Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 20 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 20 ANTV (Lengkap) || Dida merasa sangat terpukul.  Dida meminta swara untuk pergi ke kamar mandi namun swara menolak dan lebih memilih menemani dida dan sumi.  Dida mengatakan pada swara bahwa saat ini dia bukanlah anak kecil lagi jadi lebih swara segera pergi dan tidak perlu membantah.  Setelah mandi swara keluar dan mencari dida. Sumi pun tidak mengetahui di mana dida.  Swara mengatakan dia sangat bahagia saat ini.  Dia mendengar saat orang tua nya bersama mencari nya.  Memang itu yang dia inginkan.  Sebuah keluarga menjadi satu.  Dida tidak percaya apa yang dia dengar itu.  Dida meminta swara untuk tidak banyak berharap karna semua akan menjadi rumit.  Dida pun merasa cukup selama ini semua harapannya telah terpenuhi.

Laksh segera mengabari temannya mengenai apa yang terjadi.  Laksh menceritakan bahwa sebenarnya swara dan ragini adalah saudara tiri.  Shekar sebelumnya telah bersama sumi.  Lalu teman laksh mengatakan hal itu akan mempengaruhi pertunanganmu.  Laksh mengatakan tentu saja jika keluarganya mengetahui yang terjadi pada shekar.  Nenek meminta ragini untuk tidak mendengarkan apa yang shekar katakan.  Shekar telah berbohong padanya.  Namun ragini meminta nenek untuk pergi.  Dia ingin sendiri saja saat ini. Dia pun tidak ingin mengetahui apa pun yang terjadi di luar sana.  Nenek pun berkata dia akan keluar dan jika ragini membutuhkannya panggil saja.
Shekar terlihat akan pergi.  Nenek pun menghentikannya dan bertanya dia akan pergi ke mana.  Shekar mengatakan dia akan pergi ke rumah sumi untuk melihat keadaan swara saat ini.  Nenek mengatakan bahwa lebih baik dia diam di rumah dan tidak pergi ke mana pun.  Shekar menolak dan mengatakan swara adalah tanggung jawabnya.  Kakek mengatakan pada nenek untuk tidak menghiraukan shekar dan lebih baik fokus pada ragini saja.  Nenek mengatakan perubahan itu pasti karna sihir keluarga sumi.  Awalnya putri mereka dan sekarang shekar. Shekar mengatakan agar nenek tidak mengatakan hal buruk lagi tentang sumi. Dida dan sumi yang melihatnya dari rumah merasa bangga pada shekar saat ini.  Dida mengatakan seekor tikus hari ini telah menjadi seekor singa.

Laksh datang menemui kakek.  Dia mencoba meminta maaf atas apa pun yang terjadi.  Dia berjanji kepada kakek dan nenek juga di hadapan mereka dia akan mencoba menjadi menantu dan suami yang baik untuk ragini.  Nenek dan kakek pun sangat senang mendengarnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement