SINOPSIS Naagin 2 Episode 21 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Naagin 2 Episode 21 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Rocky melihat surat cerai di tangan shivangi dan mengira dirinya akan menuntut cerai. Rocky mengatakan apa pun akan dia terima asalkan dia bahagia. Rocky lalu pergi dan meninggalkan shivangi tanpa banyak bicara. Shivangi mencoba mengatakan segalanya namun dia tidak berdaya.

Saat sarapan semua orang berkumpul. Rocky tanpa sengaja mengiris tangannya. Shesa pun segera mendekatinya. Namun shivangi mendahuluinya. Membersihkan mejanya dan membalut lukanya sambil berkata bahwa rocky harus lebih berhati hati. Rocky lalu pergi tanpa mengucapkan apa pun. Shivangi memandang ke arah shesa dan berkata jika dia sedang memainkan sebuah permainan dengannya maka dia akan menunjukkan permainan sesungguhnya. Shivangi pergi menemui yamini dan mengajukan surat cerainya. Yamini terkejut bagaimana bisa itu terjadi di 1 bulan pernikahan mereka. Shivangi mengaku dia pun tidak mengerti. Yamini meminta mereka agar berdoa pada dewa di kuil untuk meminta petunjuk. Sementara itu yamini dan shesa pergi menemui guruji untuk mencari tahu 2 jelmaan ular lain di rumahnya.

Saat di perjalanan. Shivangi bertanya bagaimana bisa rocky melakukan itu padanya. Mereka mulai bertengkar. Tanpa di sadari ada sebuah truk yang melaju sangat kencang dari arah berlawanan. Rocky mencoba menghindar namun mereka menabrak seorang nenek. Shivangi terkejut. Rocky berhenti dan berlari menolong nenek itu. Memasukkannya ke mobil dan membawanya ke rumah sakit.

Sementara itu guruji meminta shesa menuangkan racunnya dan membacakan mantra. Sedikit demi sedikit shivangi berubah hingga seluruh kulitnya bersisik. Shesa dan yamini terkejut. Hingga shivangi berubah jadi ular dan pergi ke arah mereka. Rocky saat itu tidak menyadari apa pun. Hingga shivangi berhasil keliar dari mobil.

Rudra pergi menuju guruji untuk menanyakan mengenai akhilesh. Namun dia mearasakan bahaya dan menyusulnya. Dia lalu mencegah shivangi mendekati sihir yamini. Dan menjelaskan segalanya dan memintanya kembali ke rocky. Yamini dan shesa bergegas pulang.

Saat di rumah shivangi telah normal dan berusaha untuk seperti tidak terjadi apa pun. Yamini dan shesa yang melihatnya terkejut. Yamini mengatakan tentu saja bukan shivangi. Bagaimana bisa menantunya seorang ular jelmaan.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement