SINOPSIS Swaragini Episode 5 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 5 ANTV (Lengkap) ||Lucky membujuk swara yg tenagh kesal. Dy mngjak swara untuk memainkan sebuah permainan. Namun swara tetap menolak. Lucky mayakinkan kepada bahwa apa pun yg terjadi dy bisa menampar wajahnya jika mau. Swara menolak. Lucky pun menawarkan taruhan uang hingga menghitamkn wajah. Swara pun pergi.

Keesokan pagynya ia melihat shekar yg tengah membawa sayuran. Beberapa di antaranya jatuh menggelinding. Swara mencoba memungutnya. Shekar bertnya apa ia mengetahui tentang masa laluny dan ibuny dulu. Swara berpura2 tidak mengerti. Shekar meminta maaf tentang apa yg telah dia lakukan kepada swara dan meminta maaf atas kesalahanny. Namun swara mengelak dan mngtakan bgaimna pun shekhar tetaplah seperti ayah baginya. Shekar pun berterimakasih.

Sumi yg tengah berbaring mengingat masa laluny yg indah bersama shekar dlu. Saat shekar berkata bahwa tidak akan meninggalkan sumi apa pun yg terjadi. Shekar pun melamunkan masalalu indahnya bersama sumi. Namun ragini membuyarkan lamunanny dan menanyakan apa yg terjadi. Shekar mengelak dan meminta ragini bergegas memasak.

Swara yg melihat ragini mencoba menemuinya dengan melompati tembok. Ragini berusaha menghentikanny namun swara bersikeras. Ragini khawatir nnti nenek akan marah dan kmbali memarahi swara. Namun swara berkata tidak msalah. Ragini berkata swara tidak perlu khwatir. Dy akan mncari tahu apa yg trjadi d abtara kluarga mereka. Swara berkata tidak perlu. Karna dy sdh mengetahui. Bahwa shekar adalah ayahny. Dan dulu pernah memadu kasih bersama ibunya. Namun entah apa yg terjadi hingga mereka berpisah dan ibuny menikah dengan pria lain. Dan wanita lain mengisi tempat d hati ayahny. Ragini kaget dan berusha tidak mempercayai hal itu. Swara mncoba meyakinkannya namun nenek datang dan menyruhny pergi.

Ragini yg mendengar hal itu membuatny tidak konsentrasi dalam pkerjaan hingga nenek mengetahuinya dan menyruhny beristirahat.
Keesokan harinya rahini terlihat tidak ingin berbincang dengan swara. Swara pun memikirkan bagaimana carax supaya ragini bisa memahami hal ini. Lucky pun datang dan menggoda swara yg tengah melamun. Swara mmbalasny dengan sinis. Namun lucky meminta maaf dan mnjelaskan bahwa dy hanya bercanda. Swara mngatakan bahwa lucky adalah pemuda yg suka menindas gadis penyendiri spertiny dengan cara menghitamkan wajahny. Nenek ragini yg melihat itu dy menatap swara dengan penuh kebencian. Dan menilai bahwa swara benar2 tidak baik untuk cucunya.
Semntra itu d asrama swara mngatakan pada nenek bahwa dia akan membersihkan tmpatny. Namun nenek memintanya untuk merapikan tmpat ragini trlebih dahulu. Di sela2 pkerjaanny dia meminta ragini untuk mengerti apa yg terjdi namun ragini seolah tidak peduli

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment