Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 123 Tayang 18 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 123 Tayang 18 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Geet sedang memasuki mobilnya saat itu dia melihat dupatta yang dilemparkannya dari jendanya tempo hari di sebuah mobil yang diparkir di depan mobilnya !! Saat dia pergi untuk melihat, mobil berjalan dan Geet memutuskan untuk mengikuti !! Geet mengikuti mobil dan menemukannya diparkir di luar seperti hutan! Geet pergi ke mobil dan melihat-lihat ..! Dia melihat beberapa langkah kaki di hutan dan memutuskan untuk mengikuti !! Saat dia mengikuti ... dia datang ke tempat yang mirip rumah dan memperhatikan dupatta-nya di beranda! Dia pergi dekat rumah dan mengintip di rumah .. !! Rumah itu terlihat kosong tapi ada bareng-bareng.. !! Dia melihat sekeliling dan terkejut melihatnya foto saat adegan Kurban Hua. Dia melihat namanya tertulis dalam darah dan dia terkejut..! Dia segera kabur karena tangan ditunjukkan dengan darah menetes!
Di sisi lain MSK kembali ke kota dengan kemeja hitam dan rompi abu-abu.  Dia bertemu Adi di bandara dan mengatakan bahwa Dia punya rencana mendadak untuk Geet . Adi bilang Geet baru datang ke kantor! MSK pergi ke kantor!
Sementara itu dev dan Lucky datang ke Reena dan pura-pura bunuh diri dengan minum racun! Lucky minum dan bertindak seolah-olah dia sudah mati ..! Reena panik Dev pergi untuk mendapatkan bantuan! Jungu hadir di rumah Reena berpakaian seperti polisi dan menuduh bahwa dia membunuh Lucky !! Reena pura-pura tidak tahu apa-apa tapi Jugnu memaksanya untuk mengakui .. Tapi dia dia tidak melakukannya!
MSK sedang menuju ke kantor dan melamun memikirkan geet.  Maan mengatakan "Tinggal jauh dari anda .. Saya telah menyadari nilai anda dan saya janji pada hari jumat saya tidak akan pergi dari anda selamanya."
Geet memanggil MSK dan MSK mengatakan dia berada di Bandara London! Geet berkata "cepatlah .. Saya tak tahu siapa ini."
Dia memohon MSK untuk segera kembalidan telepon berakhir !!MSK panik!
Geet berlari ketakutan. MSK sedang mengemudi! Geet akhirnya menabrak seseorang (Sepertinya MSK).Geet melihat ..! MSK mengulurkan tangannya ke Geet ...! MSK membantu Geet bangun dan Geet menatapnya dengan mata terbelalak dan terdiam ..! MSK mengguncang Geet! Maneet berpelukan. MSK bertanya pada Geet bagaimana dia sampai di sana dan bagaimana keadaan dia .. tapi Geet masih shock! MSK bertanya pada Geet siapa yang sedang melecehkannya dan dia tidak akan menyelamatkannya ..! Geet terlalu takut dan tidak bisa bicara! Akhirnya dia berhasil menceritakan semuanya! MSK semakin marah! Geet memberitahu MSK untuk pergi dari sana karena orang itu berbahaya! Maneet berpelukan !! MSK berkata "jangan khawatir .. Hanya memberitahu saya di mana dia tinggal ..!"
Geet memintanya untuk tidak pergi ke sana .. karena dia gila dan bisa melakukan apapun !! MSK mengatakan "saya tidak akan melakukan apapun karena saya tidak ingin meninggalkan anda dalam kondisi seperti ini! Saya akan mengakhiri ketakutan anfa.. selamanya."
Jugnu dan para laki-laki menyerahkan Reena ke polisi ..! Preeto menegur Reena .. Nandini meminta Preeto untuk tenang! Reena meminta pengampunan .. Nandini meminta Polisi untuk mencari tahu rinciannya jika Reena tidak bersalah biarkanpergi !! Polisi setuju! Para laki-laki terlihat marah pada istri mereka dan berjalan keluar!
Maneet datang ke rumah pengintai.MSK berkata "sepi, nampaknya dia lari !!"
Geet menunjukkan lokasi di mana foto fotonya ditulis dengan darah! MSK mendukung dan meminta dia untuk tenang ..maan meyakinkan bahwa dia percaya padanya ..! Dia mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang bisa melakukan apapun padanya di hadapannya!
Para laki-laki berterima kasih pada Jugnu karena telah mempercayai mereka! Jugnu menjadi emosional dan berkata "kelemahan saya adalah Lucky ..!"
Para perempuan datang kepada anak laki-laki dan minta maaf .. Para laki-laki bertindak acuh tak acuh! Istri mereka mencoba bermain dan kemudian suami mereka akhirnya mencair!
Maneet sedang berjalan beriringan dan MSK membuat Geet duduk di samping! Dia memegang tangan Geet dan melihat ke arahnya geet masih gemetar .. !!
Jugnu masuk dan terkejut melihat rumah itu dihias ..! Kedua pasangan bertanya-tanya apa yang terjadi! Adi menyambut mereka dan mengatakan "dengan sebuah rahasia .. Ulang tahun Geet besok!"
Adi juga menginformasikan tentang kedatangan MSK!
MSK membantu Geet menuju mobil dan Geet bertanya-tanya siapa itu dan bagaimana jika dia melakukannya lagi !! MSK membuka pintu dan Geet khawatir ..! MSK mengatakan "saya akan membuat kondisi dia sedemikian rupa sehingga dia tidak berani menunjukkan wajahnya lagi."
Geet memintanya untuk tenang karena kemarahan tidak akan membantu dan dia meminta mska berjanji! Tangan MSK berdarah dan Geet menuangkan air nda mengatakan "mengapa ands menyebabkan rasa sakit ini? Saya tidak bisa melihatmu kesakitan."
MSK berkata "saya tidak bisa melihat ketakutan di mata anda! Saya tidak akan meninggalkan dia!"
Maneet berpelukan dan Geet berkata "dekat anda.. Saya tak takut siapapun! Janji pada saya .. Anda tidak memisahkan tangan anda dari lengan saya .."
MSK berjanji! Telepon Geet telepon .. dia menerima! Penguntit berkata "kenapa anda membawa MAAN diantara kita ?? Sekarang saya akan melihatnya !"
 Geet membela .. MSK melihatnya! Penguntit berkata "saya akan datang untuk menemui anda segera di pesta ulang tahun..! Tunggu saya. Vikram anda. "
Semua orang menyesal karena tidak peduli untuk memperhatikan keadaan Geets dan Dev menyarankan untuk membatalkan pesta! Geet memegang lengan MSK dan MSK mengatakan "MSK tidak mengubah keputusannya bersama orang gila ... Biarkan saya melihat siapa yang berani menyentuh Geet dalam kehadiran MSK..!"
Pesta ini sedang berlangsung!
Anak laki-laki menaruh keamanan dan meminta mereka untuk memastikan bahwa penguntit tidak bisa masuk !! Dev memberitahu MSK untuk tidak khawatir .MSK mengatakan "saya tidak khawatir dan penguntit itu harus khawatir karena saya tidak akan melepaskan dia. "
Geet melihat,  Dia pergi ke kamarnya dan saree juga perhiasan untuk pesta telah di pilih!! Dia bwrgunam bahwa dia belum siap! Ponselnya berdering. Dia bertanya siapa itu . Vikram berkata "milik saya,  siapalun yang ingin menjauhkan anda ... tapi ingat .. semua rintangan ini akan jatuh di depan gairah Cinta saya.  Anda bisa membenciku semua yang anda mau .. tapi saya akan membuat anda milik saya..! Orang mencinta sebagai hobi .. tapi saya cinta anda sebagai kebutuhan .. satu-satunya hal dalam hidup saya..! Saya harus membawa anda untuk diri saya sendiri!"
Geet berkata "anda seorang yang idiot .. di kehidupan Geet hanya MSK yang ada .. Tuhan telah membuat Geet untuk Maan dan Geet milik Maan!"
Geer berteriak pada vikram .. Vikram berkata "saya bersumpah pada tuhan anda .. saya akan mengubah takdir itu .. setelah hari ini .. Geet hanya akan ada untuk satu orang .. VIKRAM! Saya datang untuk mengambil anda.. selamanya!"
Dia mengakhiri panggilan ..! Geet takut! MSK datang dan Geet memeluk dia! Geet bercerita tentang apa yang dikatakan penguntit! MSK lebih marah! MSK meyakinkan Geet tidak akan terjadi apa-apa! Dia membuat dia duduk di tempat tidur! MSK berkata "ketika MSK ada bersama ands.. dekat dengan anda.. tidak ada yang bisa lewat di dekat anda atau menaruh mata buruk pada anda... Sekarang senyuman! Geet tidak ..! MSK bilang .. sekarang jangan menangis lagi .."
Geet berkata "saya khawatir pada anda !!"
MSK berkata "saat MSK dengan Geet .. Geet tidak perlu khawatir dan saat Geet dengan MSK .. MSK tidak perlu khawatir!"
Dia Tersenyum!! MSK memintanya untuk bersiap-siap! Geet ragu-ragu!
Jugnu tiba dalam penampilan yang berbeda untuk menguji penjaga keamanan! Lucky dan Preeto berpikir bahwa Vikram ..! Mereka memutuskan untuk memukulnya. Jugnu berkata "ini aku!"
Geet mengenakan di saree dan datang ... MSK melihat! Maneet beroandangan ..! MSK membuat Geet duduk di depan cermin dan mulai menaruh perhiasan padanya! Dia menempatkan Sindoor padanya! Maneet berjalan menuruni tangga .. MSK dalam warna hitam dan Geet di pink semua memuji Geet ndan bertepuk tangan! Lagu dimulai .. 'Tum sath ho jab apne'! Maneet sangat senang .. saling berpandangan .. berpegangan tangan dan menari! Vikram datang memegang gitar! Maneet kembali memeluk! Maneet terbawa dalam susasan satu sama lain saat mereka bernyanyi dan menari! MSK memainkan gitar ..! Semua menikmati! Semua bertepuk tangan! Komisaris Polisi datang dan bertanya apakah semuanya baik dan MSK mengangguk .. Dev bilang apa dia tidak akan kembali ..! Saat itu MSK merasa sedikit gelisah dan melihat sekeliling ..dia melihat seseorang diikat dan waspada! Geet bertanya-tanya di mana MSK. MSK melarang orang itu! . Vikram mendekati Geet dan berbisik di telinganya .. Geet ... I LOVE U GEET! Geet terkejut! (Wajah Vikas Sethis ditunjukkan dia penguntit itu).
Ketika Vikram mendekati Geet, dia berteriak minta tolong. Vikram lolos. Maan melihat Vikram melarikan diri dan mengikutinya tapi tidak bisa menangkapnya. Vikram bertindak seperti orang buta dan mendekati Maan yang tidak mengenalinya. Vikram meninggalkan sebuah catatan untuk Maan mengatakan bahwa dia akan segera membawa Geet menjauh darinya. Maan sangat marah. Geet trauma setelah kejadian tersebut.
Vikram merayakan ulang tahun Geet di rumah dengan memotong kue untuknya. Geet mimpi Vikram memasuki rumah lagi dan menjadi takut. Maan menghiburnya. Maan khawatir melihat kondisi Geet. Vikram bertekad untuk memenangkan cinta Geet dan membuatnya menjadi miliknya.




Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)

BERSAMBUNG KE EPISODE 124 SELANJUTNYA>>

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

1 Response to "SINOPSIS GEET EPISODE 123 Tayang 18 Mei 2017 ANTV (Lengkap)"