SINOPSIS Naagin 2 Episode 22 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Naagin 2 Episode 22 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Shesa datang dan melihat shivangi baru saja ada di rumah. Shesa tentu saja langsung mngetahuinya dan dia menilai shivangi adalah jelmaan ular. Sepupu rocky mengajak shivangi untuk bermain dengannya. Shivangi memintanya menunggu karna dia akan mengganti pakaian. Ankhilesh menyeret yamini keluar. Yamini bertanya apa yang dia lakukan. Ankilesh memintanya untuk tidak berisik. Dia bertanya apakah benar yamini sedang mencari tahu ular jelmaan. Yamini mengiyakannya. Ankhilesh memberinya cara yang berasal dari gurunya. Dan yamini pun mengikuti petunjuknya. Bahwa jika ular jelmaan tersentuh oleh benda itu alan meninggalkan jejak merah.

Shivangi berada di dapur. Rocly menghampirinya dan mengatakan dia tidak perlu menjelaskan apa pun. Dia sudah tau kemana perginya shivangi di tengah perjalanan tadi. Dia mengira shivangi pergi menemui rudra dan berusaha menggagalkan pertunangannya. Shivangi tidak di beri kesempatan untuk berbicara sepatah kata pun. Kemudian rocky pergi.

Dia mendengar rudr sedang nerbincang di telefon membicarakan sesuatu. Dia membicarakan bahwa akan segera memindah tangankan seluruh kekayaan aaliya dan akan segera menguasainya. Dan mengenai shivangi dia prihatin karna shivangi menerima surat cerai dari suaminya. Dan mungkin akan segera berpisah. Rocky terkejut dan beepikir apa yang dia lakukan. Dia pergi menemui aaliya dan mengatakan rudra bukanlah pria baik. Namun aaliya mengelak. Dan mengatakan bahwa mungkin dia bukanlah pria baik namun dia adalah yang terbaik untuknya. Rocky tidak tau harus berkata apa.

Keluarga sedang mengadakan sandiwara dan tarian. Yamini tiba tiba menarik shesa dan menyuruhny untuk berhenti bermain main dengan hidup rocky. Shesa terkejut.  Yamini menjelaskan yang sebenarny bahwa dia adalah jelmaan yang di carinya dan menunjukkan buktinya. Shesa mengelak dan mengajaknya menemui shivangi di dapur. Dengan sesikit kesal dia melihat shivangi di dapur. Shesa mengatakan cat kukunya sungguh indah. Shivangi tersipu dan dia mengatakan bahwa kadang dia pergi menghiasnya ketika senggang. Lalu yamini memberinya kalung itu dengan alasan bahwa kalung itu turun temurun. Shivangi memakainya. Rudra melihatnya dari kejauhan. Shivangi begitu senang. Yamini mengajak shesa pergi dan mengatakan dia sudah salah besar.

Rudra menghampiri shivangi dan bertanya bagaimana bisa dia lolos. Shivangi mengatakan dia sudah mengetahui ini akan terjadi. Lalu dia pergi menemui guruji dan meminta bantuan. Guruji membantunya dengan membuka kulitnya meskipun dia harus kehilangan kekuatannya. Hingga akhirnya kulitnya terlepas dengan susah payah. Rudra pun menyeringai. Shivangi mengatakan jika dia ingin dia bisa memakai kulit itu kembali kapan saja.

Datanglah seorang advokad. Aaliya bertanya apakah dia ayah rudra. Dia mengatakan bukan. Lalu siapa tanya aaliya. Rudra memperkenalkannya. Aaliya bertanya untuk apa advokat. Rudra menjawab tentu saja untuk memindahkan seluruh asetnya. Aaliya sangat terpukul mendengarnya.

Rocky meminta sepupunya menghibur aaliya dengan memmbernya perhiasan namun tidak menemukan kotak yang cocok. Dia pergi ke kamar rocky dan mengambil kotak kulit shivangi dan membuang kulitnya di jendela.

Shesa berdiri di bawah purnama agar kekuatannya bertambah. Lalu tanpa di sengaja dia melihat kulit yang di buang itu. Dia mengambilnya dan bertanya milik siapa itu.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Episode 23-25 sinopsisnya tidak kami buat karna sudah tayang di tv


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement