SINOPSIS Naagin 2 Episode 9 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Naagin 2 Episode 9 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Episode dimulai dengan Shivangi dan sepupunya, Gautami, memasuki rumah Rocky tanpa suara. Mereka bersembunyi melihat Avantika lewat. Hamba melihat mereka dan bertanya siapa mereka. Mereka bilang katering memanggil mereka untuk bekerja. Hamba membawa mereka ke dapur. Sepupu Rocky menari untuk menghiburnya. Dia sedih melihat Ruchika / Sesha dan berjalan pergi. Dia pergi dan berdiri di dekat balkon dan membayangkan Shivangi datang dan mengulurkan tangannya untuk menari. Mereka berdua menari dengan indah di Aye yang dil hai mushkil ...... ..song ... Tarian sampai seluruh lagu berakhir saling menatap mata dan kemudian memeluknya. Terlihat Rocky sedang berdansa dengan Ruchika, bukan yang bilang dia tahu akan ada saat dimana dia akan menyukainya. Dia sadar mendengar suaranya, berpisah dan berjalan pergi. Yamini menghentikannya dan mengenalkannya pada temannya yang merupakan astrolog dan bisa memprediksi masa depan orang. Lady mengambil tangan Rocky dan mengatakan bahwa dia tidak akan terlalu mudah bercinta dan harus banyak berjuang. Dia bilang cintanya sudah hilang. Dia mengatakan ada bencana besar yang ditunggu dalam hidupnya, dia tidak dapat membaca wajahnya dengan baik. Dia bilang dia bisa memprediksi masa depan seluruh dunia, lalu kenapa bukan miliknya. Dia mengatakan gadis yang akan dinikahi tidak akan berasal dari dunia ini dan akan memiliki sedikit racun dalam dirinya. Sesha mendengarnya dan dengan marah pergi dan bertanya pada Yamini / overacting ki dukan mengapa dia membawa barang asli ini, dia akan meramalkan keseluruhan cerita dan harus dihentikan. Yamini menjatuhkan jus pada pakaian Rocky dan dia pergi untuk mencuci. Astrolog kemudian mengatakan pada Sesha bahwa dia telah memilikinya sebelumnya. Sesha dengan gugup mengatakan bahwa dia pasti sudah melihat ibunya, dia terlihat seperti ibunya. Peramal kemudian memperingatkan Yamini untuk berhati-hati dari nagin hitam karena dia bisa membunuhnya. Yamini bilang dia tahu black nagin bisa menyakitinya dan membawanya dari sana. Asap sesha yang diperkirakan peramal lebih dari seharusnya.

 Rocky berjalan di dekat dapur dan melihat Shivangi di dapur. Saudaranya berhenti dan bertanya ke mana dia pergi. Dia bilang dia melihat Shivangi di dapur dan masuk ke dapur. Shivangi menyembunyikan. Dia berjalan bingung. Dia keluar dari persembunyian dan asap sehingga dia tidak akan membiarkan Rocky membunuh ibunya. Dia mengambil pisau dan berjalan di belakangnya. Astrolog menghentikannya, memeriksa tangannya dan mengatakan bahwa hidupnya akan berubah dalam beberapa menit, dia akan memulai balas dendamnya. Shivangi berpikir dia benar dan melihat pisau. Rocky keluar dan menangis berpikir ke mana pun dia pergi, dia melihat Shivangi. Shivangi berjalan di belakangnya dan mengangkat pisau untuk menusuknya, tapi berhenti mengenang Rocky menyelamatkan hidupnya dan kemudian saat-saat romantis mereka. Sepupu Rocky datang memanggilnya dan Shivangi bersembunyi di balik bangku cadangan. Rocky merasakan kehadirannya tapi pergi bersama adik perempuannya. Yamini dan wayangnya keluar dan memanggil Sesha. Mereka semua masuk ke mobil. Shivangi kemudian melihat semua pembunuhan ibunya dan masuk ke mobil dickie. Mereka semua menjelajahi tebing. Di shiv tample guruji mengatakan hari ini nagmani akan keluar setelah 25 tahun. Shivangi juga mencapai tebing dengan Yamini dan wayang. Mereka semua melihat nagmani bercahaya dan tidak tahan dengan kecerahan dan menutup mata mereka. Di shiv mandir, guruji bermain damru. Kecerahan Nagmani semakin berkurang. Sesha menunjukkan nagmani ke timnya. Shivangi berpikir apa yang terlihat begitu cerah. Sesha membawa timnya mendekati nagmani. Shivangi mengikuti mereka dan melihat mereka bersembunyi. Yamini berpikir dia mengembalikan hidupnya untuk nagmani dan menunggu selama 25 tahun.

Avantika mengatakan nagmani ada di depan mereka akhirnya. Sehsa berpikir dia akan mendapatkan nagmani dan tidak akan memberikannya kepada orang bodoh ini. Shivangi mendengarnya dan menyadari ini adalah nagmani yang orangtuanya mengorbankan nyawa mereka. Salah satu boneka Yamini pergi untuk memilih nagmani, tapi ular berbintik lima menggigitnya. Avantika meminta Manav dan Vikram untuk membawa orang ini dan untuk menghapus racunnya. Yamini meminta Sesha untuk mendapatkan nagmani. Seha berubah menjadi ular. Shivangi menyadari bahwa Ruchik / Sesha adalah icchadari nagin. Sesha mencoba untuk memilih nagmani tapi 5-mouthed ular menggigitnya. Avantika kemudian pergi sebagai lebah dan mencoba untuk memilih, tapi ular berbintik lima menggigitnya dan dia terjatuh. Shivangi berpikir mereka semua mengubah bentuknya, bagaimana dia membalas dendam dari mereka. Avantika berubah kembali sebagai manusia dan menegur Sesha bahwa dia membunuh suryavanshi yang bisa mendapatkan nagmani. Sehsa mengatakan klan suryavanshi sangat besar dan dia akan menemukan orang yang bisa mendapatkan nagmani. Yamini berteriak padanya dan mereka semua pergi. Shivangi mendekati nagmani dan mengenang Gautami yang menunjukkan tanda pelindung nagmani yang ada di lehernya. Dia pikir jika dia yang bisa memilih nagmani ini. Dia mengulurkan tangannya untuk mengambilnya tapi berhenti dengan gugup dan mengira dia harus tahu apakah dia yang bisa mengambilnya. Dia mendengar suara bahwa dia adalah pelindung nagmani dan dia harus melindunginya. Dia berpikir jika musuh-musuhnya akan tahu bahwa dia telah memilihnya, mereka akan mengambilnya darinya, jadi betul bahwa nagmani tetap berada di sini sendiri. Dia mengambil dan menyimpannya kembali. Batu mulai berjatuhan dan dia kehabisan bait suci.

 Yamini membawa Avantika dan Sesha ke sebuah hotel. Sesha meminta overacting ki dukan, kenapa kamu membawa kita kemari? Yamini berteriak dengan gaya overaksinya yang biasa dan mengatakan Shivangi ada di hotel ini. Sehsa mengatakan bahwa dia telah membunuh Shivangi. Yamini mengatakan bahwa dia tertipu dan meminta mereka masuk ke dalam bentuk aslinya. Mereka berubah menjadi ular dan lebah dan masuk ke kamar Shivangi. Shivangi dan Gautami takut melihat mereka dan dengan cemas membuka pintu untuk lari keluar, tapi berhentilah menemui Yamini. Yamini memasuki ruangan dan memanjakan Gautami, bertanya mengapa dia sangat takut, itu semua karena Shivangi. Shivangi tidak bisa lepas darinya, tak ada yang bisa lolos darinya. Dia memukul Gautamini. Shivangi memohon untuk meninggalkan Gautami. Yamini mendorong Gautami di tempat tidur dan mengatakan jika mereka memilih Gautami, dia akan memilih nagmani. Dia memerintahkan Sehsa dan Avantika untuk membawa keduanya ke dalam gua. Mereka berada di depan nagmani. Avantika memerintahkan Shivangi untuk memilih nagmani. Shivangi mengatakan tidak. Avantika menamparnya. Vikram memegang Gautamini. Yamini memerintahkan Shivangi lagi untuk memilih nagmani atau Gautami yang akan mati. Dia memerintahkan Avantika makhi / untuk menyedot darah Gautami dan membunuhnya. Avantika berubah menjadi lebah dan berputar mengelilingi Gautami. Shivangi memohon untuk tidak membunuh Gautami dia akan memilih nagmani. Shivangi terbangun berteriak tidak, tidak .. tidak .. dan sadar itu mimpinya. Dia bilang mereka akan membunuh Gautami dan mengambil nagmani. Gautami bangun dan memintanya untuk tenang, mereka akan menemukan jalan. Shivangi mengunci Gautami di kamar dan memintanya untuk tidak keluar, musuh lain bisa membunuhnya.

 Rocky mengendarai mobil dan mobilnya berhenti di tengah jalan. Dia keluar dari mobil dan memeriksa mesin. Minyak di tangannya. Dia mengenang pertemuan pertamanya dengan Shivangi. Shivangi berjalan di atas rotan sambil berpikir bahwa mereka akan membunuhnya dan Gautami setelah mendapatkan nagmani darinya, jadi dia harus bunuh diri. Dia berjalan menuju Rocky. Rocky menelepon dan pergi dari sepupunya. Shivangi pergi ke tebing dan menemui tuhan bahwa dia tahu dia ada dimana-mana. Dia melanjutkan bahwa pembunuh paernt-nya akan membunuh dia setelah mendapatkan nagmani, jadi lebih baik dia bunuh diri. Dia jatuh dari tebing, tapi terkejut melihat dirinya hidup-hidup. Dia kemudian berubah menjadi nagin icchadhari dengan setengah manusia dan setengah tubuh ular.

 Precap: Inspektur membawa Shivangi ke Yamini dan mengatakan bahwa dia mengeluh bahwa dacoits membunuh keluarganya dan dia hanya mengenalnya. Yamini mengatakan kepada Shivangi bahwa hari ini adalah pernikahan Rocky, dia pikir dia sudah meninggal, jadi dia seharusnya tidak datang di depannya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment