Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS ANANDHI : Meninggalnya Vasant Paman Jagdish, Karena Selamatkan Kalyani !

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS ANANDHI Episode Meninggalnya Vasant Paman Jagdish, Karena Selamatkan Kalyani ! Di rumah keluarga jagdish,Gehna memberikan teh untuk nenek dan vasant. Nenek meminta Vasant untuk mengantarnya ke kuil. Vasant setuju. Gehna bertanya " Ayahnya Nandu, apa yang harus saya masak untuk anda."
Vasant mengatakan untuk membuat khichdi. Nenek dan jagdish memintanya untuk membuat itu. Ganga datang dan memberikan prasad untuk mereka. Nenek membicarakan tentang gulli. Dia menelpon Anandi dan membicarakan gulli kemudian anandhi meminta dia untuk memberikan telepon untuk vasant. Anandi meminta dia untuk mendapatkan manisan untuknya. Vasant meminta dia untuj datang sehinga dapat memiliki permen dengan tangannya. Anandi mengatakan dia akan datang segera.
Nenek dan Vasant datang ke kuil. Pendeta mengatakan "Vasant anda belum mengunjungi kuil hari ini."
Vasant mengatakan, "saya harus melihat setelah bekerja karena saudara saya tidak ada di sini."
Pendeta memberkati dia. Vasant meminta nenek untuk tinggal selama aarti dan pergi untuk bekerja.
Gehna mempersiapkan Sabodana Ki Khichdi untuk Vasant dan mengatakan "Nandu, ayah Anda akan senang hari ini."
Nandu pergi untuk bermain. Gehna berpikir "saya tidak pernah berpikir saya akan mendapatkan suami yang baik. Tuhan janga  pernah mengambil kebahagiaan dari dia."
Nenek memberitahu semua wanita bahwa dia akan menunggu Vasant. Para wanita meminta nenek mendengar bhajan tersebut. Nenek mengatakan, "saya harus mengurus anak-anak."
Nenek berpikir untuk mulai berjalan di jalan karena Vasand akan datang untuk menjemputnya. Sebuah truk datang dari belakangnya, nenek tidak mendengar klakson. vasant datang dalam jeep dan melihat truk datang dari belakang nenek. Dia berteriak "ibu, pindah dari jalan."
Nenek terkejut. Vasant melopat dari jip dan mendorong nenek dari jalan. Vasant jatuh di bawah roda truk. Nenek menangis keras untuknya. Nenek terkejut dan meminta penduduk desa untuk menelpon jagdish. Vasant mengatakan " waktunya telah datang dan saya hanya ingin berbaring di pangkuan ibu."
Nenek meminta dia untuk tidak berbicara. vasant meminta dia untuk mendengarkan dengan seksama dan mengatakan dengan suara lirih "semuanya harus sama seperti sebelumnya. Tidak ada yang harus berubah. Setiap orang harus bahagia. Anak-anak harus bahagia bermain jika jiwa saya akan ...... .anda harus mengingat saya mencintai anda..... ."
Vasant menutup matanya mengejutkan nenek. Nenek menangis. Dia bergegas ke rumah sakit. Jagdish membawanya ke icu. Ganga menenangkan nenek bahwa semuanya akan baik-baik saja. Nenek menanti di luar meja operasi dan berdoa. Jahdish keluar dari icu dengan air mata di matanya dia bergerak menuju nenek. Nenek menangis. ..

BERSAMBUNG KE BAGIAN 2 ...
TUNGGU SINOPSIS ANANDHI EPS LAINNYA 
HANYA DI BARU SINOPSIS !
NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement