SINOPSIS Swaragini Episode 8 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 8 ANTV (Lengkap) || Swara terlihat terkejut saat mengetahui calon suami ragini adalah lucky. Lucky pun begitu terkejut melihat ragini sebagai calon istrinya. Sumi meinta ijin untuk bertemu shekar. Namun nenek melarangny dan melemparkan beberapa ejekan kepada sumi. Nenek mngatakan agar sumi membawa pergi swara agar tidak mengganggu upacara pertunangan cucux. Sumi pun pergi membawa swara yg masih terlihat kaget. Nenek menyeringai dan berkata pasti dia sangat iri melihat ragini saat ini telah bahagia. Kluarga lucky pun mnganggap ini pembalasan yg sangat pantas di terima swara. Lalu nenek meinta agar upacaranya di lanjutkan.

Upacara pun berlangsung dengan lancar. Di belakang lucky  berbincang dengan kakaknya. Lucky pikir ragini bukanlah wanita yg cocok dengannya dengan gaya hidupnya maupun karakternya. Namun kakanya meyakinkan ragini wanita tepat seperti yg ayah pilihkan untuknya. Lucky memang menilai ragini wanita yang baik namun tidak cocok dengan hidupnya. Kakak lucky meyakinkan lucky bahwa itu kekhawatiran yang terlalu dini, dan semua proses butuh penyesuaian. Apalagy ragini adalah wanita pilihan ayahnya.

Upacara di lanjutkan dengan ritual menantu dengan ibu mertuanya semua berjalan lancar dan terlihat bahgia. Namun shekar terlihat gelisah sambil memegang ponselnya. Nenek bertanya siapa yang dia hubungi. Shekar menjawab sumi. Namun sumi tidak dapat di hubungi saat ini. Nenek berkata sumi pasti sedang kexewa dan merasa cemburu dengan kebahagiaan ragini. Namun shekar tidak percaya.
Di sisi lain swara terlihat gelisah dan berusaha untuk menemui ragini untuk memastikan ragini mendapatkan yang terbaik. Namun nenek melarangnya. Swara memohon kepada neneknya. Dari belakang sumi memeluknya dan menyuruhnya pergi dan meakukan apa yang menurutnya benar. Swara pun gembira dan pamit pergi sambil berlari.

Saat itu lucky terlihat sedang berbincang dengan shekar d teras. Lucky mengatakan bahwa ragini gadis baik dan begitu pendiam. Shekar tersenyum namun lucky meneruskan ucapannya bahwa sebenarnya ragini tidak cocok untuknya. Shekar terkejut dan bertanya apa yang di katakannya barusan apa lucky berbohong. Lucky membantahnya. Lucky menjelaskan bahwa itulah kebenarannya. Namun swara datang dan mengatakan bahwa itu bohong. Lucky telah berbohong.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment