Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 34 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 34 ANTV (Lengkap) || Nenek berpikir jika swara bisa membuatnya datang dan merayakannya bersama. Dida meminta nenek untuk datang ke perayaan namun nenek menolak. Jika mereka sama saja dengan keluarga prasad. Dida mengatakan bahwa perayaan itu akan sangat meriah. Nenek berkata jika dia ingin dia bisa mengajak krluarga prasad bersamanya. Duda pergi tanpa berkata kata lagi. Ragini datang dan meminta nenek untuk hadir juga.

Kakek menolak untuk makan dan mengatakan jika dia masih kenyang. Shekar meminta nenek untuk menghadiri undangan dida. Nenek menolak dan berkata jika dia tidak ingin masuk penjara hanya karna membunuh dida. Laksh datang dan mengatakan jika ide itu tidak buruk. Dia mengatskan bahwa itu adalah saat yang tepat untuk membuatnya kesal. Di hari raya pasti banyak yang datang untuk merayakan bersamanya. Shekar bertanya apa yang dia katakan. Laksh mengatakan bahwa dida ingin menjual rumahnya harinin. Nenek lalu berkata jika musuh harus berada lebih dekat.

Swara bertanya pada dida menhapa dia berterkar dan tidakemulai sesuatu yang baru. Shekar bertanya pada laksh apa yang dia lakukan. Ragini mengatakan jika itu adalah idenya. Sumi dan shekar terkejut. Swara mengatakan jika itu adalah idenya. Shekar berkata laksh adalah pembohong yang bagus. Sumi bertanya sekarang apa yamg didapat dari ide mereka. Mereka saling menatap dan berkata ide mereka gagal. Laksh berkata jika ini sudah sangat panas jadi tidak mungkin untuk di hentikan.

Dida memainkan shank. Pendeta memulai upacaranya. Dida meminta agar dapat melantunkan bhajan. Pendeta berdoa untu tahun baru. Shekar mengucapkan selamat tahun baru untuk sumi. Sumi tersenyum. Dida bertanya pada nenek apakah dia tidak ingin menyanyikan sonu juga. Nenek hanya mengucapkan selamat tahun baru.

Laksh menelfon omi dan bertanya dia ada di mana. Omi mengatakan jika dia sedang mendali karakter sperti aktor di teater. Laksh memintanya untuk cepat. Tetangga meminta sumi menari namun sumi menolak. Dia menyuruh swara untu menari. Swara pun menari. Laksh dan ragini menonton namun para tamu meminta laksh menari dengan swara. Tidak lama sumi melihat omi datang dan berpikir pasti dia yang di kirim oleh laksh. Sumi memanggil swara dan berkata jika dia adalah pembeli palsu. Lalu sumi mengatakan bukankah dia juga yang datang saat insiden dan menjadi inspektur?  Swara dan sumi khawatir nenek dan dida dapat mengenalinya. (16 april 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 

~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement