Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 37 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 37 ANTV (Lengkap) || Kakek memperingatkan nenek agar tidak melangkah ke rumah dida dan melakukan rencananya. Namun nenek tetap pergi. Dida bertanya bagaimana bida dia tidak menghiraukan perkataan kakek sekatang. Nenek mengatakan jika dia ingin menyelesaikan ritual terlebih dahulu. Ritual pun di laksanakan. Semua terlihat bahagia. Nenek meminta shekar melanjutkannya lalu pergi.

Nenek memasuki rumahnya dan memohon ampun pada dewa. Kakek bertanya apa yang nenek lakukan. Dan mengapa nenek tidak lagi memikirkan reputasi keluarga. Nenek tunduk dan menyentuh kaki kakek. Dia memohon ampun atas kesalahan yang dia lakukan. Dia tidak ingin menyembunyikan aoa pun darinya. Dia mengakui bahwa itu hanya sandiwara. Kakek terkejut.

Swara membawa laksh ke hadapan ragini dan memintanya untu meminta maaf. Ragini meminta laksh sit up dengan memegang telinganya. Laksh mulai melakukannya dan swara mulai menghitung dida memanggil swara jadi ragini melanjutkannya. Laksh bertanya apakah dia sungguh tega melihatnya seperti itu. Ragini meminta maaf dan berkata jika dia tidak bisa melakukan apa pun. Laksh mengatakan jika dia benar benar minta maaf. Ragini berkata agar berhenti. Dan laksh tertawa.

Sujata menangis sambil memegang foto anaknya. Annapurna datang. Sujata berkata dia akan mendengarkannya. Dia tetap berada di tempat yang sama seperti dahulu. Annapurna mengatakan jika dia datang untuk memintanya makan. Sujata marah dan berkata jika dia tidak akan mengerti yang dia rasakan bahkan dia tidak akan mampu untuk melawan suaminya. Annapurna berkata jika dia mengerti. Sanskar juga seperti anaknya. Tapi dia telah tiada. Dan kita harus tetap bertahan demi anak kita yang lain. Sujata menangis.

Dida membagikan manisan pada semua orang. Laksh mengatakan saatnya pesta namun dida menunggu keputusan nenek. Dida berkata jika dia tidak bisa menjual rumahnya. Swara berkata agar dida mengembalikan uang mukanya. Laksh berkata jarus 2x lipat. Dida terkejut. Dan swara berkata jika itu rencana laksh. Shekar ijin untuk melihat kakek dan swara berkata ingin ikut.

Kakek bertanya apa yang nenek katakan. Nenek berkata dia tahu apa yang dia lakukan. Kakek bertanya mengapa nenek mengambil keputusan itu sendiri. Nenek mengatakan jika dia akan tahu nanti. Nenek berkata jika dia ingin mendapat 2 tujuan dengan sekali tindakan. Menikahkan ragini dan laksh dan mengakhiri hubungan sumi dan shekar selamanya.

Sumi menatap gelang pemberian nenek dida berkata jika dia akan meraih mimpinya dan tidak akan meruntuhkannya. Sumi berkata bahwa dia akan mendukung ragini dalam pernikahannya nannti. Swara mengetuk pinti. Nenek membukanya dan menatapnya.

Sumi merasa gelangnya sedikit sesak. Ragini membantu membukanya dan membersihkan lukanya. Sumi berkata itu sedikit sempit. Ragini meletakkan gelangnya. Sumi berterimakasih atas bantuannya. Ragini berkata jika itulah ikatan antara ibu dan anak. Sumi mdmeluknya dengan penuh kasih.

Nenek bertanya apa yang di lakukannya. Swara mengatakan jika dia ingin memberitahu semua orang telah menunggunya. Dan dia juga ingin tahu apakah kakek. Nenek mengatakan jika kakek sudah setuju. Swara begitu bahagia dan memeluknya. Kakek mencoba menahan amarahnya. Swara lalu meminta restu kakek. Dan kakek pun merestuinya. Swara menatap nenek dengan penuh rasa bahagia. (22 april 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Jika ingin sama dengan Episode di ANTV Silahkan Bagikan No Episode dgn total penayangan di antv


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement