SINOPSIS Swaragini Episode 13 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 13 ANTV (Lengkap) ||Nenek bertanya swara pergi kemana. Sumi menjelaskan bahwa swara berada di akademi saat ini. Nenek kembali bertanya apa yang terjadi pada swara?! Sumi menjelaskan segalanya, bahwa dia memutuskan untuk mengirim swara pergi jauh apabila ikut campur dengan keluarga shekar. Namun nenek melarangnya. Itu tidak benar. Sumi mengelak dan mengatakan bahwa dia tau apa yang benar dan salah jadi dida tidak perlu ikut campur. Nenek pun menjelaskan bahwa swara pun sudah besar, dia tau apa yang harus dia lakukan, sumi tidak perlu menghukumnya sampai pergi seperti itu lalu nenek meninggalkan sumi sendiri. Sumi berbisik kenapa swara dan nenek tidak ada yang mau mendengarkannya.

Sementara itu di sekolah swara dan ragini menyanyikan lagu yang mengisahkan hidup mereka saat itu, namun permainan gitar swara tiba2 terhenti saat jari tangannya tiba2 cidera. Di sisi lain ragini menerima pesan bahwa lucky ingin menemuinya. Ragini pun bergegas pergi menemui lucky. Lucky yang telah menunggu sejak tadi akhirnya lega saat melihat kedatanagn ragini. Lucky berkata bahwa ada hal penting yang perlu dia sampaikan. Lucky mnjelaskan kepada ragini tentang gaya hidupnya dan tentang keluarganya termasuk ayahnya yang mudah marah. Lalu lucky bertanya apa ada yang ingin ragini sampaikan atau tanyakan kepadanya perihal pertunangannya. Ragini menjawab tidak ada yang ingin di tanyakan. Lucky meyakinkannya sekali lagy apa ada yang ingin ragini sampaikan?! Ragini tetap menjawab tidak ada. Lalu lucky pun bergegas pergy dan tak lupa menyampaikan sampai jumpa kepada ragini sembari melambaikan tangannya. Ragini pun tersenyum dan melihat gelang lucky terjatuh dan berusaha memanggil lucky namun tak di dengar. Ragini pun memungutnya dan melihatnya sambil tersenyum.

Saat di parkiran swara bertemu dengan luckyndan bertanya mengapa tiba2 dia pergi tadi. Lucky menjawab bahwa dia tidak membutuhkan musuh yang lemah karna hanya memainkan gitar saja jarinya sudah cidera. Swara menjawab memang apa hak nya menghina nya. Dia yang hanya akan mengacawkan hidup saudarinya. Lucky pun menjawab apa hak swara dalam hal itu dan swara pun hanya terdiam.

Shekar menghampirinya dan berkata dia telah mendengar segalanya dari jauh. Segala kata2 yang telahnlucky lontarkan. Lau shekar meminta agar swara mau membantunya menyelesaikan masalah ragini. Namun swara !enolak dan kembali memgingatkan shekar mengenai perjanjiannya dengan sumi kemarin Swara berkata bahwa shekar dapat menolongnya kemarin namun tidak dengan esok hari jika sumi mengetahui bahwa dia telah membantu shekar. Shekar terdiam dan menerima swara yang menolak permohonannya. Ragini mengingat saat tadi pundaknya d sentuh oleh lucky yang menyuruhnya duduk sambil memandangi gelang lucky yang terjatuh. Namun tiba2 ponselnya berdering. Saat di baca ternyata nenek. Ragini bergegas menerimanya. Nenek bertanya dia ada di mana dan mengapa tidak melihatnya di antara orang2 sejak tadi. Ragini menjawab dia sedang berada di ruang praktikum saat ini dan akan segera keluar. Nenek pun berkata akan menunggunya dan menutup telfonnya.

Sementara itu sumi sedang mengingat saat dulu masa indahnya bersama shekar. Dia mengingat segala hal. Dan lalu bertanya2 mengapa dia melakukan itu kepada swara. Memangnya apa salah swara jika ingin membantu shekar. Jelas swara tahu apa yang baik dan buruk untuk dirinya. Lagypula swara adalah putrinya dan sekaligus saudari ragini. Jadi mengapa dia harus melarang swara untuk menbantu ayah dan saudarinya. Ini tidak benar. Maka sumi akan mendukung swara untuk membantu shekar.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement