Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 27 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN Episode 27 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Shivangi meminta rocky untuk melakukan puja karvacot bersamanya. Yamini mengatakan agar rocky segera melakukan puja dan tidak baik membuat pendeta menunggu. Rocky segera melakukan puja. Shesa terlihat sangat cemburu. Tibalah saat rocky menyuapi shivangi untuk membatalkan puasanya. Shesa begitu cemburu. Yamini mengatakan bahwa sekarang dia bisa melihat bahwa bagaimana pun dia mencoba memisahkan mereka. Maka dia juga lah yang akan terbakar. Shesa semakin cemburu.

Shivangi mengatakan dia memiliki hadiah untuk rocky. Sebuah jam tangan impiannya. Dan shivangi pun meminta restu padanya. Yamini mengatakan pada rocky untuk memberikan restunya pada istrinya. Shivangi memohon pada dewa untuk umur panjang rumah tangganya.

Shivangi pergi ke kamarnya dan menatap foto ibunya. Dia berpikir bahwa rocky bukanlah pembunuh ibunya. Dia begitu mencintainya. Jadi tidak mungkin dia pembunuh ibunya dahulu. Bahkan dia telah rela melawan ke enam pembunuh seorang diri. Lalu dia membayangkan shivanya datang dan berkata padanya bahwa cinta memang unik. Tapi dia tidak boleh lengah.

Rudra datang menghampirinya dan berkata bahwa shivangi melupakan sesuatu. Dia lupa bahwa ular tidak bisa bersatu dengan manusia. Jika itu terjadi maka dia akan kehilangan kekuatannya untuk selamanya dan tidak menyelesaikan tugasnya. Shivangi mengatakan dia akan menerima apa pun yang akan terhadi sekalipun dia gagal membalaskan dendamnya. Karna dia begitu mencintai rocky. Rocky melihat shivangi bersama rudra dan berusaha mendengarkan percakapan mereka.

Saat itu shivangi tiba tiba melihat ke enam pembunuh itu. Rudra dan dia berusaha mengejarnya. Hingga sampailah mereka di taman. Rudra dan shivangi menjelma menjadi ular dan mengejarnya. Hingga sampailah pada kapalika yang lalu memasukkan rudra dan shivangi ke dalam kotak. Kapalika membawa mereka ke sebuah goa. Dan mengelilinginya dengan sihir. Rocky melihatnya daei kejauhan. Namun dia tidak tahu bahwa itu adalah shivangi. Rocky masuk dan melepaskan shivangi. Lalu shivangi berkata pada rudra bahwa hari ini cintanya kembali menyelamatkannya.

Kapalika datang ke rumah yamini. Sepupu rocky menggodanya dan memperkenalkan dirinya. Dia mengatakan bahwa ingin bertemu yamini. Datanglah yamini. Di menanyakan di mana yamini menyimpan gudra mani nya. Yamini berkata dia meninggalkan di kamarnya dan segera mengambilnya. Dia menunggu dan melihat yamini duduk bersama ankilesh. Dia berbisik bukannya dia berkata akan mengambil gudra mani nya lalu bagaimana bisa did a duduk di situ sekarang. Dia menanyakan yamini di mana menanntunya dan mengatakan bahwa dia telah menyandera menantunya itu yang sebenarnya adalah ular jelmaan. Dan memintanya datang ke goa.

Ketika keluar kapalika terkejut melihat rudra dan shivangi telah lolos. Kemudian mereka menjelma menjadi manusia setengah ular dan lalu membanting kapalika ke udara hingga mati. Yamini datang ke goa itu dan mencari kapalika. Lalu dia melihat jasad kapalika di atas batu. Yamini berpikir pasti ada sesuatu yang terjadi.

Rocky menanyakan kedatangan shivangi. Dia berkata dari teras. Rocky mengatakan bahwa dia telah melihatnya dengan rudra tentu saja mungkin dia telah memutuskan untuk tetap bersamanya namun juga tidak ingin bercerai dengannya. Shivangi mengatakan bahwa dia memilih rocky tentu saja. Yamini melihat mereka dan mengira mereka sedang melakukan hal romantis. Lalu rocky keluar. Yamini mengatakan bahwa dia membutuhkan tanda tangannya di sebuah dokumen. Shivangi berterima kasih pada dewa telah melindunginya.

Shivangi meminta rudra untuk memakai hadiahnya. Namun yamini melihatnya dan menghentikannya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement