Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 4 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 4 ANTV (Lengkap) || Surya prasad mendukung keluarga ragini membenci swara. Surya prasad menilai swara adalah gadis yg sangat lancang. Dy bisa menilai seseorang hanya dari bertatap muka. Lalu surya prasad berbalik memuji ragini. Dy mengatakan bahwa sangat mnyukai ragini. Ragini adal jodoh yg ideal untuk anakny. Nenek pun berkata mengapa qta tidak lanjutkan upacarany?! Keluarga prasad pun menyetujuinya. Mereka saling berpelukan. Namun akek bertanya, apakah kami dapat bertemu anakmu sebelum pertunangan ini di lanjutkan? Keluarga surya prasad menolak. Dengan alasan bahwa anakny sibuk mengurus bisnis keluarga. Kakek pun mengangguk tanda mengerti. Nenek menarik kakek k sudut ruangan dan bertanya mngpa bisa dy menanyakan hal yg dapat membahayakan pertunangan ragini?! Kakek pun meminta maaf pada nenek. Pertunangan itu pun berjalan dengan lancar

Di sisi lain dadai merasa khwatir. Saat sumi pulang dadi langsung mnanyakannya banyak hal. Dadi berkata dy sdh menelfonnya sejak tadi namun tidak ada jawaban. Sumi meminta maaf dy tidak mengetahuiny. Sumi bertanya ap sebenarny yg terjadi. Dadi berkata entahlah, aku merasa khwatir tentang swara.

Swara pun datang. Melihat sumi dy langsung memelukny. Dy menangis se keras2nya dan bercerita apa yg telah trjadi. Sumi yg mendengarny langsung marah. Bahkan dadi langsung pergi ke dapur untuk menganbil pisau dan berniat untuk menhabisi keluarga ragini. Namun sumi mncegahny. Dia berkata lbih baik aku saja yg menyelesaikanny besok.

Keesokan harinya sumi pergi ke toko shekar, namun shekar menolak. Sumi mengancam akan berbicara di deoan umum. Shekar pun melunak. Sumi menanyakan bagaimana bisa shekar menampar swara. Shekar mnjawab krna swara begitu lancang trhadap ibunya. Dy tidak menghargai ibunya di depanumum. Sumi berkata apa shekar sadar telah mengatakan swara adalah anak yg kurang perhatian dari ayahnya. Shekar tidak membantah hal itu. Lalu sumi mengatakan bahwa ayah swara masih hidup dan shekar lah orangny. Shekar pun trkejut. Di tempat lain dadi mnjelaskan tntang msa lalu keluarganya itu. Swara pun terkejut mendengar hal itu. Dadi mnjelaskan bahwa semua kenyataan itu tidak akan memperbaiki hal di masa lalu.

Swara melamun dan memngingat saat di tampar oleh shekar, lalu mengingat saat ibunya mngatakan bahwa shekar adalah ayahny.
Seseorang datang dan meletakkan kepalanya di pundaknya. Swara hampir saja memukulny namun dy menahan tanganny. Swara memikirkan bagaimana caranya untuk mncerikan ini kepada ragini.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement