SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 7 Tayang 28 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 7 Tayang 28 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Sumi meminta laksh menceritakan yang sebenarnya.  Laksh bercerita bahwa awalnya memang dia dan seorang temannya bermaksud pura2 menculik swara untuk memberinya pelajaran atas yang telah terjadi padanya.  Dia tidak mengira akan datang penjahat sesungguhnya hingga dia hampir mencelakakan swara.  Laksh meminta maaf atas apa pun yang terjadi itu adalah salahnya.  Sumi mencoba menahan amarahnya dan meminta laksh untuk pergi.  Namun laksh menolak dan meminta untuk tetap tinggal sampai swara sadar.  Namun sumi tetap memintanya pergi.

Shekar berjalan menuju rumah sumi.  Namun nenek menghentikannya dan menyuruhnya kembali.  Shekar menolak namun nenek mengancamnya.  Shekar pun kembali masuk dan memohon agar nenek tidak melarangnya.  Nenek memanggil kakek untuk mencari seseorang yang dapat menghilangkan sihir dari sumi.  Shekar meminta nenek untuk diam.  Nenek terkejut.  Nenek mengatakan shekar akan pergi ke sana kara swara....  Shekar melanjutkannya dan berkata swara adalah anaknya. Ragini menjatuhkan gelas yang tengah di bawanya.  Nenek lemas sambil memegang kepalanya.  Shekar kembali menceritakan yang terjadi 20tahun lalu adalah kesalahannya.  Dia yang memilih untuk diam atas segala tekanan hingga harus kehilangan 2 putrinya yaitu swaragini.  Nenek mencoba mengingatkan bahwa istrinya mati karna sumi.  Shekar membantahnya dan meminta nenek untuk berhenti menanamkan kebencian pada ragini atas sumi.  Shekar menanyakan bukankah istrinya mati karna nenek telah mendorongnya.  Nenek mengelak dan mengatakan bahwa istrinya hanya terpeleset.  Shekar tetap menganggap nenek telah mendorongnya. Ragini pergi dan menangis di kamarnya.

Swara telah sadar dan dida pun memeluknya.   Swara menjelaskan bahwa laksh tidak bersalah.  Laksh lah yang telah menolongnya.  Namun sumi tetap tidak dapat menerimanya.  Laksh memohon.  Sumi pun memaafkannya.  Laksh berterima kasih dan memohon agar di ijinkan tinggal selama 2 atau 3 hari.  Sumi menolak dan memintanya pergi. Dida hanya menangis dan memeluk swara.  Laksh menuju pintu dan mengatakan tetangganya akan segera memulai drama.

Dida merasa sangat terpukul.  Dida meminta swara untuk pergi ke kamar mandi namun swara menolak dan lebih memilih menemani dida dan sumi.  Dida mengatakan pada swara bahwa saat ini dia bukanlah anak kecil lagi jadi lebih swara segera pergi dan tidak perlu membantah.  Setelah mandi swara keluar dan mencari dida. Sumi pun tidak mengetahui di mana dida.  Swara mengatakan dia sangat bahagia saat ini.  Dia mendengar saat orang tua nya bersama mencari nya.  Memang itu yang dia inginkan.  Sebuah keluarga menjadi satu.  Dida tidak percaya apa yang dia dengar itu.  Dida meminta swara untuk tidak banyak berharap karna semua akan menjadi rumit.  Dida pun merasa cukup selama ini semua harapannya telah terpenuhi.
Laksh segera mengabari temannya mengenai apa yang terjadi.  Laksh menceritakan bahwa sebenarnya swara dan ragini adalah saudara tiri.  Shekar sebelumnya telah bersama sumi.  Lalu teman laksh mengatakan hal itu akan mempengaruhi pertunanganmu.  Laksh mengatakan tentu saja jika keluarganya mengetahui yang terjadi pada shekar.  Nenek meminta ragini untuk tidak mendengarkan apa yang shekar katakan.  Shekar telah berbohong padanya.  Namun ragini meminta nenek untuk pergi.  Dia ingin sendiri saja saat ini. Dia pun tidak ingin mengetahui apa pun yang terjadi di luar sana.  Nenek pun berkata dia akan keluar dan jika ragini membutuhkannya panggil saja.
Shekar terlihat akan pergi.  Nenek pun menghentikannya dan bertanya dia akan pergi ke mana.  Shekar mengatakan dia akan pergi ke rumah sumi untuk melihat keadaan swara saat ini.  Nenek mengatakan bahwa lebih baik dia diam di rumah dan tidak pergi ke mana pun.  Shekar menolak dan mengatakan swara adalah tanggung jawabnya.  Kakek mengatakan pada nenek untuk tidak menghiraukan shekar dan lebih baik fokus pada ragini saja.  Nenek mengatakan perubahan itu pasti karna sihir keluarga sumi.  Awalnya putri mereka dan sekarang shekar. Shekar mengatakan agar nenek tidak mengatakan hal buruk lagi tentang sumi. Dida dan sumi yang melihatnya dari rumah merasa bangga pada shekar saat ini.  Dida mengatakan seekor tikus hari ini telah menjadi seekor singa.
Laksh datang menemui kakek.  Dia mencoba meminta maaf atas apa pun yang terjadi.  Dia berjanji kepada kakek dan nenek juga di hadapan mereka dia akan mencoba menjadi menantu dan suami yang baik untuk ragini.  Nenek dan kakek pun sangat senang mendengarnya.

Keluarga laksh tiba di rumah ragini.  Kakek menjelaskan yang telah terjadi bahwa laksh sejak tadi berada di rumah swara.  Laksh mengatakan bahwa sebelumnya dua telah menculik swara dengan tujuan untuk memberinya pelajaran atas segala kekacauan yang terjadi padanya saat ini.  Namun tidak di sangaka penjahat sesungguhnya datang dan mencoba menculik swara. Jadi laksh berusaha menyelamatkannya karna bagaimana pun laksh merasa bertanggung jawab atas swara. Dan setelah itu dia membawa swara kembali ke rumahnya dan memastikan dia tidak apa apa. Shekar memberitahu mereka bahwa swara juga adalah putrinya selain ragini.  Shekar juga memutuskan agar pertunangan itu di batalkan.  Dia perlu mempertimbangkan ini kembali karna semua yang terjadi sebelumnya.  Nenek bertanya apa sebenarnya yang shekar ingin katakan. Kakek meminta shekar agar tidak sampai salah memutuskan.  Keluarga laksh memberi waktu shekar hingga besok dan mereja pun segera pergi. Kakek bertanya mengapa shekar melakukan itu dan apa dia tidak memikirkan reputasi putrinya.  Dan bagaimana jika orang sekitar mulai membicarakannya.  Shekar mengatakan ini adalah yang terbaik untuk ragini dan tidak bisa di ubah lagy.
Laksh menelfon temannya dan mengatakan bahwa rencananya berjalan dengan lancar.  Kemarin shekar menolaknya dan sejarang ragini menolak untuk menjadi pendamping hidupnya.  Sementara itu nenek dan kakek berpikir untuk mencari jalan keluarnya.  Kakek meminta nenek untuk tetap diam dan jangan sampai hal tersebut di ketahui tetangga apa pun yang terjadi.
Ragini melihat swara sedang menghaluskan cabai di balkon.  Ragini menghampiri swara namun swara memintanya untuk pergi saja saat ini. Ragini menolak.  Dia mengatakan bahwa dia ingin meminta maaf tentang apa pun yang telah terjadi.  Dia hanya terkejut saat mengetahui yang Sebenarnya dan tak henti hentinya menyalahkan diri sendiri. Swara memintanya untuk tidak melakukan itu dan mengatakan bahwa dia hanya ingin saudarinya baik baik saja.
Teman laksh mengatakan agar laksh segera menjalankan langkah selanjutnya karna momennya sudah pas sekarang.  Laksh menutup telfonnya lalu tersenyum. Tidak di sangka saat mengambil telfon laksh telah menjatuhkan sesuatu tadi.
Swara memeluk dadi dan menyuapinya manisan.  Begitu pin ibunya.  Sumi bertanya manisan itu untuk merayakan apa.  Swara mengatakan untuk merayakan batalnya pertunangan ragini maka dia akan memvagikan manisan ke seluruh tetangga.  Sumi melarangnya melakukan itu karna tidak baik bersenang senang atas kesusahan orang. Dida membatahnya dan mengatakan yang telah di lakukannya itu benar.  Swara pun setuju dsn tersenyum pada dida.
Swara membuka jendela danemanggil ragini.  Ragini bertanya apa yang dia lakukan malam begini.  Swara mengatakan bahwa dia tahu ragini pssti sedang sedih dan sedang melamin di tengah malam begini.  Jadi dia bermaksud untuk menghiburnya.  Ragini menolak dan mengatajan dua baik baik saja dan swara tidak perlu khawatir. Ragini mengerti semua orang  pasti memiliki kesalahan dan dia yakin laksh dapat menepati janjinya.  Ragini pun menutup jendelanya.
Di tengah malam swara tidak dapat tidur.  Ada seseorang bertudung gelap berjalan di lorong sambil mengendap endap.  Swara dapat melihat langkah kakinya dan mengira dia pencuri.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 3 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment