SINOPSIS ANANDHI Episode 441 Tayang 30 Mei 2017 ANTV Part 1

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS ANANDHI Episode 441 Tayang 30 Mei 2017 ANTV Part 1 || Episode dimulai dengan nwnek bertanya pada Basant, apakah penduduk desa memilih. Basant mengatakan ya, tapi mereka khawatir untuk nenek. Nenek bilang, nahwa dia melakukan kejahatan dan harus dihukum. Bhairov mengatakan, "Anda menyelamatkan hormat seorang gadis dan tidak melakukan kejahatan apa pun."
Nenek meminta mereka untuk tidak egois dalam cintanya. Dia bilang, "tidak ada yang punya hak untuk membunuh orang lain."
Di sisi lain,  Jagdish duduk diam. Dia bilang, "saya sedang memikirkan Gulli."
Neek Dadisaa berkata, "kita harus membuatnya baik-baik saja. Jangan khawatir tentang saya."
Jagdish marah dan bertanya "bagaimana Anda bisa begitu egois. Kami memiliki hak penuh atas hidup anda. Anda siap untuk dihukum, tapi hidup kita akan lebih buruk dari pada kematian. Anda tifak melakukan kejahatan Jangan bicara seperti ini. Kita tidak bisa memikirkan hidup tanpa anda. Anda harus kembali kepada kami."
Nenek menatapnya dengan wajah tersenyum. Jagdish mendapat. Inspektur datang dan melihat dia. Nenek membuatnya mengerti bahwa dia tidak bisa hidup tanpa mereka, tapi dia harus menanggung hukumannya. Dia bilang, "Anda tidak bisa melawan hukum."Musik yang menyedihkan diputar ..................... ..
Amol sedang menggambar lukisan itu. Buaji Subhadra datang dan bwrtanya "Anda memercikkan buku kami ke sekeliling meja."
Amol mengatakan,," saya akan mengerjakan pekerjaan rumah saya sebelum ada orang datang."
Buaji menegurnya karena telah menjawabnya. Dia bertanya, "apa yang anda makan? Anda sudah makan siang banyak. "
Amol bilang, "saya lapar. Kakek membuat jus untuk saya."
Subhadra mengatakan, "saya tidak akan menanggung kesalahan Anda."
Dia mengancamnya. Amol takut dan mengatakan maaf. Kakek datang dan memintanya untuk minum jusnya. Subhadra mulai bersikap baik. Daddu berkata, aku pergi ke kebun. Jojo datang menemui Gulli. Kakek bertanya tentang nenek.
Jagdish meminta Gulli untuk bangun dan menyelamatkan nenek. Dia bilang, "saya tidak punya harapan selain ini. Kesaksian Anda penting untuk menyelamatkannya. Nenek bahwa mendapatkan penghormatan dan dia tidak akan membiarkan reputasinya turun."
Dia memintanya untuk bangun.
Amol menolak memikirkan Subhadra dan mengalami tegang. Shiv datang dan bertanya ", mengapa anda tidak makan malam?"
Amol bilang, "saya tidak lapar. "
Shiv bertanya, "mengapa anda sedih?"
Amol bilang, "saya baik-baik saja. "
Shiv mengatakan, "saya tidak akan memberi tahu Anda tentang cerita hari ini."
Amol bilang, "saya merindukan ibu. "
Shiv memanggil Anandi. Anandi mengambil telepon dan minta maaf karena tidak menelponnya. Shiv mengatakan," tidak apa apa."
Dia memintanya untuk berbicara dengan Amol. Dia menelpon videocall.Anandi berbicara dengan Amol dan bertanya, "apa yang Anda lakukan setelah pekerjaan rumah Anda."
Amol tidak mengatakan apa-apa. Anandi berkata, "saya tahu Anda
Menangani tanggung jawab papa Anda dengan baik."
Dia membuatnya tertawa. Dia meminta maaf untuk makan malam dan tidur. Amol mengambil piring makanannya. Shiv bertanya tentang Jaitsar. Anandi mengatakan kepadanya bahwa pengadialn akan dimulai untuk nenek. Dia bertanya tentang Gulli. Anandi mengatakan, tidak ada perbaikan. Shiv meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Anandi bilang, "saya harap begitu."
 Shiv datang ke kantor. Asistennya mengatakan kepadanya bahwa dia akan meninggalkan pekerjaan dan pergi bersama orang tuanya ke desa. Shiv memberinya hadiah. Dia mengucapkan terima kasih kepada Shiv dan mengatakan " saya akan menjelaskan pekerjaannya kepadanya."
Angin mulai bertiup. Semua orang melihat wanita yang merupakan asisten Shiv yang baru. Semua orang memandangnya dengan kejutan dan kebahagiaan. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Rasika.
Nenek sedang dibawa ke pengadilan. Anggota keluarganya menyentuh kakinya. Nenek mengatakan bahwa ia ingin melihat anak-anaknya. Bhairov mengatakan, "kita akan selalu bersama."
Kasus pengadilan. Pengacara lawan mengatakan kepada hakim bahwa Kalyani Devi bersalah melakukan pembunuhan dan dia sendiri mengaku melakukan kejahatannya. Dia memanggil seseorang dan bilang "saya ingin memanggil teman Ajay Singh Harish."
Hakim setuju. Harish mengatakan kepada pengadilan " kami sedang membicarakan pemilihan. Gulli datang dan meminta Ajay untuk meninggalkan istrinya. Katanya gulii saya akan memberi info tentang Jagdish., Ajay tidak mempercayainya. Gulli mencoba mendekatinya. Ajay mendorongnya dan dia terjatuh. Saat itulah Kalyani Devi datang ke sana dan mengira kita menganiaya dia. Dia mengambil pistolnya dan menutup kami di dalam kamar. Kami takut. Kami keluar dari jendela dan menyalakan motor. Tepat pada saat itu dia melepaskan peluru padanya. Kami telah melihatnya membunuhnya dengan mata kami. Dia membunuh Ajay. "

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 3/ 4 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment