SINOPSIS Naagin 2 Episode 17 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Naagin 2 Episode 17 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Saudara rocky sedang membakar crackers.  Shivangi bertanya kenapa dia melukukan itu saat dhiwali akan usai. Dia menyuruhnya pergi dan lakukan hal yang sama. Shivangi mencari vikram dan berpikir vikram akan melewati jalan itu dan tidak dapat ke manapun. Rocky vertanya pada pamannya kenapa hanya diam saja. Paman berkata dia lapar. Rocky melihat shivangi dan mencoba mengincarnya. Rudra melihat vikram di dekatnya dan bertanya apa yang dia lakukan dan bukannya dia di teras. Dia meminta vikram mengambilkan sesuatu untuknya di teras. Vikram pun pergi. Shivangi membuntutinya dalam wujud ular. Vikram berpikir apakah ini ular baru. Dia begitu terkejut ketika ular itu jelmaan shivangi dan itu membuktikan keraguaannya benar. Shivangi mengiyakannya bahwa dia adalah ular jelmaan dan datang untuk mencari pembunuh ibunya. Vikram berkata dia tidak melakukan apa pun saat di taweez manii dan berusaha menolongnya. Shivangi mengatakan pembelaanya sia sia saja.  Sambil mengankatnya dia berkata akan membunuhnya. Garud maninya datang dan menyerang lehernya. Dia mencoba lari. Dia menjeratnya dengan ekornya dan berkata bahwa dia san temannya yang telah membunuh ibunya akan mati malam ini juga. Dia menjeratnya dan menjatuhkannya ke kolam. Dia mati seketika. Semua orang terkejut melihat jasadnya. Shivangi melihat kematiannya dan mengatakan bu,  aku telah membunuhnya dan membalaskan dendam. Dia berubah menjadi ular dan pergi sebelum rocky melohatnya. Avantika melihat jasad vikram dan histeris.

Semua orang membawa jasad rocky ke rumah sakit. Yamini berpikir ada sesuatu yang terjadi pada vikram, avantika meminta semua untuk menjauh. Vikram di periksa dan di nyatakan tiada. Shivangi berpikir pambunuh ibunya harus segera mati.  Yamini mengatakan bahwa dia mengenal pria itu. Dia berpura pura menangis. Rocky berdiskusi dengannya bahwa ada yang terjadi pada vikram. Shivangi berkata akan menghubungi keluarga. Rudra berkata dia telah mengakhiri vikram. Shivangi berkata dia akan mengirim semua musuhnya ke neraka. Keponakan rocky berkata bahwa dia terjatuh di kolam dan melukai dirinya. Paman berkata dia tidak memiliki rudra mani jadi jelmaan bisa saja membunuhnya. Rudra membakar jasad vikram.

Shivangi di rumah berpikir rocky pasti memiliki gudra mani tspi bagaimana mengetahuinya. Dia menumpahkan tinta di baju rocky dan akan mencucinya. Rocky bergurau dan berkata ide yang bagus untuk membuangnya. Dia berkata tidak perlu. Dia berkata dia hanya bergurau dan mengatakan hal itu akan mrnghilangkan sisi romntisnya. Shivangi terkejut saat dia menyentuhnya khawatir akan mnjadi ular namun itu tidak terjadi. Dia memintanya untuk membuka bajunya dan akan pergi untuk membersihkannya. Rocky mengngakat telfon dan mengatakan hanya ada 6 yang mengetahuinya. Shivani mendengarnya dan memberikan baju gantinya. Rocky lantas pergi.

Shivangi berpikir akan merencanakan jebakan bersama rudra. Dia mengatakan pada ruda bahwa rocky tidak terlindungi dan merencanakan pembalasan dendamnya. Rudra berkata itu terlalu cepat. Dia memintanya pergi setelah itu. Dia bukanlah manusia sehingga harus khawatir. Dia kan ada sampai akhir.

Yamini menuduh shesa lah yang telah membunuh vikram dan di tidak akan bisa mengelak. Shesa membantahnya dan bertanya bagaimana dia bisa mengatakan itu.  Yamini kembali menegaskan bahwa itu tidaklah mustahil. Vikram adalah orang kedua yang terbunuh dan ada 8orang yang terlibat dalam pembunuhan itu.  Seorang laki2 bertudung datang dan memanggilnya. Shesa memberitahu yamini.  Yamini berkata dia tidak menunggu siapa pun. Shesa mulai curiga.

Shivangi dan rudra kluar.  Dia melihat lelaki itu. Shivangi menyadari itu rocky. Dia bertanya bagaimana bisa.  Shivangi akan menjelaskanya nanti. Pria itu pergi dan shivangi mengikutinya. Rocky kembali ke rumah dan berkata pada yamini dia memnggilnya. Dia berkata hanya bersandiwara dan meminta rocky mengambil data vikram di lantai bawah. Rocky mengambilnya dan melihat gudra mani dan memakainya. Yamini dan shesa asuk ke mobil rudra yang melihatny yakin ad sesuatu. Dia menyusup di mobilnya. Shivangi membuntuti pria itu.  Rudra mengabari yang dia lihat dan yakin ada sesuatu.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment