SINOPSIS GEET ANTV Episode Terakhir / TAMAT ( Paling Lengkap )

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET ANTV Episode Terakhir / TAMAT ( Paling Lengkap ) Setelah masalah dengan orang yang terobsesi pada geet yaitu vikram berakhir.kehidupan baru di mulai.
Maan merencanakan bulan madu dengan geet.
Adi bertanya pada MK tentang tur bisnisnya dengan Geet. MSK menatapnya dan Adi berhenti berbicara di tengah jalan! Dia benar-benar bingung. MSK pergi dengan Adi dan mengijinkan geet untuk berkemas.
Adi bertanya "pak maan untuk apa perjalanan itu?" MSK mengatakan "bulan madu, kita tidak akan memberitahu siapa pun!"
Adi mengatakan "saya tidak akan memberitahu siapa pun!"
MSK meminta Adi untuk memberitahu semua orang setelah mereka meninggalkan mereka. Adi bingung.
Geet bertanya "Preeto mengapa anda sedih?"
Preeto mengatakan "saya mencurigai Beruntung berselingkuh!"
Preeto menceritakan bagaimana dia melihat beruntung berbicara pada seorang gadis dan bagaimana beruntung pergi untuk perjalanan. Geet menenangkan Preeto dan meyakinkan bahwa beruntung tidak akan mengkhianati Preeto. Jugnu bahkan ikut mencurai beruntung.
Maneet menyelinap keluar. Geet gembira melarikan diri dari rumah. MSK berkata "sekarang semuanya akan baru dan indah."
Beruntung juga mengemas barang dan berjalan keluar dan berkata "saya akan keluar untuk beberapa hari."
Preeto menangis, Jugnu datang ke fan dan mencurigaannya lagi! Dia mengirimkan preeto setelah Beruntung dengan alamat dari surat yang menyelinap keluar dari saku beruntung.
Maneet tiba di hotel di kamar 105, Beruntung juga tiba di sana di hotel yang sama,di kamarnya 106. Preeto tiba juga,seseorng orang datang dan bertanya seotang tamu akan datang di kamar 109. Resepsionis memberitahu bahwa orang itu bln datang. Resepsionis istirahat. Jugnu tiba dan resepsioni yang baru memberinya kamar 109
Di kamar hotel maaneet, Layanan kamar meninggalkan, Maneet. Geet mendapat kartu I love you dari Mk dan Maneet berpelukan. MSK mengatakan "saya ingin senyum tetap ada di wajah anda selamanya .mari kita minum teh."
Geet mengatakan "kita akan minum kopi."
MSK melihat ponsel tidak ada sinyal dan pergi ke resepsionis untuk memesan. Geet pergi untuk menyegarkan diri."
MK datang ke resepsionis dan mengatakan " telepon tidak bekerja .."
MSK berpikir dia melihat Beruntung,tapi Saat dia mendekatinya .. dia tahu bahwa itu seseorang yang lain. Jugnu memesan makanan dan memberikan no kamar. hitman datang untuk mencatat pria di kamar no. 109 dan pergi ke sana.
MSK datang ke kamarnya, memanggil Geet dan kemudian meminta geet untuk keluar dari kamar mandi. Geet menolak. MSK menantang dia untuk keluar atau dia akan masuk ke dalan. Maan mulai menghitung 1-2-3 dan Geet melangkah keluar dari kamar mandi mengenakan, baju mk. Geet marah dan MSK menariknya erat-erat. MSK bertanya "Geet mengapa anda mengenakan pakaian saya ?"
Geet mengatakan "tidak ada pilihan lain karena tas saya tertukar."
Mk menggodanya dan Geet kesal. Geet meminta mk untuk mendapatkan tasnya. Mk pergi.
MK  menginformasikan pada resepsionis bahwa tas Geet tertukar. Resepsionis mwncari tahu dan mengatakan "orang-orang yang mendapatkan tas itu telah pergi dari Mumbai."
Maan bertanya " di mana untuk mendapatkan pakaian untuk Geet .."
Resepsionis menunjukkan toko 24 jam yang hanya memiliki pakaian ala barat, MSK tersenyum.
Geet menunggu MSK!, bukan hanya beruntung, preetoo dan jugnu yang berada di hotel yang sama dengan maaneet ternya dev dan nandini pun berada di hotel yang sama. Bahkan nandini melihat maan dan geet ada disana tapi sama seperti maan, dev pun meminta nandini untuk tidak memberitahu siapapun tentang bulan madu mereka.
Akhirnya MSK datang kekamarnya dan memeluk geet. Geet menegurnya karena maan tidak membawa tasnya kembali. Dan geet bertanya aoa yang harus dia pakai. MSK menyeringai dan mengatakan "saya punya sesuatu untuk anda."
Geet mengambil paket yang di berikan maan dan akan mengganti pakaian. Setelah mengetahu apa isi paket itu, geet berteriak pada MSK untuk jenis pakaiannya.  Geet menegur maan u tum mendapatkan pakaian seperti itu untuknya .. MSK menarik geet dan memeluknya. Maan bertanya "apakah anda tidak ingin memakai itu bahkan untuk saya? Saya akan mempersiapkan kencan kita."
Geet malu-malu tersenyum dan pergi untuk mengganti pakaiannya.
MSK mulai mengatur persiapan untuk kencan. MSK menempatkan meja, dengan mawar merah dan lilin, . kemudian tempat tidur.  Geet bertanya "apakah saya bisa masuk?"
MSK mengatakan "tunggu satu menit .."
Geet mengatakan "lama sekali, cepatlah."
MSK berkata "masuk."
Geet melangkah dengan gaun malam berwarna merah muda. Geet mengambil mawar merah dan mulai berjalan ke depan. Geet duduk dekat meja yang dihiasi mawar dan tersenyum."
MK datang dan Geet merasa malu .. Maneet berpandangan. Maneet berjalan menuju satu sama lain. MSK memegang wajah geet dan berkata "jika Tuhan melihat anda hari ini .. bahkan tuhan akan mengagumi anda."
Di sisi lain, Dev dan nandini juga mencoba untuk romantis.
Kembali ke mk, maan terus menggoda geet, Geet malu dann memukul manja pada MSK. MSK mengatakan "Geet, saya adalan manusia pertama yang di pukul istrinya di bulan madu."
Geet mengatakan "karena anda adalah manusia pertama yang mengatakan dialog seperti itu."
Geet menempatkan mawar merah di telinga mk.Geet menempatkan lengannya di leher mk dan mendekat berciuman tapi telepon Mk telepon berdering. Mk berkata "telepon adalah musuh terbesar dari pasangan."
Geet berkata "apa anda akan mengangkat telepon .."
 Ternyata adi yang menelpon, dan memberitahu tentang beberapa kesepakatan di mana maan harus tanda tangan. MSK menjawab "mengapa anda menelpon pada waktu yang salah .. Jika saya tidak ada, apakan anda tidak bisa mendapatkan tangan tangan Dev ??"
Adi mengatakan bahkan pak dev tida ada. MSK meminta dia untuk datang dan Geet kesa mendengar itu. MSK mendekat ke geet dan memgang bahu sambil membungkuk dari belakang dan mengatakan "jangan membuang waktu, bulan madu ini terjadi di antara sepasang kekasih."
Geet tersenyum malu-malu!
Disisi lain, Dev mendapat panggilan dari Adi dan dia mengatakan bahwa dia membutuhkan tanda tangan manager khurana. Dev mengatakan "saya tidak di rumah dan akan menandatangani besok ."
Adi mengatakan "saya akan mengambil tanda tanga mk di hotel dan kemudian mengambil tanda anda."
Dev bertanya "apa yang kakak lakukan di hotel ?"
Adi berkata "saya tidak tahu ."
Dev berkata "saya adalah di hotel yang sama"
Dev meminta dia untuk datang! Dev dan anndini kemudian menyadari beruntung dan preeto juga ada di hotel yang sama dan betanya-tanya apa yang di lakukan merek.
Adi datang ke hotel dan Dev datang untuk menandatangani ..Adi bertanya "apa yang pak deb lakukan di sini?"
Dev mengatakan "bulan madu."
Adi tanpa sengaja mengatakan "MSK datang untuk hal yang sama!"
Adi melihat maan dan mengatakan "Dev , MSK datang."
Dev pergi! MSK melihat tanda tangan dev dan menelpon dev. Ponsel dev berbunyi disana. Maan mulai curiga dan akhirnya menemukan dev.
Akhirnya semua pasangan mengetahui bawa mereka semua berada di tempat yang sama. Dev mengatakan untuk lain kali seharusnya kita memberitahu dimana kita akan berbulan madu. Geet berkata "sudah malam mari kita pergi dan beristirahat."
MSK mengatakan "tidak, saya dan Dev memiliki pekerjaan."
Mereka pergi.
MSK dan Dev bekerja dan MSK sibuk menatapa foto geet menandakan dia sebenarnya ingin menghabiskan waktu dengan geet. Dev melihatnya dan tersenyum. Dev mengatakan "ini mengejutkan bagi MK, saya menyadari bahwa orang seperti MSK jatuh cinta untuk seorang gadis seperti Geet .."
MSK mengatakan "ketika cinta berada di kepala .. seseorang lupa .. pertanyaan dan jawaban, juga lupa diri sendiri, tapi tidak dengan geet !!"
Nandini datang menemui geet dan mengatakan "saya ingin minum kopi."
Geet mengatakan ."sebentar,pertama saya harus memberikan ke Mk."
Nandini mengatakan "anda sangat merawat MK."
Geet mengatakan "saya melakukannya untuk cinta ...."
Nandini mengatakan "cobaan hisup anda begitu banyak, tapi cinta anda lebih kuat ."
Geet mengatakan "kita harus menghubungkan jiwa kita, nadi tuhan selalu bersama kita."
Nandini bertanya "Geet apa Hadiah yang akan anda berikan pada Mk ??"
Di sisi lain, mk dan dev sama sedang berbicara tentang cinta mereka. Dev berkata "kakak saya berharap anda tidak lupa ulang tahun pernikahan anda, dan  apa hadiah yang anda berikan kepada Geet ..."
Geet mengatakan "Nandini, saya akan memberikan MSK hadiah yang tidak akan terupakan."
Dan di sisi lain, MSK mengatakan yang sama untuk Dev!
Geet berbaring di tempat tidurnya dengan pena dan kertas ,dia tersenyum. MSK datang dan tidur di sampingnya. MSK bertanya "apakah anda menulis sesuatu yang istimewa ??"
Geet mengatakan "ya !!"
MSK bertanya "sesuatu yang istimewa ??"
Geet berkata "ya dan akhir nya kita harus tidur"
Geet meminta MSK untuk mengganti pakaian dan kembali."
Ke esokan harinya, Dev n Beruntung melihat MSK dan bertanya .. "mengapa anda terlihat bermasalah?"
Setelah beberapa pertanyaan. MSK mengatakan "besok adalah ulang tahun pertama pernikahan kami, saya ingin kejutan untuk Geet .. Saya tidak dapat memikirkan hadiah .. apa yang harus dilakukan sehingga dia ingat sepanjang hidupnya ??"
Beruntung mengatakan "sesuatu yang besar dan istimewa."
Dev mengatakan "apa?"
MSK mengatakan "kita harus berpikir!"
Beruntung mengatakan "apa yang harus kita berikan hadiah kepada Geet .. Apa kita harus bertanya !!"
Dev menegur beruntung karena memberikan ide bodoh dan bertanya "kakak bagaimana anda berpamitan pada Geet ??"
MSK berkata "saya mengatakan saya berolahraga .."
Di tempat lain, Geet bertanya pada Nandini dan Preeto untuk saran. Preeto memberi saran, Makan malam untuk MSK. Geet kesal karena Nandini dan Preeto tidak membantu dia! Geet mendapat ide.
Kemudian Mk datang, MSK bertanya "Geet ke mana anda pergi saat saya datang."
Geet berkata "ke dapur untuk minum air?"
Geet berkata "anda terlalu mengambil banyak waktu! Segera pergi ke tempat tidur."
MSK menarik erat-erat geet dan Geet berkata "apa yang anda. Lakukan?"
Mk berkata "mengagumi kecantikan anda."
Geet meminta dia untuk melepaskan tangannya, Geet melihat ke sekeliling. Berpura-pura marah dan mk berkata " ini telah satu tahun melihat kemarahan palsu anda, meskipun banyak masalah pada hubungan kita, cinta kuta tidak menurun."
Maneet saling memeluk dan Maneet Kiss.
Besoknya, geet bangun dan melihat buket bunga. kelopak mawar berjatihan pada dirinya. MSK mendekat dan duduk di samping tempat tidur. MSK memeluk Geet dan geet mengatakan "selamat hari ulang tahun pernikahan."
Mk memberinya satu mawar merah dan mengatakan " Selamat ulang tahun!'
Manet berpelukan dan geet berkata "dalam satu tahun. kita telah hidup setiap saat dan berharap lebih dekat."
Mereka masoh mengobrol mesra. Kemudian MSK membuat alasan bahwa dia membuat beberapa pengaturan dan mk berpikir "saya akan memutuskan hadiah apa yang harus di berikan pada anda."
Semua menunggu Maneet dan Adi melihat maneet datang dan memberi isyarat pada semua orang. Maneet berjalan bersama-sama dan bergandengan tangan. MSK memakai baju hitam dan Geet warna biru untuk perayaan ulang tahun pernikahan mereka.Semua melihat mereka dan tersenyum. Geet berkata "dimana tamu lain ?"
MSK berkata "mereka akan datang nanti .. pertama keluarga kita yang akan merayakan."
Keduanya berpandangan dan Preeto mengatakan "kalian tersesat dalam cinta lagi .. ???Pikirkan tentang kami!"
Dia meminta mereka untuk memotong kue ... Keduanya meniup lilin bersama-sama dan memotong kue. Dan saling menyuapi. Semua orang memberi mereka hadiah. Semua bertanya pada Geet dan MSK apa yang telah di hadiahkan untuk satu sama lain.Geet mengatakan "Mk, hadiah and berada di ruang belajar."
MSK mengatakan "geet, hadiah Geet anda di kamar atas !!"
Geet datang ke kamar dab berpikir " MK pasti merencanakan sesuatu."
Geet menyalakan lampu dan melihat boks bayi. Geet senyum, Dia bermain dengan mainan dan tersenyum juga menangis ..!
MSK datang ke kamar dan melihat ke sekeliling dan tidak melihat apa-apa . Saat maan berbalik untuk pergi, dia melihat sesuatu yang terus tertutup dan menghilangkan penutup. Dia melihat boks bayi dihiasi dengan bunga ... Dia memuji ayunan.Geet datan dan melihat MSK bermain dengan ayunan. Geet memanggil Mk. Maneet berjalan medekat satu sama lain.Maneet berpelukan! Maneet saling mengatakan "I love u"
Geet mengatakan "MSK, nenek has mulai menjadi kenyataan .. kebahagiaan memasuki kehidupan kita .. yang akan memanggil MK Pappa dan Geet ..Mamma."
MSK berkata "benarkah?"
Geet mengangguk! MSK memegang wajah Geet dan berkata " kita mulai memahami satu sama lain..tanpa berbicara.mimpi yang saya lihat, telah terpenuhi."
Geet mengatakan "anda mengatakan bahwa kita dua tubuh dan satu jiwa !!"
Geet mengingat kembali bagaimana dia tidak menyukai MSK pada awalnya..Kilas balik di Hosiapur, Geet merobek kertas kesepakatan tanah di depan wajah Mk, bagaimana MK membawanya keluar dari air. Maan mengatakan " ketika saya bergabung dalam hiduo anda .. Dan selalu menjadi bagian dari keberadaan anda ..! Saya Tidak pernah tahu."
Maneet saling memeluk! Semua urutan penting di masa laly ditampilkan .. Maan berkata "saya tidak ingat hal-hal lama .. tapi jika saat itu begitu indah .. masa depan harus menjadi jauh lebih indah"
Mk mengagumi Geet,untuk kekuatan dan keberanian! Geet mengatakan ." tuhan bersama saya, saya tidak pernah bisa kehilangan keberanian."
MSK berkata "maan dan geet satu jiwa, tidak ada yang bisa memisahkan kita!"
Geet berkata "kita akan mulai lagi sengan kebahagiaan baru dan mimpi baru"
Di lantai bawah, Sirkus yang menyalak dan beruntung bermain game dengan Jugnu. Maneet datang dan MK mengatakan "saya harus berbagi sesuatu yang penting .. kehidupan baru datang di rumah ini .. "
Semua bersuka cita. Preeto mengatakan "akan mengambil kalung berlian jika anak perempuan"
Nandini dan preeto mendebatkan jenis kemalin.
Berbulan bulan berlalu, kalung permata, Semua ditampilkan dekorasi tempat tidur bayi, MK membantu Geet untuk duduk di sofa dan geet menunjukkan tendangan bayi. Preeto menunjukkan sweater yang dia telah buat untuk bayi. Nandini menawarkan susu pada Geet.Geet mengatakan " jangan merasa seperti itu."
Dan mengambilnya! MSK mengatakan "untuk bayi kita."
MSK meminta Geet untuk minum. Tiba-tiba ada bunyi bel dan mereka mendapatkan kartu undangan, semua keluarga diundang! Geet berkata "kami akan hadir."
MSK mengatakan "saya akan melakukan yang di inginkan Geet mengatakan .."
Tapi kemudian geet merasakan sakit persalinan. Mereka menunjukkan MSK berjalan tidak sabar di luar ruang oprasi dan semua keluarga cemas juga. Dokter berkata "MSK adalah ayah .. dari bayi laki-laki."
Semua bersukacita! Dia bertanya tentang Geet dan Dokter mengatakan keduanya baik-baik saja . Doc mengatakan pada MSK bahwa Geet ingin bertemu. Semua keluar bersukacita dan MK mengatakan " biarkan aku pergi!"
Mk masuk dan melihat Geet menggendong bayi dan mencium dahinya. MSK memiliki air mata di matanya dan Geet memberi sinyal pada maan u tuk datang mendekat. Maneet berpelukan dan sambil menggendong bayi. Geet memberi sinya pada maan untuk menggendong bayi. Lagu Mahii di putar. Geet mencium kaki bayi dan menangis! MSK mencium keningnya, Geet dan MSK saling memeluk! Geet mengatakan "ini adalah simbol cinta kita.Dia akan menjaga kisah cinta kita tatap hidup.'
MSK mengatakan "saya tidak pernah tahu CINTA .. tapi saya tidak tahu takdir saya akan membuat saya bertemu anda.. yang akan mengisi hidup saya dengan kebahagiaan. kebahagiaan yang anda telah berikan, saya tidak dapat percaya. Sampai sekarang., saya bermimpi bahwa mungkin itu menjadi hati kita .. tapi tidak ada suara tapi sekarang saya tangisan bayi berada di sana!"
Geet mengatakan " sekarang hidup kita akan penuh kebahagiaan!"
Geet berkata "cinta kita akan tetap ada selamanya."
MSK mengatakan "ya, sebagai contoh, orang akan berkata tentang kita dan selama hari pecinta tetap di dunia ini, cerita Maneet akan tetap ada "
Geet mencium MSK,mk mennutup matanya.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
JANGAN LUPA UNTUK TERUS KUNJUNGI BARU SINOPIS ! UNTUK SINOPSIS SERIAL INDIA TERBARU LAINNYA 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement