Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 34 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 34 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Sesha meminta avantiika untuk mencari keberadaan rocky dengan kekuatan supernya. Yamini mulai mengejeknya. Mereka pun mulai bertengkar. Yamini mengatakan pada avantiika untuk melihat keberadaan mahesh saat ini. Dia berkata vahwa mahesh sedang menuju rumah dan rocky sedang dalam bahasa. Shesa langsung pergi untuk. Mencari rocky. Acantiika mengatakan akan mengikutinya jika sewaktu waktu butuh bantuan.

Shivangi meminta shesa untuk menolong ricky. Shivangi juga berusaha memberi bisanya agar rocky bisa terselamatkan. Shesa berksta rocky telah tiada dan tidak bisa hidup kembali. Dia juga tidak bisa memberi bisanya seperti yang bisa dia lakukan pada susanth. Hanya naagmani uang bisa menolongnya dan dia harus mendapatkannya kembali

Shivangi menelfon guruji dan mengatakan bahwa mahesh sedang menuju ke sana untuk mengambil tanduknya. Guruji berkata biarkan saja dia datang. Dia tidak akan bisa melakukan apa pun. Terdengar dari telfon mahesh telah tiba dan mencoba mengambil tanduknya. Shivangi sangat panik.

Avantiika shesa dan yamini menuju pancher haveli untuk menyelamatkan rocky. Sepanjang petjalanan yamini terus saja berkomentar. Saat tiba shesa segera pergi dalam wujud ularnya

Guruji memperingatkan mahesh bahwa dia tidak bisa menerobos lingkaran api suci. Jika dia masih memaksa maka dia akan terbakar menjadi abu. Mahesh tertawa dan berkata jika dia tidak bisa terbakar semudah itu. Dia tetap maju. Rudra mencoba menghentikannya namun mahesh lebih kuat hingga rudra terluka. Guruji mencoba menghentikannya namun mahesh mampu membunuhnya. Mahesh mengambil krmbali tanduknya dan meletakkannya di kepalanya. Dia lalu tertawa dan berkata dia sudah sangat kuat sekarang. Shivangi begitu terlambat dan tidak bisa melakukan apa pun untuk menyelamatkan rocky.

Seshnag menyelamatkan rocky. Shesa mencoba masuk namun semua telah di lindungi dengan ilusi. Shesa bertanya bagaimana itu bisa terjadi. Yamini mulai berkomentar. Avantiika mencoba melihat keberadaan rocky namun tidak berhasil. Avantiika mengatakan jika tempat itu sudah di lindungi oleh sihir ilusi. Shesa mengatakan dia tahu dan mencoba keluar.

Shivangi dan rocky berpikir bafaimana bisa menemukan mahesh. Mereka tidak punya banyak waktu. Rudra berkata jika perkataan terakhir mahesh adalah petunjuknya. Dia akan pergi ke kuil dewi durga. Mahesh tiba di kuil dewi durga. Dia berkata bahwa sebelumnya dia telah membunuh mehesashur. Namun sekarang dia sudah sangat kuat.

Sesha panik dan meminta avantiika untuk menemukan di mana rocky. Avantiika berkata dia tidak menemukan rocky di mana pun namun dia bisa melihat shivangi dan mahesh di kuil dewi. Mereka langsung pergi. Shivangi mengatakan jika dia tidak boleh melakukan hal buruk di kuil dewi. Mahesh berkata jika dia hanya manusia sekarang dan tidak nisa melakukan apa pun lalu pergi. Mahesh nenghilang. Shivangi mencarinya. Shesa datang dan melihat mahesh masuk. Dia bertanya apa yang di lakukannya. Dia melihat shivangi dan bertanya di mana rovky. Shivangi berkata rocky berada di tempat paling aman saat ini. Shesa bertanya siapa yang menyakiti rocky. Shivangi mengatakan bahwa kekasihnya yaitu mahesh. Shesa berkata mahesh bukanlah kekasihnya. Dia hanya ingin mengambil nagmani itu untuk menyelamatkan rocky.

Sesha meminta shivangi mengelilingi pohon dan mencari sebuah pintu. Shivangi bertanya apakah dia melihat sesuatu. Dia melihat mahesh masuk ke dalamnya. Shivangi bertanya apa dia menemukan sesuatu. Shesa berkata tidak ada. Shesa mencoba menghancurkannya. Namun tidak ada yang bisa dia lakukan. Shesa berpikir apakah itu kayu atau batu. Seorang pendeta datang. Shivangi bertanya mengapa pohon itu sangat kuat. Pendeta itu mengatakan bahwa hanya dewa yang dapat menolongnya. Karna dahulunya kuil itu adalah tempat ular jelmaan berlindung. Shesa dan shivangi memohon pada dewa.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 34 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)"

Posting Komentar