Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 118 Tayang 13 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 118 Tayang 13 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Dev dan Lucky sedang duduk sambil memegangi kepala mereka! Lucky berkata "kita naik di kuda yang sama."
Dev berkata "bukan kuda .. perahu dan itu tenggelam! Lucky bergumam "kita sudah menyerahkan diri .. seumur hidup di penjara .."
Dev berkata "satu sisi kebahagiaan istri dan sisi lain bunuh diri !!"
Lucky berkata " kita menikah membunuh diri kita sendiri."
Dev berkaya "tidak hanya nikah membawanya pulang juga .. Anda tau kenapa kita merayakannya pernikahan .. ?? Karena itu yang terakhir ."
Lucky berkata "jika saya kalah 5 kg .. apa dia bisa kalah ??"
Dev berkata "apa yang dilakukan pasangan normal .. lanjutkan berbulan madu .. Tapi Nandini berkata kita tidak akan pergi ..! "
Nandini tanpa sengaja mendengar Dan melotot .. !! Lucky membicarakan tentang Preeto meminum segelas susu dan menghancurkan tempat tidur! Keduanya terus menceritakan istri mereka ..! Preeto tanpa sengaja mendengar juga dan melotot ..! Lucky melihat Nandini dan diam ..Dev berkata "kenapa diam ??" lucky berkata "istri anda."
Nandini melempar secarik mawar putih yang ia bawakan untuk Dev pada dirinya dan itu menyentuh Lucky! Cara yang sama preeto melempar gelas ke Lucky !!
Sopir dan Assistannya mulai kahat pads Geet untuk perhiasab. Mereka pergi untuk merebut mangalsutra nya dan MSK datang memegang tangan sopir di waktu yng tepat. MSK membebaskan Geet ..! Geet berkata "saya tau anda akan datang ."
MSK berkata "saya harus datang ... Untuk anda !"
Dia memeluk Maneet ... !! Sopir memukul MSK lagi dan pertempuran terjadi! Sopir meninju dan kepala MSK menyentuh cabang pohon! Heet berteriakan .. MAAN!
Lucky berkata "preeto kenapa berkemas ...!pergilah .. Saya tifak peduli."
Preeto berkata "tidak mungkin .. kenapa saya harus pergi meninggalkan rumah .. ?? Tapi kenapa anda memintaku untuk pergi ?"
Dia mulai menangis dan bertarung dengan Lucky!
Sopir mengeluarkan pisau dan menyakiti lengan MSK! MSK mengambil pisau dari mereka dan mengusir mereka ..! Dia mendapatkan kembali perhiasan Geet. Geet bergegas ke arahnya sambil meneraokan dupatta padanya membalut  di kepala .. !!
Adi memelpon Dev dan menginformasikan bahwa "file telah diubah oleh Nando .."
Dev memerintahkan untuk tidak merubah karena dia adalah bosnya!
Lucky dan Preeto berpihak antara Dev dan nandini. Pertarungan dimulai antara Lucky dan preeto .. !! Nandini dan Preeto bersatu! Kedua wifes menantang hubbies mereka dan kemudian Jugnu datang n mengatakan "apa yang kalian semua lakukan? "
Kembali ke maanet,  Geet berkata "apakah itu sakit?"
MSK berkata "mari cepat sebelum mereka kembali dengan lebih banyak orang .. !! Janhan khawatir .. !! Anda harus mempercayaikm saya??"
Geet mengangguk ..! MSK berkata "jiga begitu .. !!"
MSK menendang sepedanya tapi tidak mematikan dan membuat keliar darah dari luka-lukanya .. Geet bertanya "mengapa ands menyakiti diri anda sendiri seperti ini ?"
MSK berkata "MAAN anda tidak begitu lemah untuk menerima kekalahan sebelum sakit .. terutama Tentang keamanan Geet dan keselamatan!"
MSK mengendarai truk dan Geet memeluknya! Geet memberitahu"saya mengatakan untuk yang terakhir kalinya sejak anda memberikan janji atau tidak akan membiarkan anda mengemudikan."
MSK mengatakan "saya juga mengatakan untuk terakhir kalinya ... bahwa untuk keselamatan anda . Saya akan melakukan ini lagi dan itu bukan sakit tapi anda lebih penting ..!"
MSK merasa pusing dan Geet memeganginya! Dia tidak bisa memutar kemudi dan tiba-tiba MSK pingsan! Geet menjerit! Geet mengendarai truk ..! MSK terbangun dan bertanya "apa yang anda lakukan."
Geet berkata "jika anda MSK, saya nyonya MSK ... Saya mengemudi dan akan membawa anda ke desa ..!"
Maneet berpandangan dan MSK mengatakan "mengemudi dengan benar .."
keduanya nyengir satu sama lain .. !! Geet membantu MSK untuk turun! Dia mendukung MSK di bahunya dan membantunya berjalan .. Geet terus bertanya "apakah anda baik-baik saja ...!"
MSK mengangguk! Dia meminta sebuah kamar untuk tinggal .. Penduduk desa mengatakan  "kamar saya beberapa langkah lagi dan saya tidak perlu apa-apa."
Geet berkata "obat dan air? "
Geet membersihkan luka MSKs dan meniupnya.  Geet menerapkan perban! MSK berfokus pada bibir dan mata! Lagu Mahii berputar. Dia menepuk-nepuk wajah MSK sambil saling tersenyum satu sama lain! MSK tertidur .. Geet ppergiberganti pakaian..! Geet mencuci wajahnya dan MSK bangun . Dia melihat dia ..! MSK kagum pada geet. Geet keluar dan melihat MSK! MSK menyentuh bahunya dan Maneet datang mendekat untuk mencium tapi geet tersenyum n lari! Geet mengusap wajahnya dengan Handuk .. MSK mengambilnya! Msk mencoba mendekati geet lagi dan dia mencengkram baju. Geet melihatnya dan pergi untuk menempatkan Dupatta .. tapi MSK menariknya! Dupatta jatuh .. MSK mengangkat nya! Dia menempatkan dupatta dan meletakkan tangan di pinggang Geet. Maan menariknya mendekat! Maneet memeluk dengan penuh gairah .. !! Maneet saling berdekatan dan MSK memegang wajah Gee ..! Lampi tiba-tiba gelap ..! MSK memegang lilin dan berjalan ke Geet ..dia melepas perhiasanya dan lalu membungkuk untuk menghapus payalnya .. Maan mencium kakinya ..! Lagu Bekarar di latar belakangg! Dia menghapus dupatta nya dan mendekat untuk mencium. Geet berjalan di belakang Tirai.Bayangan mereka mendekat ... seolah berciuman!
Besoknuya, Geet sedang tidur dan sinar matahari jatuh pada dirinya .. Dia mengingat kilas balik tadi malam Dia tersenyu. MSK mandi kelopak mawar padanya! Geet tersenyum dan bangun .. MSK mendekatinya! Dia memegang tangan Geet dan berkata "saya ingin lihat anda trenyum seperti ini setiap pagi .. setiap pagi akan mulai dengan senyum anda ..! Geet berkata "saya janji .. apapun jadinya anda hanya akan melihat senyum di wajahk saya dan hanya untuk anda!anda ttelah mengatakan hal ini kepada saya sebelumnya !!"
MSK berkata "jangan ingat masa lalu .. tapi menghabiskan saat bersama anda .. Saya ingat itu saat saya habiskan waktu bersamamu .pasti menakjubkan! Saya ingin kita bersama .. selamanya ..."
Geet berkata "berjanjila kita akan membuat momen baru !!"
MSK berkata "mari pergi."
Geet berkata "kemanaa?"
MSK mengatakan "rumah, pertemuan ini dibatalkan.Pulang ke Delhi .. klien datang .. di rumah .."
MSK memegang Wajah Geet dan lalu mencium tangannya!
Maneet kembali ke rumah khurana. Geet sambil memegang tangan MSK !! MSK mengatakan "mengapa begitu sunyi??"
Geet berkata "saat Lucky dan jugnu disini .. !!"
Jugnu mengatakan "kesunyian ini sebelum badai!"
MSK berkata "badai ?? "
Jugnu mencoba menjelaskan. Dev datang dan bertanya "bagaimana perjalanan anda?"
MSK berkata "ya baik. "
Geet berkata "dev anda juga harus jalan-jalan seperti itu !! "
Dev memutuskan untuk tidak memberitahu MSK tentang keributan yang terjadi! Jugnu akan menceritakan dan dev mengalihkan semua ke meja makan!
Geet sedang berjalan dan MSK menariknya mendekat !! Geet berkata "bagaimana jika ada yang melihat .. ini salah."
MSK berkata "anda istri saya, daj saya punya hak."
Geet berkata "sudah tapi belum pergi."
MSK berkata "satu syarat !!"
Geet berkata apa.  MSK berkata "semua hubungan pernikahan. "
Geet setuju untuk memenuhi kondisinya dan MSK membiarkannya pergi!
Maneet di meja makan .. salam untuk lucky dan preeto juga dev dan nandini.Semua diam dan Maneet mulai bertanya hubunhan mereka. Jugnu akan memberitahu lahi tapi lucky menghalangi. Geet menawarkan paratha ke MSK dan dia mengambilnya. Geet tersenyum .. !! MSK makan dan Geet melihat padanya. MSK menyalin posisinya dan akhirnya meletakkan dahi di pipinya .. Geet melihat !! Geet berbisik kepada MSK bahwa mereka semua diam .. !! Geet bertanya pada Preeto dan Nando mengapa mereka tidak duduk dengan suami mereka dan mengatakan semua suami akan menyuapi makan istri mereka .. !! Dia bertanya kepada Dev bahwa dia ragu-ragu .. MSK bertanya apa masalahnya ..! Jungu lagi mencoba mengatakannya. Tapi Dev dan Lucky mengalihkan! Keduanya secara paksa menyuapi istri mereka! Nandini tersedak dan Dev memberi makan air ... !! Kedua berbohong lagi! Nandini mengatakan " mereka yang memiliki niat panas. Makan mirchi dan Lucky dan preto ikut bertarung juga .. !! Pertarungan penuh! Maneet menonton tanpa daya! Nandini mengatakan kepada MSK bahwa .. Lucky dan dev mengeluh tentang mereka mengatakan "mereka tidak mencintai kita .. !!"
Dev kaget .. !! Sekali lagi keduanya berdebat! Kedua pasangan memutuskan untuk tidak tinggal bersama satu sama lain ..! Nandini bangun dan pergi .. !! Maneet hanya bisa melihat!
Orang-orang mengetahui bahwa para pelayan sedang dikirim berlibur dan khawatir. Preeto dan nandini bertanya sarapan dan menawarkan untuk membatalkan tantangan kar. Kedua pasangan menyiapkan makanan yang gosong dan dingin di atas meja. Geet bertanya apakah Maan sudah makan apapun. Nandini menghentikannya sebelum dia bisa keluar dan memanggilnya. Nandini berkonsentrasi pada pekerjaan dan Preeto menatap foto makanan di majalah. Jugnu mengatakan kepada para wanita tentang skenario di rumah dan mengatakan bahwa pria tersebut berhasil dalam tantangannya. Dev menginformasikan pada Adi bahwa Nandini, Preeto dan Geet akan menangani presentasi penting dengan pemerintah.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement