SINOPSIS Swaragini Episode 29 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 29 ANTV (Lengkap) || Laksh berdiri di hadapan semua orang dan berkata dia akan mengungkapkan kebenar saat ini juga. Durga prasad memangdangnya penuh amarah. Laksh mengatakan bahwa dia adalah seorang tahanan. Dia hidup di dalam penjara. Semua orang terkejut. Laksh lalu melanjutkan kata katanya. Dia adalah seorang tahanan. Dia yang harus selalu mengikuti semua perintah durga prasad. Dia mengambil sebuah foto. Dia menunjukkan potret dirinya. Laksh berkata bahwa laksh yang di dalam foto itu hanyalah lakshya si tahanan. Dan yang saat ini berdiri adalah lucky. Lucky yang hidup bebas. Yang bisa pergi ke mna saja bersama teman temannya. Kakanya memintanya untuk diam. Laksh menolak dan mengatakan tidak ada yang bisa menghentikannya saat ini. Laksh ingin semua orang sadar bahwa mereka hidup sebagai tahanam. Dalam penjara mewah dan tentu saja durga prasad adalah penjaga tahanan. Kakakny bertanya mengapa laksh mengatakan itu. Tentu saja laksh mengatakan karna durga telah menciptakan manusia dari robot yang harus hidup di bawah kendalinya. Namun inilah hidup laksh. Tidak ada aturan dalam hidupnya.

Annapurna menanyakan apa yang laksh lakukan. Laksh mengatakan dia melakukan hal yang benar. Laksh lalu kembali mengambil sebuah foto dan menunjukkan fotonya bersama saudaranya. Laksh bertanya apakah semua orang masih mengingat sanskar. Sanskar yang d usir pergi dati rumah itu hanya karna permintaan kecilnya yang tidak bisa durga prasad terima. Namun setelah bertahun tahun berlalu akhirnya laksh mengetahui dia tidak sedang di mana pun. Tapi dia telah mati dan durga prasad lah pembunuhnya. Laksh mengatakan durga prasad bukanlah seorang ayah melainkan seorang pembunuh. Semua orang terkejut. Laksh mengatakan mengapa semua hanya diam dan meminta durga prasad menatap wajahnya. Laksh mengatakan dia adalah robotnya. Selama ini dia ingin masuk di universitas teknik. Namun durga prasad memaksanya mengukuti segala keputusannya dan agar selalu berada di belakangnya.

Laksh mengatakan durga prasad hanyalah seorang pengecut yang memanfaatkan semua orang untuk menunjang keinginannya. Hari ini laksh memutuskan segala hubungannya dengan keluarga tersebut. Anapurna memintanya untuk tidak gegabah. Namun laksh menolak. Bahwa yang di lakukannya saat ini sudah benar. Laksh lalu meminta maaf pada semua orang dengan menyatukan kedua tangannya. Dia pergi dan mengucapkan salam. Annapurna mencegahnya. Lalu durga prasad mengamnya. Jika dia berani mencegah laksh pergi maka dia juga harus keluar dari rumah itu. Laksh berhenti dan kembali mengatakan bahwa dia tidak menyesali keputusannya karna durga telah menunjukkan kelemahannya. Kelemahannya hanya bisa mengancam orang di sekitarnya saja. Laksh lalu keluar. Durga prasad memandangnya dengan penuh amarah.

Swara menemui ragini dan mengatakan dia ingin berbincang dengan neneknya. Ragini begitu senang dan mempersilahkannya. Ragini pergi menemui dida dan sumi. Dida memimtanya pergi dan jangan mengganggunya. Swara masuk dan memperkenalkan dirinya pada kakek dan nenek. Nenek memintanya pergi. Lalu meninggalkannya di ruang tamu.

Setelah lama menunggu swara mencoba mencari mereka. Swara terkejut saat merwka telah menggantungkan tali di kipas untuk bunuh diri. Swara lantas memanggil semua orang. Tetangga pun keluar dan bertanya drama apa lagi yang mereka mainkan sekarang. Shekar dan sumi begitu terkejut melihatnya. Ragini meminta mereka untuk tidak melakukN itu. Nenek berkata asal shekar berjanji tidak akan menikahi sumi. Shekar menatap sumi. Semua terlihat bingung. Dida lalu datang dan mengatakan shekar dan sumi tidak akan pernah menikah. Jadi lebih baik dia turun saja dan mengakhiri sandiwara mereka. Nenek lalu berkata jika nanti dia akan mati dia akan menulis surat terlebih dahulu dan mengatakan semua adalah tanggung jawab dida. Dida terkejut dan mulai emosi.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment