SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 5 Tayang 26 Mei 2017 ANTV (Lengkap )

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 5 Tayang 26 Mei 2017 ANTV (Lengkap ) || Nenek bertanya swara pergi kemana. Sumi menjelaskan bahwa swara berada di akademi saat ini. Nenek kembali bertanya apa yang terjadi pada swara?! Sumi menjelaskan segalanya, bahwa dia memutuskan untuk mengirim swara pergi jauh apabila ikut campur dengan keluarga shekar. Namun nenek melarangnya. Itu tidak benar. Sumi mengelak dan mengatakan bahwa dia tau apa yang benar dan salah jadi dida tidak perlu ikut campur. Nenek pun menjelaskan bahwa swara pun sudah besar, dia tau apa yang harus dia lakukan, sumi tidak perlu menghukumnya sampai pergi seperti itu lalu nenek meninggalkan sumi sendiri. Sumi berbisik kenapa swara dan nenek tidak ada yang mau mendengarkannya.

Sementara itu di sekolah swara dan ragini menyanyikan lagu yang mengisahkan hidup mereka saat itu, namun permainan gitar swara tiba2 terhenti saat jari tangannya tiba2 cidera. Di sisi lain ragini menerima pesan bahwa lucky ingin menemuinya. Ragini pun bergegas pergi menemui lucky. Lucky yang telah menunggu sejak tadi akhirnya lega saat melihat kedatanagn ragini. Lucky berkata bahwa ada hal penting yang perlu dia sampaikan. Lucky mnjelaskan kepada ragini tentang gaya hidupnya dan tentang keluarganya termasuk ayahnya yang mudah marah. Lalu lucky bertanya apa ada yang ingin ragini sampaikan atau tanyakan kepadanya perihal pertunangannya. Ragini menjawab tidak ada yang ingin di tanyakan. Lucky meyakinkannya sekali lagy apa ada yang ingin ragini sampaikan?! Ragini tetap menjawab tidak ada. Lalu lucky pun bergegas pergy dan tak lupa menyampaikan sampai jumpa kepada ragini sembari melambaikan tangannya. Ragini pun tersenyum dan melihat gelang lucky terjatuh dan berusaha memanggil lucky namun tak di dengar. Ragini pun memungutnya dan melihatnya sambil tersenyum.

Saat di parkiran swara bertemu dengan luckyndan bertanya mengapa tiba2 dia pergi tadi. Lucky menjawab bahwa dia tidak membutuhkan musuh yang lemah karna hanya memainkan gitar saja jarinya sudah cidera. Swara menjawab memang apa hak nya menghina nya. Dia yang hanya akan mengacawkan hidup saudarinya. Lucky pun menjawab apa hak swara dalam hal itu dan swara pun hanya terdiam.

Shekar menghampirinya dan berkata dia telah mendengar segalanya dari jauh. Segala kata2 yang telahnlucky lontarkan. Lau shekar meminta agar swara mau membantunya menyelesaikan masalah ragini. Namun swara !enolak dan kembali memgingatkan shekar mengenai perjanjiannya dengan sumi kemarin Swara berkata bahwa shekar dapat menolongnya kemarin namun tidak dengan esok hari jika sumi mengetahui bahwa dia telah membantu shekar. Shekar terdiam dan menerima swara yang menolak permohonannya. Ragini mengingat saat tadi pundaknya d sentuh oleh lucky yang menyuruhnya duduk sambil memandangi gelang lucky yang terjatuh. Namun tiba2 ponselnya berdering. Saat di baca ternyata nenek. Ragini bergegas menerimanya. Nenek bertanya dia ada di mana dan mengapa tidak melihatnya di antara orang2 sejak tadi. Ragini menjawab dia sedang berada di ruang praktikum saat ini dan akan segera keluar. Nenek pun berkata akan menunggunya dan menutup telfonnya.

Sementara itu sumi sedang mengingat saat dulu masa indahnya bersama shekar. Dia mengingat segala hal. Dan lalu bertanya2 mengapa dia melakukan itu kepada swara. Memangnya apa salah swara jika ingin membantu shekar. Jelas swara tahu apa yang baik dan buruk untuk dirinya. Lagypula swara adalah putrinya dan sekaligus saudari ragini. Jadi mengapa dia harus melarang swara untuk menbantu ayah dan saudarinya. Ini tidak benar. Maka sumi akan mendukung swara untuk membantu shekar.

Shekar membwa semua orang ke tempat pesta yang telah di tentukan.  Kakek dan nenek terlihat sangat terkejut saat mengetahuinya.  Ayah lakhs berusaha menutupi kesalahan anaknya.  Mereka lalu menghampiri laksh yang terlihat sedang berbincang dengan wanita itu.  Ayahnya bertanya apa yang sedang laksh lakukan?  Laksh sedikit terkejut dan langsung meminta maaf kepada nenek bahwa ia tidak bermaksud menyakiti ragini.  Gadis itu sdh lama di tinggalkan oleh orang tuanya dan laksh telah berjanji untuk mencukupi kebutuhannya.  Kakek merasa tidak enak dan mengatakan pada shekar bahwa dia akan mengajaknya bicara nanti di rumah.  Mereka pun pamit pulang.

Setibanya di rumah kakek menanyakan dari mana shekar mendapatkan video tersebut.  Shekar hanya diam.  Swara yang merasa khawatir memutuskan untuk menelfon shekar namun tak di sangka kakek mengangkat telfonnya dan mengaktifkan pelantangnya.  Swara bertanya apakah kedok laksh telah terungkap?  Semua terkejut mendengar itu.  Kakek menampar shekar dan bertanya sejak kapan shekar berubah seperti itu.  Nenek segera menelfon nenek swara.  Laksh menelfon swara dan mengatakan rencananya telah gagal dan dalam 10 detik akan ada ledakan di sana.

Benar saja nenek ragini mengatakan bahwa nenek swara seorang penjilat.  Mereka bertengkar hebat,  saat itu nenek mengatakan bahwa sumi telah hamil dengan pria lain namun mengatakan shekar lah ayahnya.  Bahkan kakek mengatakan mereka adalah keluarga penganut sihir hitam.  Sumi meminta shekar mengatakan yang sebenarnya namun shekar hanya terdiam.  Nenek mengatakan dulu ibunya dan sekarang anaknya yg merusak masa depan cucux.  Kakek mengatakan mereka telah menyihir shekar.  Swara menjawab kalaupun dia memiliki itu pastilah kakek yang dia sihir.

Shekar meminta semua untuk diam.  Kakek mengatakan dia menyesal tidak menghabisi swara.  Shekar mengatakan tidak ada yang salah saat ini.  Dia hanya ingin memperbaiki keputusan yang salah terhadap putrinya.  Karna dia adalah ayah ragini.

Shekar mengatakan bahwa Sgala yang terjadi bukanlah kesalahan swara.  Dia sendiri yang menilai bahwa laksh akan menghancurkan hidup ragini maka dari itu dia meminta swara membantunya.  Nenek bertanya bagaimana bisa dia mengambil keputusan sebesar itu sendiri.  Kakek menamparnya dan mengatakan jika dia ayah ragini maka akulah kakeknya jadi dia tidak berhak mengatakan apa pun.  Nenek kembali menyalahkan sumi dan mengaitkan atas kejadian 20 tahun yang lalu.  Akhirnya simi menarik swara sebelum keadaan semakin rumit.

Sementara itu di rumah laksh ibunya menungunya di kamar. Dia bertanya kenapa ibu belum tidur.  Ibu mengatakan bahwa ada beberapa hal yang ingin dia ketahui.  Mengapa laksh melakukan itu.  Laksh pun menjawab bahwa ragini memang gadis yang baik namun ragini tidak cocok untuknya.  Dia ingin menikah jika sudah berusia 24tahun.  Namun jika dia menikah sekarang nanti di saat 24tahun sudah ada 2 anak yang mengikutinya.  Dan itu akan sangat mengganggunya. Lagypula dia ingin istro yang bisa berjalan beriringan dengannya bukan yang berjalan di belalangnya seperti yang ayahnya lakukan selama ini. Ibunya sangat terkejut dan menyakan bagaimana dia mengetahui itu sebelum mereka tinggal bersama. Laksh pun bercerita bahwa sebelumnya dia pernah diam2 menemuinya dan melihat reaksi ragini yang hanya mengatakan iya saja.  Nenekny yang mendengar itu semua langsung menyeret lalsh ke aula.  Dan laksh mengatakan segalanya.  Ayahnya berkata jika laksh tidak berubah maka dia harus di paksa.  Ayahnya menyuruh saudari laksh untuk berbicara dengannya.  Laksh menolak laksh pun di usir dari rumah.  IBunya menangiselihatnya.

Sumi sedaro tadi melamun di depan jendela. Swara datang dan menutupnya.  Sumi bertanya apa nenek sudah tidur swara menjawab iya dan mengapa ibu masih terbangun di tengah malam. Sumi menjawab bahwa todak ada apa pun yang perlu di khawatirkan. Jemdelanya kembali di buka. Dia melihat kamar shekar yang lampunya masih menyala sambil memandang potrey mereka saat masih muda. Swara pun berkata mengapa tidak memperbaiki hubingan itu kika sudah tiba waktunya.  Namun simi menolak.  Baginya sudah cukupelihat shekar yang kesepian saat ini.  Dia tidak ongon shekar lebih menderita lagy jika kembali dengannya.  Swara pun pergi dengan membawa potret lama mereka.

Ragini terlihat bersedih di kamarnya.  Shekar menghampironya dan mengatakan bahwa tak perlu bersedih semua ini adalah yang terbaik untuknya.  Ragini menolak bahwa ini tentang laksh.  Ini hanya karna dia merindukan ibunya  shekar pun terdiam dan menyuruhnya berbaring dan segera tidur. Shekar menbuka jendela dan mengingat sumi dan begitu pun sumi selalu mengingatnya.
Saat pagi tiba,  nenek membangunkan swara di kamarnya.  Namun swara tidak ada dan meninggalkan surat untuk sumi.  Nenek memberikan itu kepada sumi.  Sumi membukanya dan di dalamnya terdapat surat beserta potret keluarga yang di idamkannya.  Sumi menangis.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 3 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment