Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 12 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 12 ANTV (Lengkap) || Sumi menemui shekar dan mengatakan agar shekar segara memberitahu putrinya yaitu swara. Shekar terlihat bahagia dan segera menelfon swara. Sumi segera pergi. Shekar menelfon swara dan memberitahunya bahwa sumi telah setuju jika swara membantunya. Swara terlihat sangat bahagia. Shekar menjelaskan semua rencananya untuk lucky besok. Swara mendengarkan dengan seksama. Shekar pun bertanya apa swara setuju. Sqara pun menyetujuinya dan akan memulai rencananya besok pagi.

Keesokan paginya ragini menerima telfon dari saudari lucky yang memberinya kabar bahwa dia sedang berada d toko perhiasan dan sedang memilihkan perhiasan yang cocok untuknya. Ragini mengatakan bahwa dia tidak memerlukan itu semua karna yang dia miliki saat ini sudah cukup untuknya. Saudari lucky pun tersenyum. Parieeta menyampaikan pesan lucky apa ragini menemukan gelang lucky. Lucky segera merebut ponselnya dan berkata bahwa dia akan menemuinya besok lalu menutup telfonnya. Ragini terlihat sangat bahagia smbil memandangi foto lucky sambil berkata bahwa dia ada nyonya ragini lucky prasad. Shekar melihatnya dan sangat kecewa.

Shekar segera keluar dan swara menemuinya di luar. Swara bertanya ragini sedang apa dan kenapa dia tidak melihatnya seharian. Shekar mengatakan bahwa ragini sedang berada di dalam dan sedang melukan pekerjaan rumah. Lau mereka kembali membahas rencana mereka. Shekar mengatakan agar swara berhati2 dan selalu mengabarinya tiap 10menit. Swara pun setuju dan segera pergi. Swara menunggunya di depan kantornya. Tak lama lucky pun keluar. Swara mengikutinya. Lucky terlihat menjemput seorang gadis di depan rumahnya. Swara merekamnya. Mereka terlihat berhenti di depan sebuah toko perhiasan. Mereka terlihat sedang memilih2 perhiasan. Swara merekamnya sambil memberi kabar kepada shekar. Shekar memberitahunya agar berhati2 dan tetap mengawasi mereka. Lucky pun pergi dan terlihat kembali mengantar gadis itu pulang. Lucky mengatakan padanya agar tidak terlambat saat pesta nanti malam. Swara merekam pembicaraan mereka. Dan segera mengirimnya pada shekar. Shekar yang menerima semua buktinya segera melaporkannya kepada ayahnya. Ragini yang mengetahuinya terlihat sangat terpukul.

Kakek bergegas menuju rumah keluarga prasad. Namun, reaksi keluarga prasad sungguh mengejutkan karna mereka tidak menduga bahwa shekar akan menyelidiki anaknya. Kakek bertanya apakah lucky ada di rumah, dan meminta lucky agar segera di panggil. Prasad segera menugaskan seseorang untuk memanggil lucky. Namun saat kembali dia memgatakan bahwa lucky tidak menjawabnya. Mereka bergegas ke kamar lucky ketika di buka lucky tidak ada. Kakek pun menyerahkan bukti rekaman kepada ayah lucky dan bertanya apakah mereka mengenal gadis yang berada di rekaman itu. Lalu shekar berkata lucky tidak akan di temukan di sini karna dia sedang berpesta saat ini.
Mereka bergegas menuju pesta dan terkejut saat melihat lucky sedang melangsungkan pertunangan dengan wanita lain.
Swara memperlihatkan bukti rekaman kepada sumi, nenk yang penasaran juga melihat rekaman itu. Mereka semua terkejut melihat lucky yang ada di rekaman itu bersama wanita lain.
Swara melihat ragini yang tengah menangis dan menghampirinya. Dia menjelaskan bahwa dia mengerti apa yang ragini rasakan saat ini. Dan dia akan berusaha untuk membantunya. Namun ragini menolak dan mngusirnya pergi dan mengatakan untuk tidak menampakkan wajahnya di hadapannya dan jangan pernah memanggilnya saudari. Swara terkejut dan pergi meninggalkan ragini yang kini terpukul.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement