Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 3 Tayang 24 Mei 2017 ANTV (Lengkap )

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 3 Tayang 24 Mei 2017 ANTV (Lengkap ) || Swara berada di dapur dan terlihat sedang membuat mkan siang. Nenek dan ibunya pergi menghampirinya. Swara mengatakan bahwa ini adalah hidangan kesukaan nenek. Sumi melihat segalanya dan memastikan itu akan baik2 saja. Nenek bertanya apakah swara benar2 bisa melakukannya. Swara pun menjawab tidak ada yg perlu d khawatirkan karna dia telah belajar semua dari sumi ibunya. Tak lama kemudian telfon swara berdering.

Swara pergi ke sudut ruangan untuk mengangkatnya. Betapa bahagianya swara mengetahui yang menelfon adalah ragini. Ragini ingin bertemu swara di dekat danau. Swara sangat bahagia . swara mengira ragini akan memutuskan untuk bergabung dengannya dalam menyatukan keluarganya dan mengakhiri perselisihan ini. Ragini membantahnya. Ragini berkata swara tidak perlu berbicara omong kosong lagy. Ragini tidak ingin melihat wajahnya lagy karna sharmista lah yg bertanggung jawab atas kematian ibunya. Swara terkejut dan berusaha meyakinkan ragini untuk tidak mempercayai ucapan neneknya karna nenek ny memang bgitu membenci keluarga swara. Namun ragini memberikan reaksi yang keras kepada swara. Bahwa tidak perlu swara menjelek2kan nenekny karna yang selama ini memeberinya kasih sayang bagaikan seorang ibu adalah nenenk ny. Ragini mengatakan agar tidak perlu menemuinya lagy. Ragini tidak ingin melihat wajahnya lagy.
Swara begitu terkejut dan menangis.

Saat pagy hari ragini duduk dan menunggu bus sekolah. Dy membayangkan saat swara merebut bangkunya. Di sisi lain swara berjalan dan teringat hinaan keluarga ragini yang mengatakan dirinya anak tanpa ayah, swara teringat tamparan shekar, teringat ucapan ragini semalam. Lucky berlari dan menaburkan warna di wajahnya. Swara terlihat kesal dan mengatakan sedang tidak ingin bercanda. Lucky mencoba mncari tahu apa yang terjadi namun swara tetap menolak untuk bercerita.
Saat di rumah nenek ragini memastikan semua hiasannya telah di pasang dengan benar. Ragini yang berada di kamarny sedang memandangi foto ibunya sembari membayangkan saat ibunya dlu memakai pakaian dan hiasan seperti dirinya saat ini. Nenek datang dan berkata jika ibunya melihat ragini. Dia pasti akan sangat senang. Ragini pun tersenyum.
Ragini keluar dari kmarnya untuk ritual. Dia berharap dapat melihat tunangannya untuk memastikan apakah calon pendamping hidupnya adalah orang yang baik.
Swara terlihat berlari dan menangis di depan pintu ragini agar dapat bertemu dengan ragini. Dia memohon pada kakek dan shekar.

Swara terlihat terkejut saat mengetahui calon suami ragini adalah lucky. Lucky pun begitu terkejut melihat ragini sebagai calon istrinya. Sumi meinta ijin untuk bertemu shekar. Namun nenek melarangny dan melemparkan beberapa ejekan kepada sumi. Nenek mngatakan agar sumi membawa pergi swara agar tidak mengganggu upacara pertunangan cucux. Sumi pun pergi membawa swara yg masih terlihat kaget. Nenek menyeringai dan berkata pasti dia sangat iri melihat ragini saat ini telah bahagia. Kluarga lucky pun mnganggap ini pembalasan yg sangat pantas di terima swara. Lalu nenek meinta agar upacaranya di lanjutkan.

Upacara pun berlangsung dengan lancar. Di belakang lucky  berbincang dengan kakaknya. Lucky pikir ragini bukanlah wanita yg cocok dengannya dengan gaya hidupnya maupun karakternya. Namun kakanya meyakinkan ragini wanita tepat seperti yg ayah pilihkan untuknya. Lucky memang menilai ragini wanita yang baik namun tidak cocok dengan hidupnya. Kakak lucky meyakinkan lucky bahwa itu kekhawatiran yang terlalu dini, dan semua proses butuh penyesuaian. Apalagy ragini adalah wanita pilihan ayahnya.

Upacara di lanjutkan dengan ritual menantu dengan ibu mertuanya semua berjalan lancar dan terlihat bahgia. Namun shekar terlihat gelisah sambil memegang ponselnya. Nenek bertanya siapa yang dia hubungi. Shekar menjawab sumi. Namun sumi tidak dapat di hubungi saat ini. Nenek berkata sumi pasti sedang kexewa dan merasa cemburu dengan kebahagiaan ragini. Namun shekar tidak percaya.
Di sisi lain swara terlihat gelisah dan berusaha untuk menemui ragini untuk memastikan ragini mendapatkan yang terbaik. Namun nenek melarangnya. Swara memohon kepada neneknya. Dari belakang sumi memeluknya dan menyuruhnya pergi dan meakukan apa yang menurutnya benar. Swara pun gembira dan pamit pergi sambil berlari.

Saat itu lucky terlihat sedang berbincang dengan shekar d teras. Lucky mengatakan bahwa ragini gadis baik dan begitu pendiam. Shekar tersenyum namun lucky meneruskan ucapannya bahwa sebenarnya ragini tidak cocok untuknya. Shekar terkejut dan bertanya apa yang di katakannya barusan apa lucky berbohong. Lucky membantahnya. Lucky menjelaskan bahwa itulah kebenarannya. Namun swara datang dan mengatakan bahwa itu bohong. Lucky telah berbohong.

Swara mengajak shekar ke tempat yg sedikit tenang. Swara menjelaskan segala hal mengenai lucky. Swara hanya ingin memastikan bahwa tidak ada yg d sembunyikan dari ragini atas pernikahannya. Swara menceritakan segala hal mengenai lucky. Shekar pun terkejut. Lucky hanya terdiam. Tak lama kemudian, pendeta meminta agar ritualnya segera di selesaikan. Lucky kembali masuk dan duduk di samping ragini. Namun lucky membuat ibunya terkejut dengan mengatakan bahwa suatu hubungan di mulai atas kejujuran. Ibunya bertanya apa yang dia katakan.

Lucky menjelaskan segalanya. Namun tidak ada satu pun yang percya. Hingga lucky memutuskan untuk menelepon temannya. Sebelumnya swara telah mengatakan bahwa lucky tidak memiliki teman, melainkan sebuah geng yang sering berpesta di tengah malam. Ibu lucky meminta agar telfonnya di loudspeaker. Lucky pun melakukannya. Lucky mulai cemas. Temannya pun mengangkat telfonnya. Lucky bertanya kenapa dia tidak datang di pesta pertunangannya, temanny menjawab bahwa pesta itu akan sangat membosankan apalagy jika ada ayahnya yg pemarah di snq. Lalu temannya itu mengajak lucky untuk berpesta tngah malam. Dia telah menyediakan banyak minuman. Semua orang pun terkejut. Swara mengatakan bahwa tidak ada lagy yang perlu dia katakan. Swara lalu pergi bersama sumi.

Setibanya di rumah, nenek memarahi swara dan bertanya apa yang dia inginkan. Namun sumi meminta nenek untuk tidak bertanya macam2 kepada swara. Swara pun meminta nenek untuk menceritakan apa sebenarnya yang menyebabkan perpisahan anatara sumi dan shekar.
Sementara itu di rumah ragini semua masih terdiam. Lalu shekar mulai berbicara, bahwa apa pun yang terjadi dia percaya kepada lucky karna lucky pasti akan selalu memberikan yang terbaik untuk ragini. Dan sekarang sdh bukan saatnya untuk menolak. Semua sudah mengetahuinya. Kakek pun setuju dan memutuskan untuk melanjutkan ritual ini.

Setelah ritual, shekar berbicara kepada lucky bahwa dia mempercayakan semua kepada lucky untuk masa depan anakny. Dan apa pun yang terjadi nanti kepada ragini saat sudah berada di rumah prasad, semua itu dia percayakan kepada lucky.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 3 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement