Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 14 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 14 ANTV (Lengkap) || Shekar membwa semua orang ke tempat pesta yang telah di tentukan.  Kakek dan nenek terlihat sangat terkejut saat mengetahuinya.  Ayah lakhs berusaha menutupi kesalahan anaknya.  Mereka lalu menghampiri laksh yang terlihat sedang berbincang dengan wanita itu.  Ayahnya bertanya apa yang sedang laksh lakukan?  Laksh sedikit terkejut dan langsung meminta maaf kepada nenek bahwa ia tidak bermaksud menyakiti ragini.  Gadis itu sdh lama di tinggalkan oleh orang tuanya dan laksh telah berjanji untuk mencukupi kebutuhannya.  Kakek merasa tidak enak dan mengatakan pada shekar bahwa dia akan mengajaknya bicara nanti di rumah.  Mereka pun pamit pulang.

Setibanya di rumah kakek menanyakan dari mana shekar mendapatkan video tersebut.  Shekar hanya diam.  Swara yang merasa khawatir memutuskan untuk menelfon shekar namun tak di sangka kakek mengangkat telfonnya dan mengaktifkan pelantangnya.  Swara bertanya apakah kedok laksh telah terungkap?  Semua terkejut mendengar itu.  Kakek menampar shekar dan bertanya sejak kapan shekar berubah seperti itu.  Nenek segera menelfon nenek swara.  Laksh menelfon swara dan mengatakan rencananya telah gagal dan dalam 10 detik akan ada ledakan di sana.

Benar saja nenek ragini mengatakan bahwa nenek swara seorang penjilat.  Mereka bertengkar hebat,  saat itu nenek mengatakan bahwa sumi telah hamil dengan pria lain namun mengatakan shekar lah ayahnya.  Bahkan kakek mengatakan mereka adalah keluarga penganut sihir hitam.  Sumi meminta shekar mengatakan yang sebenarnya namun shekar hanya terdiam.  Nenek mengatakan dulu ibunya dan sekarang anaknya yg merusak masa depan cucux.  Kakek mengatakan mereka telah menyihir shekar.  Swara menjawab kalaupun dia memiliki itu pastilah kakek yang dia sihir.

Shekar meminta semua untuk diam.  Kakek mengatakan dia menyesal tidak menghabisi swara.  Shekar mengatakan tidak ada yang salah saat ini.  Dia hanya ingin memperbaiki keputusan yang salah terhadap putrinya.  Karna dia adalah ayah ragini.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement