SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 6 Tayang 27 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 6 Tayang 27 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Sumi menangis sambil memegang surat swara.  Nenek bertanya apa yang  harus di lakukan sekarang.  Sumi memutuskan untuk menelfon semua teman2 swara tapi tidak satupum dari mereka tahu dimana swara berada.  Sumi mencarinya di emperan2 toko.  Smentara itu nenek menangis dan berpikir bagaimana jika swara benar2 tidak kembali.

Shekar yang sedari tadi mengamati sumi bertanya ada apa sebenarnya.  Sumi pun mengatakan yang terjadi.  Shekar pun merasa dia yang harus bertanggung jawab atas yang terjadi saat ini. Shekar mencoba membantu sumi mencari swara.  Namun tidak juga menemukannya.  Nenek dan kakek yang mendengar hal itu langsung pergi menemui dida.  Mereka mengatakan bahwa swara pantas mendapatkan hal itu.  Gadis yang arogan seperti dia memang pantas pergi dan berdoa supaya dia tidak akan kembali.  Itulah  yang di katakan kakek kepada dida.  Dida pun berkata bahwa suatu saat mereka akan merasakan hal yang sama.  Shekar meminta semua untuk diam dan memikirkan harus bagaimana.

Sementara itu swara berada di mobil bersama 2 orang penculik yang sebenarnya itu laksh dan temannya.  Teman laksh merasa khawatir karna swara tak kunjung sadar.  Dia takut laksh terlalu banyak memberinya obat bius.  Laksh menyuruhnya untuk diam dan bawa saja mobilny ke arah hutan.  Swara sedikit sadar dan bertanya apa yang mereka lakukan padanya. Laksh menyuruhnya diam dan tidak perlu melawan karna semua ini adalah ulahnya yang telah menghancurkan rahasianya.
Sementara ibu laksh merasa khawatir karna sedari tadi laksh tidak mengangkat telfonnya.  Nenek yang mengetahui itu mengatakan agar tidak perlu memikirkan nya lagi.  Karna saat ini laksh bukanlah anaknya lagy.  Pengacara keluarga pun datang dan ibu laksh bertanya mengapa ada pengacara di disini.  Nenek mengatakan bahwa laksh akan di hapus dari daftar penerima warisan dan laksh bukanlah keluarga prasad lagy.  Ibunya menangis dan menyesali yang terjadi.  Seseorang menelfon laksh  dan menceritakan yang terjadi.  Laksh sangat kesal.

Ragini yang mengetahui swara hilang dari neneknya pun merasa sedih.  Nenek mengatakan dia tidak perlu betsedih untuk orang yang berusaha merusak hidupnya.  Ragin membantahnya bahwa apa pun yang swara lakukan dia tidak pernah bermaksud untuk merusak hidupnya dan swara bukanlah gadis bodoh yang melakukan hal serendah itu.  Pasti ada sesuatu yang terjadi saat ini.  Ragini bergegas menemui sumi dan meminta shekar untuk berusaha mencar swara di tempat lainnya.  Ragini mencoba menghubungi polisi namun ini tidak bisa di laporkan sebelum 24jam. Sumi menangis dan mengatakan seandainya swara melihat ini dia pasti akan senang melihat keluarga yang di ingikannya telah berkumpul.

Ragini memutuskan untuk membantu shekar mencari swara.  Shekar merasa senang.  Kakek menanyakan mengapa dia mau mencari orang yang telah mencoba mencampuri hidupnya.  Ragini menjawab bahwa dia membutuhkan tanda tangan shekar di surat sekolahnya jadi dia melakukan itu semata untuk mendapatkannya.  Tidak lebih. Kakek mengatakan andai bisa dia saja yang menanda tanganinya. Kakek mengingatkan ragini bahwa keluarga prasad akan datang nanti malam dan dia tidak ingin ragini sampai terlambat.  Shekar hanya bisa menunduk dan sedih atas keadaan saat ini.

Dida sangat khawatir menunggu kabar dari sumi. Nenek yang menemani dida semakin memperkeruh suasana.  Nenek mengatakan bahwa ini pelajaran yang tepat untuk cucunya yang arogan itu. Dida memintanya untuk diam namun nenek semakin senang mengolok olok dida.  Sumi menelfon dida dan memberitahu bahwa dia belum juga menemukan swara. Dida menangis namun nenek Semakin menunjukkan kegembiraannya.  Dida menyuruhnya diam. Sumi yang mendengar pertikaian mereka merasa salah telah menelfonnya dan memutusnya.

Sementara goon memandangi swara dan berniat buruk kepadanya.
Sumi berjalan sambil menghilangkan rasa kesalnya.  Shekar memanggilnya untuk berbincang.  Dia menanyakan apa yang sebenarnya swara katakan sebelum pergi. Sumi menceritakan segalanya.  Sumi mengatakan bahwa apa pun yang terjadi dia begitu menyayangi shekar.  Shekar pun mengatakan hal yang sama.  Bahwa apa pin yang terjadi dia jg menyayangi swara. Ragini mendengarnya dari jauh dan begitu terkejut. Dia langsing pergi mengurungkan niatnya menemui shekar. Sumi menerima pesan alamat keberadaan swara. Sumi pun langsung pergi di antar oleh shekar ke alamat yang do tunjukkan.

Laksh mengatakan pada goon bahwa dia telah mengabari ibu swara.  Dia ingin ini menjadi pelajaran untuknya agat tidak mencampuri urusannya lagi. Laksh meminta goon untuk tetap memastikan swara makan dan minum sebelum orang tuanya datang.  Namun ketika melihat ke dalam dia tidak menemukan goon dan swara. Laksh mencoba mencari mereka namun tetap tidak di temukan. Sumi tiba di tempat itu.  Laksh terkejut karna mengetahui sumi bersama shekar.  Goon yang berada dekat dengannya memastikan swara agar tetap tidak terlihat.  Shekar mengatakan pasti ada sesuatu do balik hilangnya swara.  Karna sebelumnya tidak pernah terjadi hal buruk yang menimpa swara sebelum dia mengenalnya.  Goon tetap mengendap endap dan kembali masuk.  Laksh terlejut melihatnya.  Swara mengatakan goon lah yang menculiknya.

Sementara itu ragini merasa sangat sedih.  Di melihat seorang anak bersama ayahnya dan lalu mengingat ucapan shekar tadi.  Dia begitu tersiksa mengingatnya.
Dida merasa putus asa atas ejelan nenek.  Dia berjanji jika swara telah kembali dia akan memberi pelajaran berharga pada nenek.

Laksh datang untuk membebaskan swara namun penjahat itu menodongkan pisau di leher swara.  Laksh mengatakan bahwa polisi akan segera tiba dan dia adalah inspektur.  Penjahat itu menilai laksh sedang berakting. Swara menambahkan bahwa ayahnya adalah komisaris polisi.  Penjahat itu melepaskan swara.  Laksh pun membantunya.  Swara bertanya apakah bunyi sirine itu benar2 polisi?!  Laksh mengatakan bahwa itu hanyalah temannya yang berpura pura agar penjahat melepaskannya.

Sementara itu nenek masih saja menghina dadi. Dia mengatakan bahwa cucunya akan segera datang bersama pria baik2 sedangkan swara akan datang bersama pria yang berantakan.  Dida menyuruh nenek untuk diam dan berhenti menghinanya.  Sumi datang tanpa swara.  Dida mengatakan di mana swara.  Sumi bertanya apakah swara telah pulang karna dia telah di kabari oleh polisi bahwa swara akan segera pulang. Dida mengatakan bahwa tidak ada seorang pun datang.
Swara masih merasa takut dan memarahi laksh bahwa apa yang dia lakukan bisa saja mengancam nyawa nya.

Sementara itu nenek masih saja melontarkan penghinaan kepada dida dan sumi.  Dida yang sedari tadi menahan emosinya sudah tidak tahan lagy dan mengacungkan pisau ke arah nenek.  Nenek tanpa takut dan tetap melanjutkan hinaannya. Dida segera mengambil pisau yang lebih besar fan mengarahkannya kembali ke nenek namun nenek semakin menjadi2.  Sumi yang sedari tadi mendengarkan juga sudah hilang kesabaran dan meminta nenek pergi dan berhenti menghinanya.  Nenek semakin memojokkan sumi.  Dia mengatakan bahwa swara gadis yang kurang kasih sayang dan perhatian ayah makax dia menjadi arogan. Swara bukanlah gadis yang seperti itu.  Karna apa pun yang selama ini dia dapat sudah cukup.  Dan kalaupun ayah,  maka swara atau pun ragini sama saja.  Nenek bertanya apa maksudnya.  Ragini menjawab bahwa shekar adalah ayah swara juga.  Nenek terkejut.  Nenek mengatakan itu tidak mungkin.  Sumi kemudian menelfon shekar.  Shekar pun menjawab dia akan pulang bersama swara segera.  Dan swara baik2 saja.  Shekar minta sumi untuk tenang.  Mendengar itu nenek malah mengatakan sihir sumi telah merasuki shekar.  Itu semua tidak benar.  Sumi balik membalas semua penghinaan nenek.  Simi mengatakan memang dia telah menyihir shekar dengan mengatakan uang sebenarnya.  Nenek pun membantahnya dan mengatakan bahwa si tukang sihir telah mengaku.

Laksh dan shekar datang membawa ragini.  Nenek terkejut melihatnya dan tidak dapat mempercayainya.  Nenek lalu mengunci pintu dan mengatakan bahwa laksh pun sudah terkena sihirnya.  Nenek memutuskan untuk segera menelfon kakek.
Laksh membawa swara hingga ke tempat tidurnya.  Sumi bertanya bagaimana ini bisa terjadi.  Laksh menceritakan bahwa swara telah di culik.  Sumi bertanya bagaimana nisa karna swara meninggalkan surat seakan2 dia pergi atas keinginannya sendiri.  Namun lalsh menyarankan sumi agar tetap tenang dan bertanya sendiri pada swara jika sudah pulih nanti.  Sumi mengatakan andai keluarganya utuh. Mungkin swara tidak akan mengalami hal seburuk ini.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 3 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment