun tunduk. Sepupu rocky mengatakan bahwa nanti malam adalah malam yang tepat karna pan dan bibinya akan merayakan ulang tahun pernikahan.

Pesta pun di mulai. Mereka meminta rocky memberi sambutan. Rocky pun menceritakan bahwa dia sangat beruntung menikahi shivangi. Sambil memberi sambutan dia menyentuh tangan shivangi. Shivangi pun merasa sakit dan terjatih. Semua orang kaget dan melihat keadaannya. Rocky meminta bantuan medis. Shivangi terkejut dan bertanya tanya. Rocky orang yang seperti apa. Dia begitu menyayangi nya namun juga seketika dapat menyakitinya. Shivangi melihat gudra mani di lantai dan yamini bergegas mengambilnya. Shivangi di bawa ke kamarnya.

Datanglah seorang pria yang bernamana arthik. Yamini terkejut. Rocky menanyakan siapa pria itu. Shivangi pun merasaknya. Dia merasakan 1 dari 5 orang pembunuh ibunya yang tersisa. Dia lalu melihat potret ibunya dan pria itu. Rocky datang menghampirinya untuk melihat keadaannya. Shivangi kembali bertanya tanya. Bagaimana rocky bisa menyakitinya jika dia benar menyayanginya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement