SINOPSIS GEET EPISODE 128 Jelang Final Episode "GEET & MAAN Bulan Madu"

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 128 Jelang Final Episode "GEET & MAAN Bulan Madu" || MSK memberitahu Geet "kita bersama adalah lebih penting ... meski pilihan kita berbeda!"
Maneet melakukan sorakan dengan menyentuh gelas mereka !! Geet berkata "tehnya."
Msk berkata enak. Geet memberitahu MSK bahwa dia harus buru-buru untuk sarapan!
Geet terkejut melihat Adi mengganti kantor di rumah! Adi mengatakan "MSK yang menyarankan!"
MSK datang dan berkata "siapkan sarapan pagi !!"
Geet bertanya "mengapa ?"
Msk berkata "saya bisa menghabiskan waktu dengan Geet!"
Geet berkata "tapi kerja .."
MSK menutup mulutnya dan berkata "saya akan bekerja. Tapi menghabiskan waktu max dengan anda!"
Geet setuju!Maneet berpelukan dan Geet berdoa "Tuan jangan ijinkan ada mata jahat yang jatuh pada cinta kita!"
Lucky bertanya pada pelayan mengapa kantor di rumah?? Pelayan berkata "MSK ingin tetap dekat dengan Geet!"
MSK bertanya di mana penstand ke Adi .. dia pergi untuk mendapatkannya! Lucky datang kepadanya dengan penstand dan memberikannya !! Lucky memulai berbocara pada MSK dan bertanya "berapa banyak anda mencintai Geet dan bagaimana anda membuat dia sadar!"
MSK berkata "cinta adalah cinta,  bukan menimbang mesin sehingga anda bisa menilai ..! Emosi yang semakin dalam dan bisa menembus batas cinta sejati!"
Preeto tanpa sengaja mendengar dan berpikir Lucky akan melakukan sesuatu untuknya!
Lucky bingung dengan apa yang MSK katakan padanya sedang mondar mandir di dapur! Geet melihat dan beetanya "apa yang terjadi ..!"
Lucky mengatakan "saya ingin menghibur Preeto!'
Geet berkata "Lucky. Jangan melakukan apa-apa' .. itulah perbedaan antara suami dan istri.isteri ingin melihat senyum di wajah suaminya .. kita hanya menyukai hal-hal kecil tersenyum dan mersakan cinta. "
Lucky bingung sekarang!
Preeto berharap beruntung akan membawakan sesuatu yang besar untuknya .. bukan bunga dn semua! Lucky membawa bunga untuk Preeto! Dia melanjutkan berlutut untuk memberi bunga itu! Dia mengatakan "saya mendapatkan bunga dari kebun untuk anda!"
ia juga memberikan kartu namanya! Preeto mulai menangis lagi! Lucky mengira dia menangis karena kebahagiaan tapi Preeto menegurnya dan Lucky di pikil oleh buket bunga!
Adi sedang mengambil keputusan dari MSK! MSK mencari-cari Geet! Geet mengiriminya sepucuk surat dan memberitahunya "karena saya berada dalam MSK .. Say harus mengikuti disiplin .. jadi sebagai istri disiplin .. Saya mengirimi anda makan!"
Lucky frustasi .. tentang bagaimana ide yang dituangkan oleh Geet ! Dia memutuskan untuk mengundang Preeto untuk makan malam dan memastikan Jugnu tidak tahu! Jugnu melompat ke jalan dan memberinya beberapa saran! Dia menyarankannya untuk memberi makan golgappa . Preetoo masuk ke kamar dn Jugnu memberinya beberapa saran lain untuk menguji cinta Lucky untuknya dengan memberinya sebuah ujian! Jugnu menyeringai bahwa dia akan menciptakan masalah antara Lucky dan preTo!
MSK datang ke dapur dan memberi Geet Sebuah pelukan dari belakang! Geet bertanya MSK karena meninggalkan kantor nldan datang. Msk berkata "istirahat makan siang jadi saya datang!"
Geet berkata "tapi saya kirim tiffin!"
MSK berkata " saya .. jadi hubby bertanggung jawab datang untuk makan siang bersama istri !!"
Geet berkata "jadi anda menjadi pintar."
MSK berkata "saya selalu pintar!"
Maneet makan siang bersama dan saling menyuapi dan tersenyum!
Adi sedang membahas tentang proyek ke MSK tapi MSK sibuk mencari-cari saran Geet dan bagaimana cara memancing Geet keluar kamar! MSK menelepon di telepon rumah! Adi pergi untuk menerimanya .. MSK menghentikannya! Telepon terus berdering! Vinod pelayan pergi menerimanya ..! MSK menwlpon lagi .. Geet jadi kesal dan keluar untuk menerima! Adi menyeringai!
Geet memotong memgakhiri melihat MSK ..  MSK melotot ..! Geet membawa telepon bersamanya ke kamar! Adi melihat dan MSK melihaat dia!
Lucky membuat reservasi untuk makan malam! Preeto datang dan keduanya mulai pertengkarn mereka! Dia mengatakan kepadanya bahwa dia harus membersihkan satu ujian untuknya! Preto bertanya apa hal spesial yang akan dia lakukan untuknya!
Nandini mengatakan pada Geet bahwa dia senang melihat Maneet bahagia! Geet berkata "MSK mengabaikan pekerjaannya untuk saya.Dia tidak serius dengan pekerjaan!saya Perlu bicara dengannya!"
Lucky bingung dan berpikir apa yang harus dia lakukan. Sesuatu yang besar Untuk mengesankan Preeto! Jugnu datang untuk menggoda Lucky! Lucky memohon Jugnu untuk membantunya! MSK datang di dapur dan Geet mencemoohnya karena sangat tidak serius dalam pekerjaan !! MSK berkata "saya ingin menghabiskan waktu bersama anda!"
Geet berkata "beberapa masalah terus datang dan anda tidak fokus!"
Geet memberitahu MSK untuk berjanji bahwa dia akan berkonsentrasi pada pekerjaan 100% jika tidaj Mrs Geet Singh Khurana tidak akan bicara dengan MSK! MSK setuju tapi berkata "mereka akan pergi berlibur sebelum dia mulai bekerja dari minggu depan!"
MSK memberitahu Geet mereka akan Honeymoon! Dia meletakan jarinya di bibirnya dan dia menganggukkan kepalanya setuju! Maneet berjabat tangan dan saat MSK pergi untuk memeluk Geet, geet mendorongnya ke belakang!
Preeto sedang mondar-mandir di sekitar kamar dan Lucky datang! Preeto bertanya-tanya apa yang direncanakan Lucky untuknya? Lucky bilang dia akan libur kerja kantor selama 2-3 hari! Ponselnya berdering dan dia berbicara seolah berbicara dengan seorang gadis dan berkata "kiya akan bersama, tidak perlu khawatir!"
Preeto menjadi curiga!
Geet sedang berkemas dan dia bertanya ke mana kita aka pergi .. MSK mengatakan kejutan! Geet berkata "sayapikir semua harus pergi untuk berlibur ...!"
MSK mengatakan dengan sarkastis dsn berkata "mari kita bawa Adi bersama kita!"
Geet setuju dan MSK memegang kepalanya! Dia menyarankan untuk membawa semua pelayan juga! Geet melihat MSK mengatakan kepadanya bahwa mereka akan meninggalkan semua dan tidak memberitahu siapapun .. Geet setuju! Geet melipat saree saat itu MSK datang dan mulai menariknya ...tangan Maneet saling menyentuh dan lagu Mahii berputar. MSK melipat saree untuk Geet dan dengan menarik Geet! Keduanya melakukan ankhon se ishara .. Dan lagu Mahii berputar! MSK mengatakan kepada Geet bahwa bulan madu itu terbaik dalam hidup mereka .. sejak pernikahan sampai sekarang mereka telah melihat banyak hal buruk ... namun sekarang MSK berjanji bahwa mereka akan membuat momen bulan madu yng Mudah diingat.Preeto datang dan Maneet berpaling. MSK bergumam! Geet bertanya "apa pekerjaan yang anda miliki?"
melihat kper Maneet dan bertanya apakah mereka akan keluar n MSK mengatakan "saya pergi untuk perjalanan bisnis!"
Adi kaget!
Maan dan Geet berbohong tentang perjalanan bulan madu mereka ke Preeto.
Preeto mengatakan pada Geet bahwa dia merasa Lucky sedang mengalami perselingkuhan.
Lucky senang mendengar liburannya yang menimbulkan keraguan di benak Jugnu.
Saat Geet dan Maan menyelinap keluar rumah dengan tenang, Lucky juga pergi untuk berlibur. Jugnu dan Preeto mengikuti Lucky. Seluruh keluarga check in ke hotel yang sama dimana Geet dan Maan datang untuk menghabiskan bulan madu mereka. Maan melihat Luckyin di hotel tapi berpikir itu ilusi.
Geet kesal karena barang bawaannya tertukat dengan orang lain di hotel. Oleh karena itu Geet mengenakan pakaian Maan. Geet memberitahu Maan bahwa seseorang menukar barang bawaannya dengan mereka. Saat bertanya, Maan tahu bahwa orang yang telah menukar barang bawaannya dengan Geet sudah berangkat ke Mumbai. Pada pemeriksaan lebih lanjut, Maan mengetahui bahwa ada toko dihotel yang hanya menjual pakaian barat. Maan mendapat ide.
Saat Preeto mengikuti Lucky ke hotel, dia terlalu yakin tentang Lucky berselingkuh dengan wanitalain. Lucky telah menghiasi seluruh ruangan untuk mengejutkannya.
Jugnu bingung karena nomor kamarnya 109 berubah menjadi 106 karena kesalahan.
Nandini juga mendarat di hotel yang sama dan melihat Geet.
Lucky dan Preeto berada dalam kamar saat itu terjadi penyerang di kamar mereka pada seseorang dan terbunuh.
Geet sangat marah pada Maan karena tidak membawa kopernya. Nandini memberitahu Dev tentang Geet dan Maan yang menginap di hotel yang sama. Maan menjadi romantis dan dia meyakinkan Geet untuk mengenakan gaun barat yang telah dia beli untuknya.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement