Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 26 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN Episode 26 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Rudra bertemu dengan shivanya. Rudra mengatakan bahwa itu adalah saat yang tepat baginya untuk membunuh rocky. Rocky mendengar percakapan itu dari kejauhan. Rocky berpikir shivangi tidak akan membunuhnya hanya demi uang.

Yamini sedang bersama ankhilesh. Shesa dan avantika mendekatinya dalam bentuk ular. Namun yamini mencegah meteka datang. Shesa berkata bahwa yamini terlalu berlebihan. Yamini menhatakan bahwa itu sudah menjadi kebiasaanya dan dia tidak ingin melihat shesa dan avantika di dekatnya. Karna dia sudah mendapat perlindungan dari ankhilesh. Shesa bertanya yamini akan petgi kemana bersamanya. Yamini mengatakan bahwa mereka akan pergi ke sebuah goa bersama ankhilesh seperti yang telah dia janjikan.

Aaliya terlihat sedang murung di teras. Dalam hatinya berkata jika saja dia telah di nikahi oleh rudra. Maka dia akan menjalani ini begitu cepat. Ibu manav datang. Dia mengatakan bahwa telah mengiri manav ke situ untuk melihat bulannya atau belum. Aaliya berkata belum terlihat. Ibu manav meminyanya untuk tenang dan tidak memikirkan apa pun. Di bungsu datang dan mengatakan bahwa ayah mengambil hidangan terlebih dahulu.

Rocky berada di kamar bersama shivangi. Shivangi menyiapkan pakaiannya. Shivangi berkata jika dia merasa tidak cocok dengan pilihannya maka dia bisa mengatakannya. Rocky mengatakan bahwa ada sesuatu yang ingin dia sampaikan. Shivangi mendengarkannya. Rocky berkata bahwa dia mengetahui sesuatu tentang rudra. Bahwa rudra telah menghasutnya untuk membunuh tapi dia harap bahwa itu bukan untuk uang. Shivangi lantas pergi.

Shivangi pergi menuju ruang tamu. Dia mencari rocky. Namun rudra menghalangi jalannya dan memancingnya untuk pergi dengan alasan dia tahu sesuatu tentang rocky. Shesa segera menjadi shivangi dan mendekati rocky namun setelah mengetahui ada racun di sajian karvacot dia lalu pergi. Namun sebelumnya dia mengatakan bahwa akan membuat karvacot kali ini begitu istimewa. Rudra tiba tiba saja mengatakan padanya bahwa rocky adalah pembunuhnya. Sedangkan shivangi dapat melihat dengan jelas ke enam pembunuh itu di bawah. Dia melihat yang di lakukan shesa dan lalu pergi. Dia mengatakan hal yang sama pada rocky agar tidak curiga. Rocky bertanya apa itu. Shivangi berkata ia ingin menemuinya di kuil nanti. Shesa yang melihat itu berkata ini akan seru.

Shivangi begitu cemas menanntikan kedatangan rocky. Lalu ia melihat seseorang dengan baju yang sama seperti rocky. Mungkinkah itu rocky. Benarkah dia pembunuh ibuku. Lalu dari belakang shivangi terlihat ke enam pembunuh mendekatinya. Rocky yang melihat hal itu mencoba menyelamatkannya. Dia bertarung dsngan mereka. Saat sudah bebas rocky berkata bahwa dia tau rudra yang sebenarnya. Dia pernah bertemu dengannya sebulan atau setahun yang lalu. Bahkan dia tahu rencana rudra untuk membunuhnya hingga membuat mereka bercerai. Itu semua demi uang. Shibangi terkejut. Dan shivangi sangat rerkejut saat tahu mereka akan me. Bunuh semua keluarga. Namun rocky berjanji tidak akan membiarkan itu terjadi. Shivangi terharu dan menjatuhkan persembahan berisi racun dan berusaha mengejar mereka dalam wujud ular. Para pembunuh itu memacu kendaraan mereka dengan cepat ke dalam hutan. Terlihat shesa melindungi mereka dan shivangi tidak bisa menjangkaunya. Shivangi pun kembali ke rumah.

Si bungsu menikmati pertunjukan manav dan istrinya. Aaliya bertanya kedatangan rocky dari mana. Rocky tidak mengatakan bahwa dirinya dari kuil. Aaliya pun lega. Yamini mengatakan pada ankhilesh untuk tetap berada di sampingnya bukan sekedar sebagai ular jelmaan dan majikannya. Shesa datang dan memberitahu padanya bahwa rencananya aman. Shivangi segera membuka puasanya untuk rocky. Lalu menghampirinya. Rocky berkata dia tidak ingin tampil. Namun shivangi berkata dia ingin tampil bersamanya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 26 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)"

Posting Komentar