SINOPSIS Swaragini Episode 6 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 6 ANTV (Lengkap) || Shekar kembali mengingat masa laluny saat bersama sumi.. Namun kakek melihatnya dan menegurnya. Shekar berkata bahwa tak ada apa pun yang terjadi. Kakek berkata bahwa saat ini dia sedang brrusaha melihat persiapan untuk dekorasi, dan bertanya pada ayah apa dia sudah membeli manisan?! Ayah bilang semua sdh d siapkan dengan baik dan ayah akan segera pergi untuk melihat persiapan yang lainnya apa tidak ada msalah.

Saat itu sumi tengah berjalan di depan toko shekar dan memandanginya dari jauh. Shekar yg melihatnya berusaha untuk mengajaknya berbicara. Namun sumi menolak dengan alasan bahwa tidak ada lagy yg perlu di bicarakan. Shekar berkata bahwa sumi telah melakukan sebuah kebohongan besar namaun sekarang dia menolak untuk berbicara. Sumi menjawab bahwa tidak ada kebohongan apa pun. Shekar berusaha kmbali mngingatkan sumi tentang yang di katakannya kemarin. Sumi pun menjelaskan bahwa itu bukan lah kebohongan swara adalah putrinya dan adapun ayahnya yaitu shekar orangny. Sumi pun lantas pergi.

Sementara itu swara kembali menemui ragini untuk berbicara tentang hal itu supaya tidak terjadi kesalapahaman. Swara meminta ragini untuk kmbali melanjutkan misi mreka untuk mengakhiri pertikaian antar keluarga ini. Swara mnjelaskan bhwa dulunya ayah dan ibu mereka smpat saling mencintai, dan bahkan hingga saat ini mungkin mereka masih saling mencintai. Namun ragini tetap menolak. Nenek ragini mendengar ponsel swara berdering dan melihat nama penelfonnya adalah nenek. Nenek ragini tampak marah dan menjawab telfon tersebut. Dengan nada tinggi nenek ragini bertanya kenapa dia menelfon. Nenek swara bilang dia menelfon cucunya bukan dia yg nenek swara maksud. Nenek ragini meminta nenek swara untuk menjemput cucunya itu di rumahnya. Nenek swara pun menutup telfonny. Telfon swara seketika di hancurkan oleh nenek ragini. Nenek swara datang untuk menjemput swara. Nenek ragini mencegahnya masuk. Nenek ragini menuduh nenek swara mengirim swara untuk menaruh sihir hitam di rumahnya. Lalu mengusir swara pergi dari rumahnya.
Sesampainya di rumah sumi menanyakan apa yang terjadi. Nenek mnjelaskan bahwa swara kembali pergi ke rumah ragini. Nenek bertnya apa yang dia pikirkan sehingga pergi ke rumah itu lagy. Sumi pun menanyakan hal yang sama. Nenek menegur swara. Nenek mengatakan bahwa nenek telah melakukan kesalahan dengan memberitahunya apa yang sebenarnya terjadi. Nenek pun sudah menjelaskan bahwa itu tidak akan merubah apa pun. Swara pun menyesal dan meminta maaf.
Sementara itu ragini tetap memikirkan apa yang swara katakan. Namun ragini menilai ayahnya hanya mencintai ibunya dan sumi hanyalah orang ke tiga yang berusaha menghancurkan rumah tangga mereka dahulu. Nenek datang dan bertanya apa semua baik2 saja?! Ragini berkata tidak. Nenek memberi tahu ragini penyebab dirinya begitu membenci keluarga swara. Nenek berkata bahwa swashsitra lah penyebab kematian ibunya sehingga ayahnya hidup menderita sendiri seperti ini. Ragini terdiam.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment