Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 30 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 30 ANTV (Lengkap) || Dida terkejut mendengar pernyataan nenek. Nenek lalu mengumumkan kepada semua orang bahwa dida bertanggung jawab sepenuhnya atas kematiannya nanti. Swara menelfon laksh dan meminta bantuannya untuk menyelesaikan masalah yang terjadi. Laksh berjanji segera datang. Nenek mengatakan bahwa janjinya tidak bisa di tarik kembali. Shekar tidak bisa menikahi sumi sampai kapan pun. Ragini sangat terpukul. Laksh pun datang dengan temannya yang tampak menggunakan seragam inspektur. Laksh meminta nenek untuk turun saja. Teman laksh mengatakan bahwa ancaman nenek merupakan tindak kriminal dan nenek harus di bawa k sel dan harus melalui sidang untuk menyelesaikan kasusnya. Ragini mengatakan agar bawa saja kakek dan neneknya. Swara mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang harus di bawa. Swara memohon agar mereka tidak menguhukum nenek dan kakek. Itu semua hanya salah paham. Inspektur kemudian menyuruhnya untuk turun. Kakek meminta maaf atas kesalahannya pada inspektur dan berjanji tidak akan mengulangnya lagi. Inspektur pun menyetujuinya lalu pergi. Laksh mengantarnya untuk keluar. Laksh memuji atas aktingnya.

Kakek menyuruh shekar dan ragini masuk rumah. Sumi pun kembali ke rumahnya bersama swara. Laksh kembali dan berbicara pada swara apa yang terjadi. Swara terkejut saat mengetahui lahksh pergi dari rumah. Ragini yang mendengarkan percakapan mereka melalui pintu tidak dapat mempercayai apa yang telah di dengarnya.

Sementara itu keluarga maheshwari masih terpukul atas yang terjadi sebelumnya. Annapurna memandangi foto anaknya. Ayah sanskar masih teringat tentang perkataan laksh bahwa sanskar telah di bunuh. Istrinya mengatakan bahwa apa yang laksh lakukan tidaklah salah. Durga prasad pantas menerimanya. Suaminya memintanya untuk tidak emosi dan melihat keadaan saat ini. Memang laksh tidak salah melakukan semua itu. Namun durga prasad tetaplah ayahnya. Durga prasad pasti memilki alasan atas apa yang di lakukannya selama ini. Dia mengatakan bahwa harusnya mereka ingat bahwa dahulu durga prasad berjuang untuk mencukupi keluarganya. Dan saat itu sudah tercapai pantas saja dia begitu mengatur semua orang agar apa yang telah di raihnya tidak percuma. Anna purna masih menangis. Lalu ayah sanskar berkata bahwa durga prasad sebenarnya adalah orang yang penyayang. Namun dia tidak ingin yang telah di raihnya hancur begiti saja. Karna dahulu durga prasad pernah mengingatkannya bahwa membngun karir itu sulit. Namun meruntuhkannya itu mudah.

Laksh mengatakan bahwa dahulu yang di lakukannya masih setengah setengah. Karna dia masih memikirkan kemewahan yang di dapat saat itu. Namun sekarang dia telah yakin bahwa yang di lakukannya itu telah benar.

Shekar menanyakan laksh akan tinggal di mana saa itu. Laksh mengatakan jika di perbolehkan dia akan tinggal di rumahnya. Nenek mengatakan bahwa tentu saja bisa dan sampai kapan pun itu juga adalah rumahnya. Shekar terkejut dan bertanya bagaimana dia se atap dengan anak gadis.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement