SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 4 Tayang 25 Mei 2017 ANTV (Lengkap )

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 4 Tayang 25 Mei 2017 ANTV (Lengkap ) || Nenek swara menceritakan semua yang terjadi dahulu. Sebenarnya tidak ada perselisihan di antara sumi dan shekar. Berawal saat festival, dia melihat sumi dan shekar sangat bahagia. Mereka tertawa dan bergurau bersama. Nenek datang dan mengingatkan mereka agar berhati2 karna tidak ada dinding pembatas di teras. Mereka kembali bergurau hingga akhirnya shekar mengakui bahwa dia sangat mencintai sumi. Nenek bertanya apakah ibunya akan setuju. Shekar meyakinkan mereka untuk setuju.

Datanglah ibu shekar dan menyuruh shekar untuk pulang bahkan dia menyuruh seorang gadis kecil untuk memotong layangan yg mereka mainkan. Saat itu sumi mengatakan bahwa shekar mencintainya, mereka saling cinta. Namun ibu shekar menolaknya. Dia tidak mungkin mencintai wanita seperti sumi. Karna pada dasarnya shekar adalah anak yg pendiam dan tidak pernah melihat wanita. Sumi meminta shekar untuk jujur. Ibunya bertnya apakah yang di katakan sumi benar, namun shekar berkata dia tidak sedikit pun mencintai sumi. Sejak saat itulah sumi selalu menangis dan mengingat shekar. Namun shekar tidak pernah melihat ke arahnya. Melihat sumi nenek merasa kasihan dan memutuskan menikahkannya dengan seorang pria. Namun sumi harus bercerai setelah melahirkan swara, meskipun nenek tidak mengetahui pasti mengapa mereka bercerai. Saat itu juga shekar telah menikah dan istrinya baru saja melahirkan ragini.

Suatu hari istri shekar mendengar perbincangan shekar dan sumi tentang masa lalu mereka meskipun bagi mereka itu sudah jadi masa lalu. Janki merasa sangat buruk saat itu.
Ibu shekar yang memang sejak awal tidak menyukai sumi, langsng menarik janki k hadapan sumi untuk membalas kemarahannya. Saat itu nenek menarik sumi dengan kasar dan janki mencoba menghentikannya. Namun janki harus jatuh dari atas dan mati seketika. Atas kejadian itu, nenek menyalahkan sumi atas kematian ibu ragini.
Sumi menangis, swara mencoba menenangkannya. Dia begitu memahami sakit hatinya, dia berjanji untuk tidak akan meninggalkan ibunya dan akan selalu membahagiakan ibunya.

Nenek merasa sangat bahagia sembari menatap cincin pertunangan di jari ragini. Itu terlihat sangat cantik. Nenek bangga sekali kepada ragini dan berharap ragini bisa bahagia.
Di sisi lain swara berpikir apakah shekar mencintai sumi, jika memang iya mengapa shekar harus meninggalkan ibunya seperti itu. Sebenarnya apa yang shekar pikirkan?! Mungkin dia memiliki sedikit masalah sehingga dia memilih untuk melepas cintanya. Karna mustahil bagi orang yang saling mencintai lalu memilih untuk mengakhirinya begitu saja.
Di rumah ragini nenek terlihat sibuk menata manisan. Nenek menyuruh ragini untuk beristirahat setelah acara yang panjang hari itu. Nenek berkata akan segera menyiapkan hidangan lalu mengantarkan manisan ke tetangga termasuk musuhnya. Nenek berdiri di depan pintu swara, dadi bertanya ada perlu apa, nenek menyampaikan maksudnya untuk mengantar manisan atas kebahagian cucunya hari itu. Dadi menerimanya namun dengan sedikit ejekan. Hampir saja terjadi perkelahian namun kakek segera memanggilnya.

Ragini melihat ayahnya sedang berdiri di teras sambil memandang langit. Ragini meminta ayahnya segera turun untu makan hidangan. Shekar bertanya apa yang akan kau minta jika ada bintang jatuh. Apakah dia akan meminta untuk membatalkan pertunangan ini. Ragini menolak. Ragini berusaha menjelaskan bahwa dia pasti bisa mengimbangi hidup lucky. Lagi pula kakek telah memberikan pilihan yg terbaik untuknya. Tidak mungkin kakek memberikannya pilihan yang salah.ragini lalu pergi meninggalkan ayahnya.

Sementara itu di rumah lucky ayah lucky sangat marah kepadanya. Mengapa lucky harus memalukan seperti itu?! Apa yang sebenarnya dia pikirkan sampai2 mempertaruhkan rrputasi keluarga. Hingga ayahnya nyaris menamparnya namun gagal saat kakakny melerainya. Kakakny berjanji akan berusaha membuat lucky mengerti dan menikahi ragini apa pun yang terjadi. Namun ayah lucky memberinya peringatan jika itu tidak terjadi maka dia tidak segan2 untuk menamparnya.
Swara yang melihat shekar di teras pergi menghampirinya. Swara bertanya mengapa dia tidak menghentikan petunangan ragini tadi padahal dia sudah tau lucky yang sebenarnya. Shekar menjawab itu tidak mudah. Banyak hql yg dia pertimbangkan meakipun dia tahu hal itu menyangkut kebahagian ragini kelak. Swara meyakinkannya bahwa dia hanya berusaha untuk menyelamatkan saudarinya. Swara tidak ingin ragini menyesal akhirnya.

Sumi datang menghampiri mereka. Sumi meminta swara untuk tidak ikut campur mengenai apa pun dan siapa pun di keluarga shekar. Swara bersikeras dengan alasan dia ingin membantu ayahnya. Namun sumi membantahnya  dan mengatakan mengapa swara semudah itu membantu seorang ayah yang baru di kenalnya 2hari. Lalu swara menjawab. Saat ini memang baru 2hqri namun bagaimana yang selama 20tahun. Apakah sumi tidak peduli padanya lagy?! Sumi kembali mengingatkan swara untuk tidak campur dengan urusan mereka. Nmun swara menolak. Sumi pun mengancamnyq. Jika karna swara sesuatu yang buruk sampai terjadi, makq swqra harus pergi jauh dari hidupnya. Swara pun menyetujuinya. Jika terjadi sesuatu, maka dia akan segera pergi dan tidak akan kembali lagy.

Sumi menemui shekar dan mengatakan agar shekar segara memberitahu putrinya yaitu swara. Shekar terlihat bahagia dan segera menelfon swara. Sumi segera pergi. Shekar menelfon swara dan memberitahunya bahwa sumi telah setuju jika swara membantunya. Swara terlihat sangat bahagia. Shekar menjelaskan semua rencananya untuk lucky besok. Swara mendengarkan dengan seksama. Shekar pun bertanya apa swara setuju. Sqara pun menyetujuinya dan akan memulai rencananya besok pagi.

Keesokan paginya ragini menerima telfon dari saudari lucky yang memberinya kabar bahwa dia sedang berada d toko perhiasan dan sedang memilihkan perhiasan yang cocok untuknya. Ragini mengatakan bahwa dia tidak memerlukan itu semua karna yang dia miliki saat ini sudah cukup untuknya. Saudari lucky pun tersenyum. Parieeta menyampaikan pesan lucky apa ragini menemukan gelang lucky. Lucky segera merebut ponselnya dan berkata bahwa dia akan menemuinya besok lalu menutup telfonnya. Ragini terlihat sangat bahagia smbil memandangi foto lucky sambil berkata bahwa dia ada nyonya ragini lucky prasad. Shekar melihatnya dan sangat kecewa.

Shekar segera keluar dan swara menemuinya di luar. Swara bertanya ragini sedang apa dan kenapa dia tidak melihatnya seharian. Shekar mengatakan bahwa ragini sedang berada di dalam dan sedang melukan pekerjaan rumah. Lau mereka kembali membahas rencana mereka. Shekar mengatakan agar swara berhati2 dan selalu mengabarinya tiap 10menit. Swara pun setuju dan segera pergi. Swara menunggunya di depan kantornya. Tak lama lucky pun keluar. Swara mengikutinya. Lucky terlihat menjemput seorang gadis di depan rumahnya. Swara merekamnya. Mereka terlihat berhenti di depan sebuah toko perhiasan. Mereka terlihat sedang memilih2 perhiasan. Swara merekamnya sambil memberi kabar kepada shekar. Shekar memberitahunya agar berhati2 dan tetap mengawasi mereka. Lucky pun pergi dan terlihat kembali mengantar gadis itu pulang. Lucky mengatakan padanya agar tidak terlambat saat pesta nanti malam. Swara merekam pembicaraan mereka. Dan segera mengirimnya pada shekar. Shekar yang menerima semua buktinya segera melaporkannya kepada ayahnya. Ragini yang mengetahuinya terlihat sangat terpukul.

Kakek bergegas menuju rumah keluarga prasad. Namun, reaksi keluarga prasad sungguh mengejutkan karna mereka tidak menduga bahwa shekar akan menyelidiki anaknya. Kakek bertanya apakah lucky ada di rumah, dan meminta lucky agar segera di panggil. Prasad segera menugaskan seseorang untuk memanggil lucky. Namun saat kembali dia memgatakan bahwa lucky tidak menjawabnya. Mereka bergegas ke kamar lucky ketika di buka lucky tidak ada. Kakek pun menyerahkan bukti rekaman kepada ayah lucky dan bertanya apakah mereka mengenal gadis yang berada di rekaman itu. Lalu shekar berkata lucky tidak akan di temukan di sini karna dia sedang berpesta saat ini.
Mereka bergegas menuju pesta dan terkejut saat melihat lucky sedang melangsungkan pertunangan dengan wanita lain.
Swara memperlihatkan bukti rekaman kepada sumi, nenk yang penasaran juga melihat rekaman itu. Mereka semua terkejut melihat lucky yang ada di rekaman itu bersama wanita lain.
Swara melihat ragini yang tengah menangis dan menghampirinya. Dia menjelaskan bahwa dia mengerti apa yang ragini rasakan saat ini. Dan dia akan berusaha untuk membantunya. Namun ragini menolak dan mngusirnya pergi dan mengatakan untuk tidak menampakkan wajahnya di hadapannya dan jangan pernah memanggilnya saudari. Swara terkejut dan pergi meninggalkan ragini yang kini terpukul.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 3 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment