Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS ANANDHI Episode 440 Tayang 29 Mei 2017 ANTV Part 1

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS ANANDHI Episode 440 Tayang 29 Mei 2017 ANTV Part 1 || Episode dimulai dengan Mannu bertanya tentang nenek. Gehna memeluknya dan mengatakan bahwa dia akan segera kembali. Basant mengatakan, tidak ada yang bisa memisahkan kita dari ibu. Dia tidak melakukan kesalahan. Bhairov mengatakan, ibu ingin kita memiliki kekuatan dan menangani semuanya dengan sabar. Katanya, kita akan bertemu pengacara dan mencoba mencari solusinya. Gehna memberitahu mereka bahwa Anandi menelepon, tapi dia tidak menceritakan apa-apa padanya. Bhairov mengatakan, kita tidak akan merepotkan anandhi.
Amol memberitahu semua orang tentang latihan bola basketnya. Shiv mengingat kata-kata Anandi. Dia menjadi tegang. Dia menyajikan masakan kerala. Ira bilang, Shiv tidak memakannya. Anandi hendak meletakkan piring sayuran itu kembali ke mangkuk. Buaji menghentikannya. Anandi pergi untuk membawa chapatis.
Jagdish melihat ke tempat tidur nenek dan mengingat kesenangannya bersama nenek. Dia menjadi emosional. Ganga datang dan menenangkan dia. Dia bertanya, bagaimana hal itu terjadi begitu tiba-tiba. Dia bilang, "saya tidak tertarik pada pemilihan. Saya tidak ingin ikut pemiliha , tapi nenek meminta saya untuk bertarung. "
Gangga meminta dia untuk melakukan apapun yang nenek katakan. Dia meminta dia untuk memiliki iman. Jagdish mengangguk.
Amol memberitahu kakek bahwa Shiv dan Anandi tidak saling berbicara. Kakek berkata, "ibu annda marah untuk pertama kalinya sebagai seorang ibu. Shiv selalu sibuk dan melakukan kesalahan."
Amol bilang "saya harus melakukan sesuatu."
Alok dan Anoop datang kesana. Kakek memberitahu mereka tentang perang dingin Anandi dan Shiv. Dia mengatakan kepada mereka untuk berbagi ide. Kakek berkata, "kita akan membiarkan mereka sendiri untuk sementara waktu."
Kemudian mereka membahas rencananya dengan semua orang. Amol mengatakan itu adalah ide yang bagus.
Nenek duduk di kantor polisi dan mengingat kejadian yang menyebabkannya menembak Sooraj. Dia melihat tangannya dan melihat darah keluar. Dia terkejut dan memalingkan wajahnya. Dia mencuci tangannya dan tidak melihat warna apa pun. Dia meminta maaf kepada dewi.
Amol memberitahu Anandi bahwa gurunya sedang mengajak mereka berpiknik. Dia meminta mereka untuk datang jam 11 pagi. Anandi berkata,"mengapa mereka memanggil orang tua."
Amol mengatakan,"agar kita bisa meluangkan waktu dengan baik."
Anandi setuju.
Nenek datang ke Shiv dan mengatakan " teman saya memanggil saya. Saya akan pergi ke sana dan anda harus menjemput saya dari sana jam 11 pagi."
Shiv setuju. Semua orang bersiap-siap. Buaji mengetahui rencana mereka. Dia melihat Anandi dan Shiv turun dan mengatakan bahwa "kami setuju dengan perencanaan Anda."
Semua orang terkejut. Shiv bertanya, "apa rencananya?"
Kakek mengatakan, Amol berencana bersenang-senang dengan teman-temannya. Anoop berkata, kita harus pergi ke kuil setelah menjatuhkan ayah ke tempat teman-temannya. Mereka sampai di tempat itu. Buaji bilang, kita akan duduk di suatu tempat. Ira mengatakan, "anandi dan Shiv akan segera datang."
Buaji mengatakan, "ini adalah sebuah drama. Anandi tidak mengerti ketidak berdayaan Shiv."
Kakek berkata, "Shiv akan segera menyusul. "
Amol mengatakan, "ibu bilang dia akan datang jam 11 pagi."
Amol khawatir dengan rencananya.Alok berkata, Anandi akan melupakan segalanya dan memaafkan Shiv. Kakek menyuruh mereka bersembunyi saat mobil itu akan datang. Anandi datang dengan mobil lain. Dia bertanya, "di mana Amol. Apakah dia meminta anda datang kemari?"
Shiv berkata, "tidak. Saya datang untuk menjemput kakek dari sini."
Anandi mengatakan, Amol datang ke sini untuk piknik. Akhirnya nereka menyadaei hal itu adlah hanya rencana.
Anandi dan Shiv saling berpelukan. Semua anggota keluarga merasa bahagia. Kakek mengatakan "ini adalah rencana Amol untuk menyatukan kalian berdua."
Anandi dan Shiv memeluk Amol dengan gembira.
Warga desa bergosip tentang kematian Sooraj dan nenek membunuhnya. Beberapa orang membela nenek dan beberapa memebela Het Singh.
Gehna dan Sumitra datang menemui nenek dan meminta makan. Nenek menolak makan apapun. Sumitra mencoba untuk meyakinkannya. Mereka merasa tidak enak melihatnya di kantor polisi. Nenek bilang "saya tahu anda tidak makan apa-apa dan memberi makan menantu saya. "
Kembali ke anandhi,  kakek sedang bersenang-senang dengan keluarganya. Buaji mengatakan, kakinya sakit. Ira bilang, "saya akan memijat kaki anda."
Buaji memintanya memijatnya dengan minyak Sarson ka. Alok mengatakan, kita akan meluangkan waktu untuk berpiknik dalam sebulan. Alol mengatakan, kita akan pergi piknik ke Jaitsar dan meminta Anandi menelepon nenek.  Anandhi meneelpon dan Sumitra menjawab teleponnya. Anandi memintanya untuk memberikan pada nenek. Sumitra menjadi tegang. Anandi bertanya padanya, dimana dia? Sumitra mengatakan kepadanya bahwa nenwk berada di kantor polisi karena membunuh anak laki-laki Het Singh. Anandi kaget. Dia bertanya, bagaimana itu bisa terjadi? Sumitra menceritakan semuanya padanya. Dia mengatakan, Bhairov dan Basant pergi menemui pengacara.Anandi mengatakan, "saya akan datang ke sana sekarang."
Sumitra bilang, ayo.
Shiv berkata, "saya akan ikut dengan anda."
Kakek bertanya, "apa yang terjadi?"
 Buaji berkata, Jaitsar lagi. Mereka pergi.
Anandi dan Shiv ada di mobil dan menuju ke Jaitsar. Anandi menceritakan semuanya padanya. Mereka sampai di kantor polisi. Anandi merasa tidak enak. Neneek mencuci tangannya dan menyembunyikannya. Anandi bertanya, "apa yang terjadi? Saya tidak percaya mata saya. "
Nenek berkata, "kita harus percaya entah bagaimana. saya di sini untuk menanggung hukuman."
Anandi meminta Shiv untuk membawanya pulang. Inspektur mengatakan," dia tidak bisa mendapatkan jaminan. Putusannya akan diputuskan oleh pengadilan.'
Anandi menangis.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 3/ 4 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement

0 Response to "SINOPSIS ANANDHI Episode 440 Tayang 29 Mei 2017 ANTV Part 1"

Posting Komentar