Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 9 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 9 ANTV (Lengkap) || Swara mengajak shekar ke tempat yg sedikit tenang. Swara menjelaskan segala hal mengenai lucky. Swara hanya ingin memastikan bahwa tidak ada yg d sembunyikan dari ragini atas pernikahannya. Swara menceritakan segala hal mengenai lucky. Shekar pun terkejut. Lucky hanya terdiam. Tak lama kemudian, pendeta meminta agar ritualnya segera di selesaikan. Lucky kembali masuk dan duduk di samping ragini. Namun lucky membuat ibunya terkejut dengan mengatakan bahwa suatu hubungan di mulai atas kejujuran. Ibunya bertanya apa yang dia katakan.

Lucky menjelaskan segalanya. Namun tidak ada satu pun yang percya. Hingga lucky memutuskan untuk menelepon temannya. Sebelumnya swara telah mengatakan bahwa lucky tidak memiliki teman, melainkan sebuah geng yang sering berpesta di tengah malam. Ibu lucky meminta agar telfonnya di loudspeaker. Lucky pun melakukannya. Lucky mulai cemas. Temannya pun mengangkat telfonnya. Lucky bertanya kenapa dia tidak datang di pesta pertunangannya, temanny menjawab bahwa pesta itu akan sangat membosankan apalagy jika ada ayahnya yg pemarah di snq. Lalu temannya itu mengajak lucky untuk berpesta tngah malam. Dia telah menyediakan banyak minuman. Semua orang pun terkejut. Swara mengatakan bahwa tidak ada lagy yang perlu dia katakan. Swara lalu pergi bersama sumi.

Setibanya di rumah, nenek memarahi swara dan bertanya apa yang dia inginkan. Namun sumi meminta nenek untuk tidak bertanya macam2 kepada swara. Swara pun meminta nenek untuk menceritakan apa sebenarnya yang menyebabkan perpisahan anatara sumi dan shekar.
Sementara itu di rumah ragini semua masih terdiam. Lalu shekar mulai berbicara, bahwa apa pun yang terjadi dia percaya kepada lucky karna lucky pasti akan selalu memberikan yang terbaik untuk ragini. Dan sekarang sdh bukan saatnya untuk menolak. Semua sudah mengetahuinya. Kakek pun setuju dan memutuskan untuk melanjutkan ritual ini.

Setelah ritual, shekar berbicara kepada lucky bahwa dia mempercayakan semua kepada lucky untuk masa depan anakny. Dan apa pun yang terjadi nanti kepada ragini saat sudah berada di rumah prasad, semua itu dia percayakan kepada lucky.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement