SINOPSIS GEET EPISODE 117 Tayang 12 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 117 Tayang 12 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Maneet berpandangan. MSK memperbaiki dasinya dan berkata "anda lihat bagaimana Devi dan nandini sedang bertarung ?? Saya membuat mereka mengerti an semua membaik ."
Geet bertanya "anda yakin ??"
MSK berkata "saya .. saya menasihati mereka semua ..anda tidak melihat!"
Geet berkata "mereka tersenyum di depan wajah kita. begitu anda berbalik mereka kembali ke titik awal ."
MSK berkata MSK ternyata pergi untuk sarapan dan berkata "Terimakasih Ibu Khurana."
Dia memberibisyarat di dasi .. Geet berkata "selamat datang Pak Khurana!"
MSK bertanya tentang Preeto di meja sarapan dan Lucky berkata "dia tidak lapar ..."
Jugnu menyambar berkata "anda akan membuatnya melakukan modeling ?? Selalu memarahi dia !!"
Geet datang dan begitu juga Dev dan nandini!
Dev meminta Jugnu untuk mengambilkan roti yang dekat dengan Nandini. Nandini melotot padanya dan meminta Jugnu untuk memberikan.Jugnu mengatakan "sekarang mendengar roti lewat !!"
MSK melihat Geet ...! Dev dan nandini .. melotot satu sama lain dan pergi dari meja.Geet berkata "katakan .. masalah mereka belum selesai dipecahkan .."
MSK berkata "beanar, tetapi tidak oerlu begitu di khawatirkan dan kita tidak boleh ikut campur .."
Geet setuju!
meeting di kantor khurana.  MSK bertanya pada Nandini tentang solusi yang dia punya . Nandini mulai mempresentasikan idenya dan Dev menentang ! Nandini menjadi gelisah dan mulai perdebatan mereka
Lucky terus mendapatkan telepon Preeto. Msk menyadari itu semua.MSK beroikir "jangan pikir hal-hal akan menjadi lebih baik .. mereka bertempur seperti anak-anak!"
Geet bertanya-tanya apa yang ingin didiskusikan MSK dengan saya! MSK memberitahu Geet bahwa geet benar bahwa .. Sesutu tidak baik antara keempat pasangan baru!! Geet berkata "jangan khawatir sudah siap ..."
Dia memegang lengan MSK dan menandakan msk untuk mendekati. Geet membisikan sesutu.. !! MSK mengatakan "rencana bagus!"
Dev hilang di masa lalu dengan Nandini dan Nandini memanggilnya tidak sensitif! Lucky datang untuk berbicara dengan Dev tentang Maneet dan bagaimana mereka khawatir tentang dia dan nandini juga preto dan lucky. Dev merasa buruk ..!Jugnu datang dan mencerca Lucky karena tidak melakukan yang baik untuk Maneet ... Dev dan Lucky berkata "kamijuga khawatir dengan Maneet!"
Dev dan Lucky memutuskan bahwa apapun yang menjadi perkelahian di antara mereka .. mereka tidak akan membiarkan Maneet tahu !! Beruntung setuju Maneet tidak harus mendengar!
Dev sedang dengan Nandini, MSK melihat Nandini memegang tangan Dev dan tersenyum! Dev nandini berpelukan.
Geet sedang berpikir untuk membuat kopi untuk MSK tapi tidak dapat menemukan kotak yang bisa dibuat! Dia melewati kamar Luckys dan melihat Lucky dan preeto bermesraan.
Geet bergegas masuk ruangan dengan nampan kopi dan MSK mengatakan "sepertinya ada sesuatu yang spesial anda tampak tersenyum."
Geet berkata "karena lucky dan preto,  bahkan anda juga tersenyum ."
MSK berkata "dev dan nandink baik baik saja. "
Geet berkata "semua jadi bagus .. tanpa kita melakukan apapun !!"
MSK berkata "saat cinta itu benar .. tidak masalah siapa yang bisa menang ..! Cinta adalah solusi untuk semua masalah .. !!"
Tangan MSK di bahu Geet dan tangan Geets pada pinggang MSKs. Jugnu datang menggosok matanya dan bingung.  Jugnu berkata "maaf. Tapi siapa tuan Maan di rumah ini."
Geet berkata "suami saya. "
Jugnu berkata "Adi telah memanggil .."
MSK bertanya " kenapa di menelpon ke rumah. "
Adi berkata "karena anda tidak menjawab .. Perjalanan bisnis anda siap ..!"
MSK bertanya "hotel dan semua telah dipesan."
Adi bilang..ya !! MSK memberitahu Geet "saya harus pergi nanti pagi hari dan perlu berkemas!"
MSK sedang berkemas nldab Geet berkata "apa yang anda lakukan ."
MSK kaget dan Geet berkaya "kaus kaki hitam anda. Anda berdasi biru .. handuk kita ..!"
Geet menempatkan semua itu di tas dan bergumam "anda tidak bisa pergi tanpa saya .. tidak bisa tinggal tanpa saya ..!"
MSK berkaya "tidak bisa pak tanpa anda .. lain kali hanya pak ..!"
Geet merajuk dan berkata "bagaimana kopi ?"
MSK berkaya "baik. "
Geet berkata "apa maksud anda .. bagaimana kabar anda minum kopi dari tangan saya jika anda pergi?"
MSK mengatakan "saya punya solusi .. saya akan membuat koki berbicara dengan anda . Anda menjelaskan resepnya .."
Geet kesal! Geet mencoba lagi . MSK tetap tidak mengajak geet. Geet merajuk!
Keesokan paginya, MSK siap berangkat dan Geet sedang duduk n membalik-balik majalah sambil sedih!MSK berkata "kapan anda mulai membaca majalah secara terbalik .."
Geet berkata "apa yang harus dilakukan. Semua akan pergi ke kantor ..sekarang saya jadi akan membaca majalah secara terbalik ."
MSK berkata "benar ... tapi kemudian saya punya jalan ... tapi anda tidak setuju."
Geet berkata "apa?"
MSK berkata "akankah anda ikut dengan saya? "
Geet melihatny dan tiba-tiba meraih MSK! MSK memegang tangan Geet dan mengatakan "pikirkan pergi tanpa anda ..saya untuk anda .. !! Sekarang berhenti menatap dan pergi berkemas .. atau saya pergi .."
Geet bergegas!
Di rumah khurana.. Dev meminta Nandini untuk bergabung dengannya untuk makan siang tapi Nandini menolak. Kemudian setuju dan meminta dia untuk menunggu. Dev melihat Nandini bekerja dan memutuskan untuk mengurusnya ... !! Nandini datang dan ponsel Dev berdering itu adalah klien ..! Dev kembali menceritakan rincian pada Nandini tapi Nandini bergegas keluar untuk makan siang bersama Dev !!
Lucky datang untuk memanggil Preeto dan berkata "cepat atau kita akan terlambat!"
Preeto berkata tentang jas itu .. Lucky berkata "anda sudah gemuk !!"
Maneet hendak pergi dn Geet melihat ke rumah sedih . MSK bertanya soal itu. Geet berkata "sedikit khawatir .."
Dev mengkhawatirkan kedua pasangan.  MSK meyakinkan ..! Maneet keluar . Dev menghiasi bunga  tapi bungan jatuh..Dev dan nandini kembali dari makan siang. Dev ingat tidak menginformasikan Nandini tentang perubahan dalam kutipan! Nandini sedang mempresentasikan ... Dev bangga padanya .. !! Maneet sedang berkendara di jalan! Geet memutuskan untuk berkemah dengan MSK karena iklimnya bagus .. !! MSK meminta Geet menelepon Adi dan memulai instruksi. Geet sedang menyampaikan ...! MSK meminta Geet menelepon Adi lagi. Geet merajuk tapi telepon! Geet bertanya kepada MSK apakah dia akan terus menelepon seperti ini. MSK mengatakan ."ini lerjalanan bisnis saya jadi tidak ada waktu .. untuk hal lain."
 Geet menggerutu dan kemudian memakai headphone .. MSK nyengir! Tiba-tiba mobil berhenti dan geet berKata "mengapa mobil anda selalu berhenti ."
MSK menatap dan Geet bilang maaf! MSK pergi untuk memeriksa! MSK melihat bahwa tangki bahan bakar bocor dan pinsel MSK tidak memiliki jaringan! Geet berdoa kepada tuhan untuk menunjukkan jalan keluar dari hutan ..
Geet melihat sekeliling khawatir dan mengatakan "tidak ada sesuatu di sekitar."
MSK mengatakan bahkan jaringan . Geet berkata "ambil tumpangan. "
MSK berkata "kita harus dapatkan dan juga tidak aman untuk minta tumpangan !!"
Geet berkata "lalu bagaimana kita keluar dari sini .. !!"
MSK meminta tumpangan dari mobil yang lewat ,tapi tidak ada yang berhenti! Geet berkata "coba saya coba ...!"
Geet berhasil mendapatkan sebuah truk untuk berhenti dan pengemudi meminta Maneet untuk naik.  Dia duduk di belakang truk . MSK mengatakan " Saya dan duduk di truk ? tidak."
Geet mengajarinya. Tapi dia menolak .. !! Driver berkata "assitant akan duduk di mobil dan kalian bisa duduk di truk .."
MSK menolak! Mobil diikatkan ke truk dan MSK di mobil .. Geet di truk dan memanggil MSK. Tapi dia tidak menjawab .. jadi geet kesal dan lalu mulai makan tebu,dia melemparkannya ke mobil MSK. Truk berhenti dan MSK menanyakan apa masalahnya .. !!
Di sisi lain Klien memuji nandini. Klien setuju untuk memberikan proyek kepada Khurana Kontruksi. Nandolini senang .. !! Nandini kemudian melihat harga dan kaget melihat berubah! Dev datang untuk memberi selamat!
Di sisi lain,  asisten mengatakan waktunya minum teh  dan Geet berkata "saya mau minum juga!"
MSK tidak bahagia .. !! Teh datang dan Geet bertanya pada MSK secukupnya. MSK berkata "duduk disini .. Saya akan buka tenda disini ..apa ands  butuh pakode juga ??"
Geet berkata "..ya .."
Sopir dan asisten bilang iya . Setelah melihat wajah msk dia mengatakan tidak jadi.
Geet mencuci wajahnya dan MSK melihatnya! Geet melihatnya dan melihat MSK .. Keduanya tersenyum satu sama lain .. !! Keduanya masuk truk / mobil .
Preeto bertanya-tanya "apa yang salah dengan Lucky .. Meminta saya untuk selalu menurunkan berat badan!"
Lucky bersimpati ..! Preeto berkata "cinta lucky telah berubah .."
Lucky berkata "tidak ..saya peduli pada anda .. bagaimana jika ppl menggoda kita? "
Preeto berkata "sekarang saya mengerti .."
Mereka berdebat.
Geet melmbaikan tangan pada MSK dan dia meliriknya .. !! Geet berpikir "oh .. jadi anda tidak ingin membiarkan aku melihat saya .. sekarang anda lihat ..."
dia meletakkan mp3 dan mendengar ...
Kembali ke MSK! Tiba-tiba MSK melihat tali yang diikat antara truk dan mobil telah putus. MSK keluar dari mobil dan berjalan setelah truk berteriak geet ..! Dia berpikir bagaimana untuk mencapai Geet .. Geet sendirian di truk .. !!
Dev berpikir Nandini marah tentang perubahan harga ... Dan merasa bersalah! Adi bertanya apa dan Dev memberitahu detilnya .. !! Adi menggoda Dev dan Dev mencekiknya memanggilnya tidak berguna .. ! Nandini telah mendengar semuanya .. !!
Geet menyadari mobil MSK tidak ada dan dia meminta sopir untuk menghentikan truknya! Pengemudi bertanya "mobil di ikatkanbagaimana ??"
Asisten mengatakan sudsh mengikatnya dengan baik! Sopir .. Berksta "saya terikat ..  .. bagaimana bisa dikesampingkan ??"
Asisten berkata "suami anda melakukannya sengaja untuk menyingkirkan and .."
Geet memarahi dia .. !! Sopir mengatakn "saya akan meninggalkan snda di jalan hutan .ads jalan pintas .. Ands bisa menemukan suami ands dari sana ."
Geet takut dn sedih! MSK sedang berjalan dengan ranselnya .. Dia bergumam "kenapa Geet harus duduk di truk .."
Dia bertanya-tanya apakah Geet sedang menunggu dia !! Sebuah sepeda lewat. . MSK memanggilny dan menanyaka tentang hotel. Dia bilang 25 km .. MSK meminta jalan pintas .. Pria berkata "jalan pintas di hitan."
MSK menanyakan apakah akan menjual motornya! MSK menawarkan 80.000! MSK mulai berkendara!
Nandini bertanya pada Dev untuk merusak file proyeknya. Dev mencoba menjelaskan tapi, Nandini sangat marah padanya. Pengemudi truk memutuskan untuk merampok Geet dan membiarkannya terdampar di hutan. Maan yang khawatir mencari Geet. Geet meninggalkan jejak untuk Maan. Maan menemukan dupatta Geet tergeletak di jalan. Dia mengerti bahwa jejak ini ditinggalkan oleh Geet.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment