SINOPSIS Swaragini Episode 11 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 11 ANTV (Lengkap) || Nenek merasa sangat bahagia sembari menatap cincin pertunangan di jari ragini. Itu terlihat sangat cantik. Nenek bangga sekali kepada ragini dan berharap ragini bisa bahagia.
Di sisi lain swara berpikir apakah shekar mencintai sumi, jika memang iya mengapa shekar harus meninggalkan ibunya seperti itu. Sebenarnya apa yang shekar pikirkan?! Mungkin dia memiliki sedikit masalah sehingga dia memilih untuk melepas cintanya. Karna mustahil bagi orang yang saling mencintai lalu memilih untuk mengakhirinya begitu saja.
Di rumah ragini nenek terlihat sibuk menata manisan. Nenek menyuruh ragini untuk beristirahat setelah acara yang panjang hari itu. Nenek berkata akan segera menyiapkan hidangan lalu mengantarkan manisan ke tetangga termasuk musuhnya. Nenek berdiri di depan pintu swara, dadi bertanya ada perlu apa, nenek menyampaikan maksudnya untuk mengantar manisan atas kebahagian cucunya hari itu. Dadi menerimanya namun dengan sedikit ejekan. Hampir saja terjadi perkelahian namun kakek segera memanggilnya.

Ragini melihat ayahnya sedang berdiri di teras sambil memandang langit. Ragini meminta ayahnya segera turun untu makan hidangan. Shekar bertanya apa yang akan kau minta jika ada bintang jatuh. Apakah dia akan meminta untuk membatalkan pertunangan ini. Ragini menolak. Ragini berusaha menjelaskan bahwa dia pasti bisa mengimbangi hidup lucky. Lagi pula kakek telah memberikan pilihan yg terbaik untuknya. Tidak mungkin kakek memberikannya pilihan yang salah.ragini lalu pergi meninggalkan ayahnya.

Sementara itu di rumah lucky ayah lucky sangat marah kepadanya. Mengapa lucky harus memalukan seperti itu?! Apa yang sebenarnya dia pikirkan sampai2 mempertaruhkan rrputasi keluarga. Hingga ayahnya nyaris menamparnya namun gagal saat kakakny melerainya. Kakakny berjanji akan berusaha membuat lucky mengerti dan menikahi ragini apa pun yang terjadi. Namun ayah lucky memberinya peringatan jika itu tidak terjadi maka dia tidak segan2 untuk menamparnya.
Swara yang melihat shekar di teras pergi menghampirinya. Swara bertanya mengapa dia tidak menghentikan petunangan ragini tadi padahal dia sudah tau lucky yang sebenarnya. Shekar menjawab itu tidak mudah. Banyak hql yg dia pertimbangkan meakipun dia tahu hal itu menyangkut kebahagian ragini kelak. Swara meyakinkannya bahwa dia hanya berusaha untuk menyelamatkan saudarinya. Swara tidak ingin ragini menyesal akhirnya.

Sumi datang menghampiri mereka. Sumi meminta swara untuk tidak ikut campur mengenai apa pun dan siapa pun di keluarga shekar. Swara bersikeras dengan alasan dia ingin membantu ayahnya. Namun sumi membantahnya  dan mengatakan mengapa swara semudah itu membantu seorang ayah yang baru di kenalnya 2hari. Lalu swara menjawab. Saat ini memang baru 2hqri namun bagaimana yang selama 20tahun. Apakah sumi tidak peduli padanya lagy?! Sumi kembali mengingatkan swara untuk tidak campur dengan urusan mereka. Nmun swara menolak. Sumi pun mengancamnyq. Jika karna swara sesuatu yang buruk sampai terjadi, makq swqra harus pergi jauh dari hidupnya. Swara pun menyetujuinya. Jika terjadi sesuatu, maka dia akan segera pergi dan tidak akan kembali lagy.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement