SINOPSIS ANANDHI Episode 438 Tayang 27 Mei 2017 ANTV (Paling Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS ANANDHI Episode 438 Tayang Hari ini Tanggal 27 Mei 2017 ANTV (Paling Lengkap) || Episode dimulai dengan bibi Subhadra  berdoa di depan tanaman Tulsi. Meenu datang dan menawarkan tehnya. Subhadra masih berdoa di mandir di dalam rumah dan bertanya, "kapan semua orang bangun disini?"
Meenu berkata "kakek dan Anandi bangun pagi-pagi dan anggota yang tersisa bangun pukul 9.30."
Subhadra bertanya, "kapan mereka sarapan?" Meenu memnjawab bibi.
Jagdish dan Anandi siap untuk pergi berkampanye.Sumitra meminta Gangga dan Anandi untuk sarapan pagi terlebih dahulu. Bhairov mengatakan, orang mungkin akan menunggu hari pemilihan untuk memilih Jagdish. Makhan Singh hadir dengan poster gambar Jagdish dan Anandi dengan sebuah pesan. Semua orang kaget. Basant membaca pesan poster yang berisi kata-kata lucu tentang karakter Jagdish dan Anandi. Anandi juga kaget. Basant marah. nenek bertanya " Makhan Singh, dari mana anda mendapat poster itu? "
Makhan mengatakan,"itu disisipkan di setiap dinding di desa."
Bhairov mengatakan,"itu berarti setiap orang mungkin telah membacanya sekarang."
Jagdish duduk kaget. Dia bilang, "bagaimana bisa ada yang membungkuk begitu rendah untuk keuntungannya?"
Dia menolak untuk hadir dalam pemilihan dan mengatakan " saya akan menarik pencalonan saya kembali."
Dia mengambil tanda terima pencalona dan akan segera berangkat. Anandi menghentikannya dan mengatakan " Anda tidak akan membawa nama Anda kembali.Anda peduli dengan rasa hormat saya.ini adalah trik dari partai lawan kita. kita harus membuat penduduk desa kita percaya bahwa kata-kata yang tertulis di poster itu salah."
Gangga bilang, "Anandi benar."
Sumitra bilang, "anda tegang soal hubungan Anandi dengan keluarganya. Anda harus memperjuangkan nama Anandi."
Bhairov mengatakan, "Het Singh melakukan ini."
Semua orang meminta jagdish untuk tidak menarik pencalonan. Neneek meminta mereka sarapan. Dia mengotori poster itu. Orang-orang melihat poster itu dan membicarakan hubungan Jagdish dan Anandi. Beberapa orang mempercayainya dan beberapa orang tidak.
Het Singh memuji anaknya dan mengatakan " Anda melakukan hal yang baik."
Dia melihat poster itu dan mengatakan "akan membawa petir dalam kehidupan Jagdish."
Anaknya berkata," Jagdish tidak bisa menang sekarang."
Dia memeluk anaknya dengan gembira.
Bibi subadhra datang ke dapur. Meenu menutupi kepalanya. Bibi memintanya untuk memberikan gelas tembaga padanya. Dia meminum air. Bibi menatapnya dan mengatakan " Anda memakai saree yang sama sekarang juga. Anda tidak mandi sebelum memasak. Anda harus mandi terlebih dahulu."
Meenu berkata, "saya harus membuat sarapan karena Shiv harus pergi ke kantor."
Bibi memintanya untuk mandi dan dia akan membuat sarapan. Beberapa wanita berbicara dengan wanita lain tentang pendeta yang tidak makan apa-apa sejak 20 tahun. Laki-laki desa juga berbicara dengan teman-temannya dan mengatakan bahwa kita akan menemui pemimpin. Mereka pergi menemuinya.
Jagdish sedang duduk menyamar sebagai pastor / orang suci. Penduduk desa datang dan menyapanya. Jagdish membuka matanya. Mereka mengambil berkahnya. Gangga, Anandi dan Phulli datang ke sana. Joya menatap mereka. Dia menghilangkan kumis, jenggot dan rambut palsunya. Semua orang kaget. Mereka bertanya "mengapa Anda bertindak seperti ini?"
Jagdish meminta mereka untuk tenang. Dia berkata, "saya ingin membuat Anda mengerti bahwa apa pun yang terlihat benar bukanlah kebenaran. Anda percaya setelah melihat poster itu. Itu tidak benar. Kalian semua tahu kebenarannya bagaimana Anda bisa mempercayai seseorang."
Warga desa menerima kesalahan mereka. Bagaimana pendukung Singh mulai berkata buruk terhadap Jagdish. Het Singh hadir dengan poster Jagdish dan Anandi dan kampanyenya mendukungnya. Het Singh hadir dengan para preman dan pengumuman dibuat untuk menentukan siapa yang layak dan tidak layak mendapat suara mereka. Mereka menyebut Jagdish sebagai orang yang tidak bermoral. Warga desa marah. Pertarungan dimulai antara penduduk desa dan preman Het Singh. Jagdish menelpon rumah sakit dan meminta untuk mengirim ambulans.
di sisi lain bibi memanggil semua orang untuk sarapan pagi. Shiv sedang makan roti dan mentega. Bibi bertanya "mengapa anda makan iitu."
Shiv berkata, "saya sarapan pagi."
Bibi meminta dia untuk makan paratha.Shiv berkata, "saya sudah selesai."
Daddu meminta Shiv untuk makan paratha. Dia menyeka ghee dengan kertas tisu dari paratha. Dia pergi tanpa makan.
Jagdish sedang merawat penduduk desa yang terluka. Seseorang berteriak kesakitan. Orang lain memintanya untuk pergi dan mengatakan pada Jagdish bahwa dia adalah pendukung Het Singh. Jagdish mengatakan, "saya akan menjawab pertanyaan kalian. sebelum mengangkat jari Anda pada siapa pun, Anda harus tahu kenyataan itu. saya harus merawat pasien saya terlepas dari identitasnya."
Dia tergerak oleh kata kata Jagdish dan mengatakan " saya akan memilihmu."
Kakek bersenang-senang dengan keluarganya. Semua orang mendengar berita tentang hubungan Jagdish dan Anandi. Wartawan menceritakan tentang poster yang disisipkan di dinding Jaitsar. Dia bercerita tentang Jagdish menjadi mantan suami Anandi. Semua orang kaget. Bibi bilang, "kenapa anda tidak memberitahu saya bahwa Jagdish adalah mantan suami Anandi. Mengapa Anda membiarkannya pergi ke Jaitsar. Shiv, mengapa Anda menikahinya?"
Shiv mengatakan, "kita tidak ingin menyembunyikan apapun. Jagdish dan Anandi adalah teman dan saling menghormati."
Bibi bilang,"istrimu bercanda dengan mantan suaminya."
Shiv bilang, "anda tidak bisa bicara tentang Anandi seperti itu. Dia menelpon saya dan menceritakan semuanya."
Kakek mengatakan,"kami tahu tentang dia sebelum membuat hubungan tersebut.kami menyuruh Shiv menikahi dia dengan persetujuan kami. Dia gadis yang baik. Kami memiliki keyakinan penuh padanya."
Bibi mengatakan," semua orang berpikir di sini sangat modern. Kami bukan orang Inggris yang mengirim menantu kami pergi dengan orang lain."
Kakek marah dan memintanya untuk tidak mengucapkan sepatah kata pun tentang Anandi.Shiv mengingat berita tersebut dan kata-kata bibi. Dia menjadi tegang.
Di sisi lain nenek bilang,"salah saya menelpon anda, hati saya sakit dan maaf saya Anandi."
Anandi bilang," kenapa nenek menyalahkan diri sendiiri. Kita mencoba mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Saya harus kembali ke rumah."
Nenek memintanya untuk pergi dan meneleponnya setelah sampai di sana. Sumitra mengatakan,"saya akan berdoa agar Anda tidak menghadapi masalah di rumah mertua Anda."
Dia mendapat telepon Shiv.Anandi memberitahu Shiv bahwa dia akan pergi dari Jaitsar. Shiv bilang, "anda akan pulang."
Anandi bilang, "saya harus menjawab keluarga saya. "
Shiv mengatakan, "Anda harus menjelaskan kepada orang Jaitsar juga. saya melihat berita di TV. Jika Anda datang ke sini maka mereka akan mengira poster itu benar. Anda harus membuat penduduk desa mengerti bahwa itu tidak benar. Anda harus menyingkirkan Jagdish dari masalah ini."
Anandi berterima kasih pada Shiv karena telah mempercayainya dan memberinya kekuatan. Shiv mengatakan " setiap orang mengetahui  termasuk bibi. Dia kesal setelah tahu tentang jagdish."
Anandi bilang, "saya bisa mengerti. Kita akan membuatnya mengerti."
Shiv memintanya untuk beristirahat dan berpamitan selamat malam.
Anandi datang ke nenek dan mengatakan kepada semua orang bahwa Shiv ingin dia tinggal di sini di Jaitsar sampai dia membersihkan nama Jagdish dan namanya. Bhairov mengatakan, "kita beruntung memiliki Shiv sebagai menantu kita.
Basant dan Gehna memuji dia. Sumitra mengatakan, "saya memiliki keyakinan penuh bahwa Anda akan mewujudkan kebenaran."
Basant mengatakan, "inilah saatnya untuk memberi pelajaran kepada Het Singh."
Bhairov mengatakan, "kita tidak punya banyak waktu."
 Gangga mengatakan, "saya merasa sedih karena penduduk desa meragukan Anandi dan Jagdish. Kalian harus memenangkan kepercayaan warga desa."
Nenek mengatakan,"semuanya harus dilakukan sebelum jam 5 sore."
Anandi terlihat tegang.
Meenu membawa teh untuk bibi. Bibi bilang, "saya tidak mau minum."
Meenu meminta maaf padanya atas nama kakek. Buaji bilang, "inilah rumah anda.  Saya tidak punya hak di rumah Anda."
Meenu bilang," apa yang anda bicarakan? minumlah teh."
Dia pergi.
Basant, Anandi, Jagya, Gangga dan Phulli khawatir. Basant mengatakan," kita harus melakukan sesuatu karena orang mengira Anda salah."
Anandi mendapat telepon Shiv. Anandi memberitahu semua orang bahwa Shiv akan datang ke Jaitsar.
anoop datang untuk sarapan. Kakek bertanya pada Meenu, apakah dia memanggil Subhadra untuk sarapan pagi? Meenu berkata ya dan dia ingin sarapan di kamarnya. Kakek mengatakan, dia masih kekanak-kanakan. Meenu meminta maaf kepada keluarganya atas nama Subhadra. Anoop mengatakan, kami sama sekali tidak merasa buruk. Kakek bilang, dia selalu riang dan senang, tapi keadaan berubah. Meenu berkata, kita akan melakukan apa yang dia katakan. Dia mengatakan, Anandi juga akan memenangkan hati bibi.

pendukung Singh berkampanye untuknya dan meminta penduduk desa untuk mengetahui tentang kasus Jagdish dan Anandi. Phulli dan Anandi meminta warga desa untuk datang ke sana. Penduduk desa mengatakan bahwa cermin dan foto tidak mungkin salah. Anandi bilang, "saya dibesarkan di desa ini. Saya ingin Anda menghadiri sabha Het Singh."

Shiv ditunjukkan pergi ke Jaitsar. Amol menolak pergi ke sekolah. Meenu mencoba meyakinkannya. Amol bilang, Papa juga pergi ke Jaitsar tanpa nya. Meenu berkata, dia langsung pergi tergesa-gesa. Bibi mengira Anandi adalah ibu yang buruk untuk meninggalkan anaknya seperti ini. Dia berpura-pura berbaur dengan dia dan berjanji untuk mengajaknya keluar makan es krim dan mengobrol. Semua pendukung Het Singh bersyukur kepadanya. Het Singh datang dan melihat poster Jagdish dan Anandi di atas panggung. Dia mengatakan kepada penduduk desa bahwa ini adalah kenyataan Anandi dan Jagdisj yang telah datang terbuka sekarang. Het Singh mengatakan, "saya malu untuk melawan calon yang tidak bermoral. Jika saya mengambil kembali nama saya dan orang berkarakter ini bisa menjadi politisi, maka siapa yang akan menyelamatkan anak perempuan dan istri Anda."
Dia berkata buruk tentang karakter Anandi. Nenek, Bhairov dan keluarga melihat rekaman live di TV. Nenek mengatakan, "dia berbicara terlalu banyak. Saya khawatir dengan Anandi."
Bhairov mengatakan, "kita saling memahami."

Shiv dengan Anandi dan kebenaran akan segera keluar. Shiv akan segera tiba. Shiv datang kesana. Anandi menelpon nenek fan memberitahu bahwa Shiv datang ke sana. Nenek meminta keluarganya untuk datang ke sana untuk memberinpelajara. Pada Het Singh.
Het Singh mengatakan, Anandi beruntung diterima oleh kolektor Shiv, tapi apa yang dia berikan sebagai balasannya. Anandi memeluk Shiv. Shiv meminta seseorang untuk mengeluarkan barang dari mobil. Het Singh terus berbicara tentang mereka. Shiv datang dan mengatakan ini bukan kenyataan. Het Singh mengatakan, "kemarahan Anda dibenarkan."

Shiv mengatakan,"saya tidak akan tahan jika Anda membawa nama istri saya sekali lagi.
polisi membawa pelakunya yang membantu Het Singh dalam poster palsu tersebut. JJagdish, Anandi, Shiv, Gangga naik panggung. Shiv mengatakan, poster ini diterbitkan oleh Het Singh dengan bantuan pria ini. Dia menunjukkan foto beberapa pasangan lainnya dan mengatakan bahwa dia menempelkan wajah Anandi dan Jagdish di poster .Semua penduduk desa terlihat kaget.
Shiv berteriak kepada penduduk desa bahwa bagaimana anak laki-laki Het Singh melihat iklan ini dan mengubah wajah Jagdish dan anandhi dengan bantuan orang-orang ini dan bagaimana mereka menyebarkan poster-poster itu di seluruh Jaapter. Singh menyangkalnya saat Shiv bertanya kepadanya, dia mengatakan bahwa dia sedang melakukan Untuk menutupi kesalahan Anandhi dan mengatakan bahwa dia adalah pembohong bukan Shiv dan sekarang dia terbuka di depan semua orang. Dia mengatakan bahwa Jagdish tidak memakai benang seperti anak laki-laki . .Shiv mengatakan bahwa sekarang ini membuktikan bahwa bukan Jagdish dan anandhj di poster dan mengatakan bahwa dia dapat dengan mudah menunjukkan di komputer bagaimana wajah di rubah, dia membuka Photoshop Dan menggantj muka Jagdisg dan Anandhi.Setiap orang terkejut dan Jagdih mengatakan bahkan mereka mendapat poster, lalu dia menampilkan poster Het Singh yang telah berubah menjadi seorang gadis, dia bertanya pada Het Singh dengan nada yang sama siapa gadis itu dan hubungan apa dia? Het Singh berteriak bahwa ini adalah tipuan untuk menutupi kesalahan mereka dan bahkan untuk merusak namanya, dia juga mengatakan bahwa mereka menyogok orang untuk melawan Het Singh. Dia berbicara rendah tentang Anandhi bahwa dia tidur dengan pria lain, yang menghasilkan tepukan keras. Dia berani mengatakannya dengan kata-kata rendah kepada anak-anaknya dan mengatakan bahwa dia bahkan bukan debu kaki mereka dan dia merusak nama mereka dan Bahkan memohon kepada penduduk desa untuk melawan mereka dan dia telah melihat orang-orang terburuk dalam hidupnya tapi tidak seperti dia. Dia mengatakan kepadanya untuk memikirkan untuk memenangkan pemilihan nanti, pertama dia harus berpikir untuk menjadi manusia, dia membentak dia. Kemudian penduduk desa meneriakkan 'Het Singh murdabad, Het Singh hai hai'.
bibi hadir di sana tempat kakek, CM dan Anup sedang duduk, bibi duduk di samping nenek dan meminta maaf, awalnya kakek tidak berbicara tapi Kemudian dia meleleh, bibi menangis nangis dan kakek mengatakan bahwa dia tidak berubah sama sekali, Bibi mengatakan bahwa bahkan dia pun tidak berubah. Dia datang ke sana dan mencari berkat setiap orang, dia memperkenalkan dirinya kepada bibi yang mengatakan bahwa dia tahu tentang dia dan Mengatakan bahwa Alok bercanda bahwa dia akan pergi dengan damai tanpanya .kakek bertanya kepada Ira apakah dia membawa nama bikianor istimewanya, Ira mengatakan ya dan memberikannya kepada kakek.

Penduduk desa meminta maaf kepada Jagdish dan anandhi karena tidak mempercayainya lebih awal, neenk mengatakan bahwa mereka Seharusnya tidak percaya ada berita yang disiapkan, mereka harus mengumpulkan otak mereka dan kemudian sampai pada kesimpulan karena mereka banyak orang seperti Het Singh yang akan mencoba untuk menyesatkan mereka. Penduduk desa mengatakan bahwa mereka menyadari kesalahannya dan mereka benar-benar akan berusaha untuk memperbaiki Itu dan kemudian mereka berterima kasih pada Shiv untuk membuka mata mereka, Jagdish berterima kasih pafs Shiv juga tapi Shiv dengan sopan mengatakan bahwa dia tidak melakukan sesuatu yang terlalu hebat. Bairon mengatakan bahwa hari ini mereka hampir kehilangan segalanya tapi Shiv datang pada saat yang tepat dan menyelamatkan mereka dan juga membuat penduduk desa menyadari kebenarannya. Shiv mengatakan bahwa sebenarnya semua harus ditujukan pada Jagdih dan anandhi karena membela kebenaran, maka dia mengatakan bahwa dia akan melakukan banyak pekerjaan sambil menunggu di kantor. Nenek mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan mereka pergi tanpa makan. Semua setuju.

Ira mengatakan bahwa bibi akan sangat baik jika Sanchi sempat menghabiskan waktunya bersamanya, tapi bibi terlambat untuk itu dan dia berTanya pada Ira apakah dia menceritakan tentang dia ke Sanchi? Ira mengatakan ya, lalu bibi bertanya kapan dia akan datang dan menemuinya? Ira mengatakan dia akan datang segera setelah Vivek sempat karena dia terlalu sibuk karena bekerja dan dia menawarkan untuk membawa album pernikahan Sanchi fan viviek sehingga Bibi dapat melihat wajah Sanchi. .Ira secara tidak sengaja membawa album perkawinan Anandi dan Shiv namun Bibi melihatnya dan mengetahui bahwa mereka sudah menikah sejak 1 tahun dan meminta Ira apakah mereka menikah satu tahun sebelumnya? Ira mengatakan ya dan kemudian Amol kembali dari sekolah dan menyapa semua orang. Bibi bertanya kepada semua orang bagaimana bisa Anandi dan shiv memiliki anak yang besar seperti Amol ketika pernikahan mereka hanya 1 tahun. Dia meragukan bahwa Amol adalah anak pertama, kemudian kakek membersihkannya dan mengatakan bahwa Anandhi dan shiv mwngadopsi beberapa waktu lalu. Bibi mengatakan bahwa dia mengira bahwa Amol adalah anak mereka sendiri dan darah Shekar. Kemudian Amol memberinya sebuah lukisan yang dibuat olehnya kelas dan yang dianugerahi nilai tertinggi namun Bibi menolak untuk mengambilnya dan mengatakan bahwa dia akan menerimanya nanti, Kebahagiaan semua orang lenyap .

Nenek memberitahu Gehna untuk membuat teh untuk Jagdish karena dia pasti sudah lelah, lalu Jagdish menerima telepon darurat dari rumah sakit, nenek mengatakan kepadanya untuk minum teh paling tidak tapi Jagdish segera pergi dari sana.Gehna datang ke sana dan Bertanya padanya dimana Jagdish. Nenek mengatakan bahwa dia mendapat telepon darurat dari rumah sakit, maka dia langsung berangkat ke rumah sakit. Dia khawatir apakah dia bisa menangani kedua pekerjaan tersebut dengan waktu yang sama dan berdoa untuk hal yang sama kepada dewi.. Gehna meyakinkan bahwa jagdish akan dapat melakukannya karena dia adalah orang yang bertanggung jawab.

Di rumah shiv, mengobrol tentang perkawinan, Ira mengatakan bahwa dia harus segera pergi dan memasak, lalu seseorang datang ke sana dan mengatakan bahwa dia tidak memerlukannya Untuk melakukannya karena dia akan melakukannya. Ira dan CM senang melihat anandhi. Meenu mengatakan bahwa anandhu memenangkan pertarungan hebat, Ira mengatakan bahwa Anandhi memberitahunya tentang hal itu dan mengatakan bahwa dia bangga padanya. Dianmemuji Shiv yang benar-benar berada di belakangnya, Ira bertanya di mana Shiv? Seorang mengatakan bahwa dia pergi ke kantor untuk melakukan pekerjaan yang tertunda. Kemudian, mereka memperhatikannya dengan cermat dan berseru bahwa dia mengerti mengapa mereka tampil berbeda hari ini, itu karena saree .bibi datang ke sana dan mengatakan bahwa itulah alasan mereka berdua tampak jinak. Anandhi bertanya padanya bagaimana dia? Bua mengatakan dia baik-baik saja dan mengejek bahwa setelah pergi ke rumahnya mertuanya yang lama dia lupa menyimpan sareenya. Dia mengatakan bahwa tidak seperti itu, dia memiliki kebiasaan untuk menerapkan pallu di kepalanya sejak kecil tapi setelah sampai di sini dia meninggalkan kebiasaan itu karena Semua orang ingin dia tanpa pallu.Bini mengatakan bahwa bahkan Ira dan meenu mengubah kebiasaan lama mereka dan dia juga harus melakukan hal yang sama, Anandhu setuju dan menaruh saree dan mengatakan pada Ira bahwa dia akan memasak makanannya. Ira mengatakan kepadanya untuk beristirahat karena dia pastulu lelah dari perjalanan yang panjang. Anandhu mengatakan bahwa dia tidak lelah dan tidak perlu banyak waktu untuk memasak makanan. Dindapur bibi mengatakan pada Aanadhu bahwa dia harus mematuhi para tetua dan dia bisa  beristirahat sejenak, Anandhi mengatakan bahwa dia benar-benar tidak lelah. Bibi mengatakan bahwa dia sedang berbicara tentang kelelahan mental dan mengejeknya tentang pernikahannya kembali dan meninggalkan jagdish. Anandhi mengatakan bahwa masa lalunya dimakamkan sebelum datang ke rumah ini dan hanya Shiv yang ada dalam hidupnya dan tidak ada yang bisa memberikan ketegangan pada mentalnya. Dari pada keluarga ini .bibi mengatakan bahwa tidak mungkin seseorang melupakan hubungan itu tapi jika dia mengklaimnya, maka dia akan mempercayainya. Dia mengejek bahwa Shekars mungkin mengalami masa-masa sulit ketika dia menerima cerai untuk putra sulungnya

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 3/ 4 Episode Penayangan di India

BERSAMBUNG KE EPISODE 439 SELANJUTNYA>>
<< SINOPSIS ANANDHI EPISODE 437 SEBELUMNYA 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment