SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 1 Tayang 22 Mei 2017 ANTV (Lengkap )

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 1 Tayang 22 Mei 2017 ANTV (Lengkap ) || Audisinya di mulai saat Ragini menyanyikan Bhagan. Tanganny di tuntun menuju hadapan juri. Seorang trman sekolahny berkata bahwa akan ada orang yg memecahkan kacang d kepalanya supaya dy sadar bahwa ini bukan 1915 melainkan 2015. Seseorang melihat ragini dan memberitahu ayahnyA, namun ayah ragini tidak percya bhwa itu ragini. Seseorang berkata bahwa pakaian ragini tidak seperti biasanya, ragini mnjelaskn bhwa laguny tidak akan trdengar baik jika memakai pkaian yg modern. Dan ini sdh terlambat, ragini mnyarankan temanny itu agar segara menempati bangkunya.

Seseorang memanggil ragini dan mmberitahu bhwa pnampilan selanjutny adalah diriny. Dan persaingan tidak berlaku d kompetisi ini. Ayah ragini yg melihat ny menatap ragini dengan garang. Ayah ragini pun mnjelaskn kmbali kepada ragini bahwa dia hanya berkompetisi dan tidak untuk mencari teman. Ragini pun meng iyakan perkataan ayahny. Bahwa dy hanya berkompetisi dan tidak untuk berteman. Pangilan pun d tujukan kmbali kpda ragini dan swara. Ragini pun meminta restu kpda ayahny sblum memulai performance. Ayah memmberi restu dan menyuruh ragini naik k panggung. D sisi lain swara trlihat sangat cemas. Ayah ragini berdoa agar ragini yg menang dam swara harus trtunduk atas kekalahanny. Swara yg d temani neneknya meminta nenek agar ttp brda d smpingny dan tak pergi jauh dri pandanganny. Ayah ragini yg mendengar itu memandang sinis ke arah mereka. Pentas pun di mulai. Ragini terlihat bngung mencari swara krna tidak jg memulai instrumennya. Lalu, ragini melihat swara tengah bermain dengan sekumpulan anak kecil. Ragini pun memanggilkn dan meminta untuk segara memulainy. Swara pun mulai bernyanyi, dan begitu pun ragini.

Ragini bernyanyi dengan penuh semangat hingga dia mengalami cidera dan trjatuh d panggung. Ayahny yg melihat itu begitu kaget dan tidak memgerti mngpa itu bisa trjadi. Swara pun menjadi pemenangny. Di belakang panggung trjadi prdebatan antra ibu ragini dan ibu swara. Ibu ragini mngatakan bhwa swara tidak pantas mnjdi pmenangny, namun ibu swara mnjwab bhwa dy tidak sperti itu. Swara pantas mnjadi pmenang krna slma ini slalu d beri mkan yg baik. Tidak hanya sayuran sja. Ibu ragini kmbali me!balas dengan ucapan bhwa bau mulut mereka amis spertti ikan. Melihat itu nenek berusha melarai mreka. Lalu nenek pun mngjak untuk sgera pulang.
D jalan ibu swara meminta untuk turun d toko perhiasan sambil mncoba menurunkan amarahny.stlah smpai d rumah, ibu ragini mnceritakansmw yg trjadi saat d kompetisi kpda suaminy, tak lama kemudian suresh datang dan orang2 pun brtnya dri mna dy, suresh bercerita bhwa dy baru sja datang dri kantor polisi untuk melaporkan atasanny. Atasanny tidak pernah mmberi dy kompensasi dan selalu saja memotong gajinya.

Ibu swara pun tertawa mndengarny. Tk lma kemudian swara keluar untuk segera mkan mlm. Tk lama trdengar bunyi ponselny, dy mndpat telfon dri akademi menyanyi, mungkin krna dy telah memenangkan kompetisi atas ragini. Ibu dan nenek meyakinkan agar swara pergi krna itu ksempatan yg baik. Swara menatap sendu k arah ibu dan nenek seakan tk ingin untuk pergi, namun ibu meyakinkan swara agar ttp pergi. Swara pun mnyetujuinya.

Ibu mmberi swara hadiah kalung dan memintany untuk mnyimpanny dengan baik. Namun swara menolak dan berkata itu tidak benar. Namun ibunya mnjelaskan bhwa swara pantas mnrima hadiah itu stlah apa yg telah dy capai hari ini.

Nenek menghentikan langkah swara dan meminta ragini menghubungi tempat pertunjukan. Ragini berkata bahwa apa pun yg terjadi hari itu maka itu adalah kesalahannya. Dy bersedia membayar berapa pun. Swara pun berkata bahwa ini bukan masalah uang. Swara pulang dan memberi tahu ibuny tentang ap yg trjadi barusan. Ibuny berkata knp kau tidak pernah mau menjauh dari meraka. Nenek ny yg mendengar pembicaraan trsebut pergi ke toko ayah ragini, nenek swara bilang ingin membeli persembahan namun ayah ragini menolak uang itu. Stelah itu nenek swara mulai berteriak dan merendahkan ayah ragini dengan kelapa yg d beri sindoor. Ayah swara tidak bisa mengelak karna itu ada d semua kelapa ny. Ayah ragini sangat di permalukan oleh perbuatan nenek swara pada saat itu.

Saat pulang, ayah ragini dan ibu swara saling berhadapan d halaman rumah. Swara dan ragini tidak sengaja melihat itu. Swara pun mencoba menemui ragini dan mencari tau apakah ragini mengetahui sebab mereka bermusuhan sejak dulu, ragini pun meras tidak tahu. Akhirny mereka sepakat untuk saling mencari tahu.

Saat pagy tiba ragini melakukan puja tanaman d pagy hari seperti biasa. Swara sengaja mendengarkanny. Ibu swara datang menghampiri swara yg tengah asik melihat ragini. Swara berkata ada yg salah saat ini, karna ragini yg pantas memenangka kompetisi itu. Lalu ibu swara bilang dy tidak lebih baik dari swara sendiri. Puja ragini pun telah usai. Mereka kmbali k rumah masing2.
Ragini menghampiri ayahny mulai mncoba bertanya mngenai apa yg trjadi antara keluarga mereka. Ayah ragini menolak bercerita. Namun ragini tetap memaksa. Nenek ragini yg mendengar itu berusaha mengalihkan pembicaraan mengenai lamaran yg datang untung ragini dari jaitsar. Nenek pun menyuruh ragini bergegas menemui kakek. Ayah ragini bertanya kenapa nenek melakukan itu. Nenek berkata apa pun yg terjadi berbahagialah. Jika ayah ragini sampai memberitahu ragini yg terjadi 2pth yg lalu maka ayah ragini tidak akan mampu menampakkan wajahny lagi di depan ragini. Nenek berkata bhwa dy hanya ingin mnyelamatkan semuany dari masa lalu ayah ragini.
Di sisi lain ragini terlihat sangat gembira. Kakek pun memberikan restuny kepada ragini dan ayahny agar tetap bahagia.

Smentara itu swara yg berusaha untuk mengetahui masa lalu itu dari ibunya, dy malah d tegur keras oleh ibunya. Ibunya berkata memang selama ini kami memberimu kebebasan. Namun bukan berarti untuk menanyakan hal ini kapedany. Dan ibunya minta untuk dy tidak terlalu dekat dengan ragini. Cukup sebatas tetangga dan tidak lebih.

Swara duduk di terad memainkan gitar sambil bernyanyi, ragini yg mendengar lalu menghampirinya. Swara pun memulai percakapan tentang perkembangan yg di dapat oleh ragini. Ragini menjawab, tidak ada apa pun yg aku dapatkan tapi yg jelas, pernikahanny segera di langsungkan. Ragini menceritakan lamaran yg d terimanya. Swara pun terlihat ikut bahagia. Mereka pun saling berpelukan.

Di tempat lain kakek telah tiba d sebuah rumah yg cukup mewah. Seorang gadis kecil yg melihatny memberi kabar kepada penghuni rumah. Seseorang berlari dan memberi tahu shuttara bahwa tamuny telah tiba.

Kakek, nenek dan ayah ragini tiba di rumah calon besanny. Kepala rumah tangga pun mnyambut kedatangan kluarga mereka dengan baik. Surya prasad merasa senang tamu yg d tunggu telah tiba.
Sementara itu di rumah, ragini tengah asik berbincang bersama swara. Swara yg tengah bermain gitar pun terhenti dan mencoba bertanya kepada ragini, bagaimana bisa dy menikah dengan keluarga dan bahkan pria yg tidak pernah dy temui sama sekali. Ragini berkata, itu sudah tradisi. Dy tidak bisa melwan keputusan yg telah d ambil oleh kakekny. Swara kembali mngelak dan kmbali brtnya bagaimana jika dy itu pria yg tidak baik?! Ragini menjawabny dan berkata bhwa kluarga tidak akan memutuskan yg salah. Swara pun menyerah dan menerima keputusan ragini. Lalu swara menawarkan bantuan untuk melihat keadaan calon mertua ragini. Ragini menolak namun swara memaksa dengan alasan semua ini untuk kebaikan ragini. Akhirny ragini pun bersedia memberinya alamat calon mertuanya.

Swara pun sangat bahagia dan bergegas pergi. sesampainy di rumah calon mertua ragini, swara tampak terbelalak dengan kemewahanny. Dy berkata ini bukan rumah melainkan istana. Dan meyakinkan ragini bahwa ragini akan sangat bahagia di sini. Seorang penjaga mengawasi mereka. Swara yg tengah berputar-putar tak sengaja menyenggol vas dan memecahkannya. Penjaga pun melaporkanny kepada surya prasad. Surya prasad meminta agar dy d bawa masuk. Penjaga pun membawa masuk swara. Betapa trkejutnya kakek, nenek dan ayah ragini mengetahui bahwa dy adalah swara. Kakek mengatakan untuk apa dy d sni. Kakek bertanya apa ragini jg ikut bersamamu? Kakek berteriak memanggil ragini. Sirya prasad merasa kecewa bahwa ragini begitu tertarik mencari tau mengenai keluarga calon suaminya. Kakek berusaha meyakinkan surya prasad bahwa ragini tidak seperti itu. Ragini adalah gadis pendiam. Ragini pun di tanya oleh kakek apakah dy yang memaksa swara untuk mengantarnya. Sebelum ragini menjawab, swara telah menjawabnya. Swara menjelaskan bahwa dy lah yg memaksa.

Mengetahui itu surya prasad bertanya mengenai hubungan mereka dengan swara. Nenek berkata swara hanyalah gadis dari keluarga yg sudah mnjadi musuhny selama ini. Nenek menambahkan bahwa swara adalah pembawa sial, gadis yg tidak mendapat kasih sayang seorang ayah sehingga dy bisa begitu lancang mencampuri urusan orang, swara yg kesal mendengarny meminta nenek berhenti berbicara dan menghentikan drama yg di lakukanny di hadapan surya prasad, namun nenek merasa kesal dan mencoba menamparny, namun swara menggenggam tangan nenek kuat2 hingga nenek merasa kesakitan dan beberapa gelangny rusak. Shekar ayah ragini mencoba menegurny untuk tidak melampaui batasanny kepada ibunya. Namun swara berkata agar shekar berhenti berbicara dan menutup mulutny. Shekar pun tidak terima dan lalu menamparnya. Air mata swara berjatuhan. Swara pergi dengan terisak-isak. Ragini mnyaksikan kejadian tersebut sampai menangis. Tak sengaja kejadian ini di lihat oleh yash prasad.

Swara pulang dengan menangis dan mengingat perlakuan nenek. Seketika laju sepedax terhenti asaat dy mengingat tamparan shekar. Dy memberaihkan air matanya sebelum sampai di rumah.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 3 Episode Penayangan di India

BERSAMBUNG KE EPISODE 2 SELANJUTNYA>>
<< SINOPSIS SWARAGINI EPISODE 1 SEBELUMNYA 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment