SINOPSIS GEET EPISODE 124 Tayang 19 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 124 Tayang 19 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Maan marah karena dia tidak bisa menangkap Vikram. Geet memutuskan untuk tenang di depan Maan sehingga maan tidak merasa frustrasi saat melihat dia kesal. Maan menolak untuk pergi ke kantor saat Adi memintanya untuk datang untuk sebuah pertemuan yang mendesak. Geet meyakinkan Maan untuk pergi ke kantor meyakinkan bahwa Dev dan Lucky akan menjaganya. Dev pergi saat mendengar berita tentang kecelakaan Nandini. Lucky juga pergi saat dia tidak mendapat respon dari Dev dan Nandini. Vikram memasuki rumah lagi. Geet merasa Vikram sudah masuk kamarnya tapi tidak bisa melihatnya. Geet panik saat lampu padan dan berteriak memanggil Preeto. Geet kaget melihat Preeto terbaring tak sadarkan diri di kamarnya.
Dev tahu bahwa seseorang telah memainkan lelucon padanya tentang kecelakaan Nandini.
 Maan khawatir melihat panggilan tak dikenal Geet dan memanggilnya kembali tapi tidak berhasil menghubunginya . Geet merasa takut saat Vikram menelponnya dan dia mengatakan"saya datang untuk bertemu dengan ands.. sekarang juga dan hari ini tidak ada dinding lagi di antara kita .. bahkan Maan! Saya mengguncang semua dinding di antara kita! Bayangkan ... Saya sangat dekat dengan anda. Saya sudah mencintai anda sejak kecil ... tapi tidak ada yang mengerti .. !! Mari kita bicara semua ini nanti .. Saya sudah datang .. sekarang anda sudah siap ... kita akan keluar untuk belanja!"
Geet sangat ketakutan dan Dia memutuskan untuk memberi tahu para penjaga. Tapi tidak ada yang ada !! Telepon rumah berdering .. Geet mengira MSK dan pergi untuk memeriksa !!
Nandini memberitahu Dev bahwa mobilnya telah dicuri! Dev kaget! MSK di telepon .. Geet berkata semua itu terjadi! MSK berkata "jangan kkhawatir.. Saya akan datang!"
Lucky ada di rumah sakit kota dan bertanya-tanya di mana Dev dan Nandini berada!
MSK sedang mengendarai mobilnya .. teringat suara ketakutan Geet!!
Geet memikirkan Preeto dan pergi untuk memeriksa! Saat itu Vikram menelpon, vikram berada di gang lantai satu. Vikram berkata "kasih sayang sudah sampai pada anda .. hari ini semua jarak akan berakhir!"
Geet gemetar melihat sekeliling! Vikram berkata "lihat saja di dalam hati anda .. Ands akan menemukan saya duduk disana menunggu anda. "
Geet menutupi telinganya duduk di sofa! Vikram berkata "anda tidak bisa menutup mulut dan suara sata .. Hari ini bahkan jika Tuhan datang di bumi .. dia tidak bisa memisahkan ands dari saya! Ayo sayang ulurkan lengan anda!"
Geet memegang vas untuk memukul. Vikram berkata "tidak ingin melihat ketakutan di mata anda ... tapi sayang! Datanglah ke Vikram anda!"
Geet berlari! Vikram berkata "saya cinta anda Geet .. !!"
MSK terjebak macet karena kecelakaan! MSK mulai berlari .. Dev dan Nandini melihat!
Geet berlari dan bersembunyi! Dia berkeringat dan berdoa agar MSK pulang !!
Vikram datang ke pintu gudang tempat Geet bersembunyi !! Vikram memintanya untuk keluar!
Dev dan Nandini dengan MSK terburu-buru! Vikram memegang vas bunga dan duduk di luar kamar. Dia berkata " TERBUKA ...!"
Geet berteriak "keluar .. apa yang saya rusak dari anda ??? Siapa anda???"
Vikram berkata "saya sudah mencintai anda sejak kecil!Mencintai anda sejak aku melihatmu di Hosiarpur .. Berlajar di sekolah! Saya tidak berani memberitahu anda dulu .. Ketika saya berani .. kakek anda membuat anda menikah! saya menangis setiap malam .. tapi memutuskan untuk mencari anda .. sekarang menemukan anda! Sekarang tidak akan membiarkan anda pergi."
MSK datang dan berteriak Geet ..! geet juga berterik dan Dia bergegas keluar dari kamar memegang lengan MSK! MSK bertanya "apa masalahnya ..!"
Geet sangat terguncang .. !! Dev dan nandini datang dan mengatakan " Tidak ada orang lain yang datang!"
Vikram menelpon MSK dan berkata "cinta tidak punya nama .. tapi saya punya dan naya Vikram!"
MSK memegang Geet dan memeluknya. Dev dan Nando berdiri di dekatnya! MSK mengatakan "jika anda sangat pemberani .. datang di depan saya ..!"
Vikram berkata "saya akan datang, bersabar .. tapi bahkan jika saya datang .. Anda tidak  dapat melakukan apa pun karena pecinta sejati seperti burung .. mereka akan terbang jauh .. !! Saya datang untuk Gee dan saya akan terbang jauh dengan Geet saya .. Saya tidak peduli untuk hal lain !!"
MSK mengakhiri panggilan! MSK menepuk Geet dan Geet mengatakan "dia mengenal saya dari desa dan sedang mengejar saya sejak saat itu! Saya takut!"
MSK berkata "maaf saya tidak menjaga anda denganaman .."
Geet berkata "jangan bilang begitu!"
MSK mengatakan " takut di mata anda karena saya!"
MSK memegang tangan Geet! Geet berkata "saya takut pada satu hal .. Jika dia akan memisahkan saya dari anda..."
MSK berkata "tidak ada yang bisa memisahkan kita di dunia ini bhkan itu Vikram. Saya akan membuat dia mendapatkan konsekuensi seperti itu sehingga orang-orang yang melihat akan takut juga ..! Saya tidak akan melepaskannya!"
 Maneet berpelukan. Geet mengatakan "maan saya takut pada Vikram .. tapi satu hal .. bahwa dia akan memisahkan saya dari MSK!"
MSK berkata "tidak ada yang bisa memisahkan kita ... tidak ada kekuatan di dunia ini .. siapa Vikram ini? Saya akan memberikan sebuah pelajaran ..! Aaya akan membalas dendam setiap air mata yang anda keluarkan! Tidak akan melepaskan  dia!"
Lucky datang dan menginformasikan bahwa Komisaris telah datang !! Geet bertanya pada Preeto .Lucky berkata "Vikram mencampur minumannya .. !!"
MSK meminta Geet untuk ikut bersamanya untuk menemui Komisaris! Komisaris meyakinkan bahwa mereka telah mengerahkan tim khusus untuk melacak Vikram! Dia memberitahu Maneet bahwa telepon mereka disadap !! Komisaris bertanya kepada Maneet bahwa kapanpun Vikram memanggil mereka nanti, mereka harus menahannya selama 40 detik untuk melacak teleponnya!
Maneet terbaring di tempat tidur dan keduanya sudah bangun! Geet mendapat kilas balik ancaman Vikram! MSK memegang Geet di pelukannya dan mengatakan "anda di lengan MSK dan di sini bahkan udara harus meminta izin untuk menyentuh anda ! Jangan takut."
Geet memegang tangannya dan menutup matanya!
Jugnu membaca novel dan menjadi takut dengan Lucky! Jugnu mengatakan pada Lucky bahwa dia sedang belajar tip untuk menangkap Vikram dari novel!! Lucky meminta detailnya dan dia mulai membual seperti biasa!
MSK tanpa sengaja mendengar nuansa konvo dan mendapat ide ... bahwa 'Setiap penjahat memiliki jejak atau meninggalkan jejak dan akan ada satu kesalahan yang dia buat untuk membantu menangkapnya!
MSK mengemudi ke ruamah Vikram! Melihatnya terkunci Dia melompat dan mendobrakknya agar terbuka! Dia melihat foto Geet dengan sindoor di atasnya! Dia menggosok sindoor .. !! Dia melihat-lihat foto Geet! Dia membalikkan rumah itu terbalik !! Dia melihat kata itu 'I Love U geet!' !! MSK mendapat telepon .dan dia menerimnya ..! Vikram yang menelpon!!
Geet bertanya-tanya di mana MSK dan kenapa tidak menerima teleponnya !!
Vikram berkata "saya tahu anda akan datang. "
MSK berkata "jika anda laki laki,  datang kehadapan saya."
Vikram berkata "baik,  mari kita hentikan permainan kucing dan tikus ini .. Dan bermain seperti laki-laki !! Saya memberi anda petunjuk untuk mencapai saya.. datang!!,j
Vikram mengakhiri teleponnya! MSK heran dengaalasannya .. !! Vikram berkata, "saya ingin bicara dengan anda lebih banyak tapi hanya ada waktu 40 detik.  Tidak akan ada yang terjadi di antara waktu itu !"
MSK terkejut! Vikram mengatakan "anda bertanya-tanya bagaimana saya tahu .. baik cinta dan istri anda perlu menyimpan penyadap pada siapa yang melakukan apa dengan teleponnya! MSK mengancam dia ... Vikram mengatakan "pertama temui saya !!"
Geet sedang mencoba menelpon MSK tapi sibuk!
MSK sedang mengemudi! Geet khawatir! Semua orang mencoba menelpon MSK tapi tidak bisa!
Komisaris menginformasikan kepada Dev bahwa mereka mencoba melacak Vikram saat dia berbicara dengan MSK!
MSK sampai di jalan dan memarkir mobilnya ... Vikram berjalan berlawanan arah dan memberitahu MSK di telepon .. bahwa di sebelah kanan jalur!! MSK bertanya-tanya mengapa Vikram membawanya ke rumahnya! MSK berjalan !! Dev menelpon dan polisi mengatakan .. vikram memanggil dari rumah kita ... dia ada di rumah kita !! Geet memberitahu MSK!
MSK ingat melihat ada orang yang berjalan.MSK memanggil Vikram dab melihat sosok yang berjalan di depannya .. Dia menerima teleponnya! MSK mengatakan" Vikram."
Dia mulai mengejar! Mereka melompat pada batas-batas ... jatuh ... Dan terus berlari! Vikram berhasil berlari keluar dari kejaran MSK.dia merayakannya!
Maan berlari di belakang Vikram untuk menangkapnya. Maan dan Vikram berakhir dalam pertarungan fisik dan Maan terluka parah.
Geet kaget saat Vikram mengatakan kepadanya bahwa dia telah melukai Maan tapi belum membunuhnya. Dia memberitahu Geet tentang keberadaan Maan.
Dev, Lucky dan Geet buru-buru membawa Maan kembali. Mereka kaget melihat Maan terluka parah dan terbaring di jalan pingsan. Dokter memeriksa Maan. Geet menatap Maan. Maan mendapat kesadaran. Maan merasa bersalah karena ia tidak bisa melindungi Geet dari Vikram. Di sisi lain, Geet merasa bersalah saat Maan mengalami masalah karena dia.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment