Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS ANANDHI Episode 441 Tayang 30 Mei 2017 ANTV Part 2

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS ANANDHI Episode 441 Tayang 30 Mei 2017 ANTV Part 2 || Basant mengatakan, dia tergeletak bajingan. Hakim meminta dia untuk mengendalikan kemarahannya. Harish mengatakan, Ajay terbunuh di tempat. Kami tidak bisa berbuat apa-apa. Rasika masuk ke kabin Shiv dan mengenalkan dirinya sebagai asisten barunya. Shiv melihat surat pengangkatannya. Rasika mengatakan ", saya tahu tentang hal itu. Anda sangat tampan dari yang saya duga. Anda pastkli bintang film."
Shiv terSenyum dan mengatakan " saya adalah orang yang percaya pada kerja keras daripada pujian."
Rasika mengatakan, "segera Anda akan mengetahui kemampuan saya."
Dia menjabat tangannya dengan Shiv dan dupatta-nya jatuh. Shiv menurunkan matanya. Rasika menatapnya.
 Pengacara pengacara menginterogasi Harish dan bilang "saya tidak mengerti."
Harish mengatakan, kita sama sekali tidak minum. Pengacara mengatakan, polisi mendapatkan beberapa botol dan minuman. Harish mengatakan, itu ada di sana. Harish mengatakan "seseorang memanggil Ajay dan saya tidak tahu dengan siapa dia berbicara. tidak datang kesini. Kupikir dia mungkin Gulli."
Pengacara mengatakan, "anda berbohong. Dia bertanya, bagaimana pakaiannya robek? Dia anda akan berbohong pada setiap pertanyaan saya. Kenyataannya adalah bahwa Kalyani Devi menembaknya karena dia tidak berdaya. Ajay mencoba memperkosa Gulli dan menceritakan semuanya."
Pengacara lawan mengatakan, tujuan Kalyani Devi adalah membunuh Ajay. Hakim mengumumkan bahwa sidang berikutnya akan dilakukan setelah 3 hari.
Vivek akan berangkat kerja. Saachi memintanya untuk mencicipi gajar ka halwa. Vivek memintanya untuk membuatnya makan dengan tangannya. Saachi mengatakan, maka akan lebih manis. Dia membuat dia makan. Vivek berkata, cantik. Saachi mengatakan, bagaimana bisa halwa menjadi cantik. Vivek mengatakan, "saya tidak berbicara tentang halwa."
Mereka berpandangan. Bel pintu berdering Seorang salesman datang dan mengatakan "sofa pilihan Anda tidak tersedia dan karena itulah saya datang untuk mengembalikan uang Anda."
Saanchi mengatakan kepadanya bahwa itu adalah hadiah dari ibu. Vivek mengambil uang dari salesman.Vivek marah padanya. Dia bilang," saya pikir itu yang saya pesan. Kenapa dia mengirim barangnya. Aku tidak suka dan kau tahu itu."
Saachi berkata, "saya tidak bertanya padanya apa-apa. Saya mengatakan kepada kakak bahwa kita tidak memiliki pengaturan tempat duduk yang tepat.'
Vivek mengatakan, "saya tahu bahwa Anda menghadapi banyak masalah di sini. Anda membuat saya berpikir bahwa saya tidak memberikan hidup yang layak. Tolong jangan seperti ini dengan saya Aku tidak bisa melakukannya."
Dia berangkat ke kantor.
Basant marah tentang kasus pengadilan. Dia mengatakan, pengacara kami akan memenangkan kasus ini. Semuanya akan baik-baik saja. Bhairov mengatakan, kasus tersebut bertentangan dengan ibu karena dia memiliki kesaksian terhadap dirinya sendiri. Sumitra menangis. Gangga mengatakan, kita telah mencoba membuat Gulli mem baik. Anandi mengatakan, kita semua tahu bahwa nenek akan melakukan kesalahan. Dia menerimanya. Hari ini dia mengatakan bahwa Jagdis akan menang dengan pasti. Jagdish menolak untuk menang dan berkata "saya tidak butuh apa-apa kecuali nenek."
Dia menjadi sedih dan pergi ke kamarnya. Dia memberitahu keluarganya bahwa dia tidak berpikir bahwa penghakiman akan berada di pihak nenek.
KKek berkata, saya merasa sedih. Buaji Subhadra mengatakan, jika semua orang mulai membunuh maka dunia ini akan berakhir. Amol datang. Iraa meminta dia datang untuk makan malam. Subhadra memanggilnya. Shiv berkata, Amol akan makan denganku. Dia memberikan tempat dan meminta dia untuk makan. Mereka balapan untuk finis lebih dulu. Kakek memintanya untuk mengunyah makanannya. Subhadra melihat Amol senagn kebencian.
Saachi menelpon Anandi dan bilang "saya ingin berbicara dengan anda sesuatu."
 Anandi bilang, saya di Jaitsar. Saachi berkata, "Vivek marah pada saya. Saya memesan sofa set ke rumah..
Dia menceritakan semuanya. Katanya, "vivek merasa tidak enak. Dia tidak mengerti saya."
Anandi berkata. Vivek terluka. Saachi berkata, "saya tidak bertanya pada ibu."
Anandi mengatakan," Vivek mungkin berpikir bahwa dia tidak dapat memenuhi kebutuhan Anda."
Dia memintanya untuk memikirkan perasaannya dan menyesuaikan diri di rumah. Saachi berkata, "oke"
Dia mengakhiri telepon. L
Het Singh sedang minum anggur bersama sang pengacara. Dia bertanya, "mengapa Anda menuang anggur ke gelas ketiga."
Het Singh mengatakan, anakku Ajay. Dia ingat dia. Dan bilang, dia pergi meninggalkanku. Pengacara mengatakan, kita harus siap untuk sidang berikutnya. Het Singh menunjukkan gelas anggur itu ke foto Ajay dan mengatakan "saya bersumpah KalyaniDevi akan mati."
Pengacara mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi sekarang. Sgiv menelpon Anandi. Shiv bilang, "saya tahu anda tidak pernah membuat saya kalah. Anda berusaha untuk mengurus semua orang."
Mereka sedih. Anndhi "saya bisa merasakan sakit setiap orang karena itu milik saya. "
Shiv mengatakan, semuanya akan baik-baik saja. Anandi bilang, "saya juga menginginkan hal yang sama."
Dia memintanya untuk tidur. Anandi berkata, "saya bisa menghadapi semua masalah saat saya bersama anda."
Shiv bilang, "saya mencintai anda."
Anandi mengatakan, "saya juga mencintai anda jiga. "
Het Singh menonton berita di TV tentang pemilihan. Reporter mengatakan bahwa Het Singh memimpin perolehan suara sampai sekarang. Orang-orangnya bertepuk tangan untuknya.
Kembali ke rumah shiv. Subhadra memberitahu bahwa Saachi dan Vivek akan datang. Subhadra mengatakan," dia tidak punya waktu untuk datang dan menemui saya."
Kakek mengatakan," dia mengelola rumahnya untuk pertama kalinya."
Subhadra bilang, "saya tahu. saya pikir Anda membuatnya menikah dengan tergesa-gesa. Saachi mungkin telah mendapatkan anak laki-laki kaya yang baik. Anda memberikannya pada orang miskin."
 Saachi dan Vivek pulang. Saachi berkata, "saya akan sering bertemu dengan anda."
Dia bertemu keluarganya. Vivek bertemu semua orang. Subhadra mwmberikan mereka berkat dan berkata "Anda terlihat cantik, tapi Anda harus memakai saree."
Dia bertanya pada Vivek. Vivek mengatakan, "saya juga merasakan hal yang sama."
Ira meminta mereka untuk duduk. Saachi berkata, saya akan membantu ibu. Laki-laki Panchayat datang dan mengatakan bahwa Het Singh memimpin sampai sekarang, tapi kemudian suara Jagdish telah meningkat. Jagdish sedih juga. Panch memintanya untuk mengawasi penghitungan suara. Mereka pergi. Bhairov bilang, "anda harus pergi sekarang."
Jagdish mengatakan, "saya harus mengurus Gulli sekarang. Saya tidak peduli dengan kemenangan saya. Tidak masalah bagi saya. "
Anandi mengatakan," apakah Anda tidak memiliki tanggung jawab terhadap orang-orang Jaitsar."
Basant mengatakan, "anandhi benar."
 Jagdish menganggukan kepalanya ya.
** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 3/ 4 Episode Penayangan di India

BERSAMBUNGEPISODE 442 SELANJUTNYA>>
<< SINOPSIS ANANDHI EPISODE 441 PART 1 SEBELUMNYA 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS ANANDHI Episode 441 Tayang 30 Mei 2017 ANTV Part 2"

Posting Komentar