SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 35 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 35 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Shivangi dan shesa mulai menari mengikuti mantra yang di lantunkan pendeta. Terlihat seshnag juga berkomat kamit. Akhirnya pohon itu pun lenyap. Mahesh keluar dan menghantam shivangi dan shesa.shivangi terpental hingga sekarat. Shesa mencoba menyerangnya dan bertanya mengapa dia menyakiti rocky. Mahesh berkata dia telah membunuhnya. Shesa kembali mencoba menyerangnya namun mahesh mencengkram lehernya dan meleparnya ke udara. Shesa tergeletak di lantai dan sekarat. Mahesh berkata sekarang tidak ada lagi ular jelmaan.

Di kuil dewi pendeta mencoba menenangkan semua orang. Dia berkata bahwa tidak akan ada yang celaka selama dalam perlindungan dewi. Mahesh datang dan mengaung. Semua orang terkejut. Mahesh menjadi raksasa. Semua orang mencari asal suara banteng itu. Mahesh masuk dan menghancurkan pilar. Membunuh orang yang berada di sana. Shivangi datang dan berkata agar tidak membunuh manusia yang tidak berdosa. Seorang gadis kecil bertanya pada ibunya makhluk apa mahesh sebenarnya. Ibunya menjawab iti adalah iblis yang mencoba menghancurkan kuil. Mahesh mendengarnya begitu geram. Shivangi mencegahnya dan berkata bahwa tidak serang pun bisa menyakiti seorang wanita di kuil dewi. Dewi tidak akan mengampuninya. Mahesh berjata agar dia memanggil dewi nya itu. Dewi yang telah membunuh maheeshasur. Maheesh mengangkat wanita itu ke udara dan meminta shivangi melihatnya. Shivangi memohon pada dewi.

Tiba tiba lampu mati. Mahesh berteriak mengapa lampunya mati. Tiba tiba terdengar auman singa. Lalu terlihatlah shivangi jelmaan dewi menunggangi singa dan turun di hadapan mahesh. Shivangi mengatakan tidak adak akan di biarkan hidup iblis yang mencoba menghancurkan dunia. Mahesh berkata tidak ada yang dapat menghentikannya sekali pun dewa karna dia adalah manusia setengah banteng yang sangat kuat. Shivangi menghunuskan pedangnya namun berhasil di hancurkan. Shivangi menghantam kepalanya namun tetap tidak terjadi apa pun. Shivangi mengingat ucapan guruji jika kelemahannya oada tanduknya. Shivangi lalu menghancurkan tanduknya. Mahesh pun marah. Naagmani keluar dari tanduknya dan shivangi kembali mendapat  kekuatannya.

Avantiika tiba di shiv mandir dan melihat shesa sekarat. Dia memulihkannya dengan kekuatannya. Shesa bangun dan melihat sekitar. Avantiika bertanya apa yang dia cari. Shesa mengatakan bahwa maheesh telah lolos.

Shivangi membeeikan nagmani pada shesnag. Shesnag berterima kasih karena telah menyelamatkan nagmani. Dan mengatakan bshwa memang hanya shivangi yang dapat melakukannya. Shesnag lalu meletakkannya di atas kepala rocky. Rocky pun hidup kembali. Shivangi menangis dan mengatakan bahwa dia rela mati demi rocky. Rocky melihat sekitar dan mengingat perkelahiannya dengan mahesh. Dia ingin pergi mengingatkan ruchika jika mahesh bukan pria yang baik. Shivangi berkata agar dia tidak perlu memikirkan itu lagy. Dia telah meminta polisi untuk mencarinya dan dia juga telah mengingatkan ruchika. Rocky berkata jika begitu apakah shivangi tidak ingin berkomitmen dengannya lagi. Mereka pun kembali bahagia.

Avantika melihat mahees telah mati. Dia bertanya pada shesa siapa yang telah membunuhnya. Shesa tidak tahu tapi bagus jika dia telah mati. Avantiika memegang lehernya dan berkata jika ingin membunuhnya seperti ini. Shesa mengatakan jika dia tidak bisa karna dia sudah mati. Shesa berkata shivangi yang membunuhnya. Avantiika bertanya bagaimana bisa. Shesa menceritakan bahwa saat itu shivangi ingin apa pun demi rocky. Jadi dia melakukan semua demi rocky. Avantiika dapat melihat bahwa saat ini shivangi dan rocky sedang menuju rumah.

Rocky dan shivangi tiba di rumah. Rocjy mengatakan bahwa ini sangat berbeda dari biasa. Meskipun telah berkali kali dia memasuki rumah bersama shuvangi baru kali ini dia merasa hal yang berbeda. Shivangi berkata jika hari ini bagaikan pertama kalinya mereka melangkah ke rumah seperti saat baru menikah. Yamini telah mendengar kabar dari shesa bahwa shivangi telah membunuh mahesh. Namun bagaimana. Sia akan berusaha mencaei tahu. Shivangi masuk yamini bertanya keadaan rocky dan dia menjawab baik baik saja berkat shivangi. Yamini meminta shivangi membantunya di dapur. Shesa bertanya bagaimana dia bisa menyelamatkan rocky. Shivangi mengatakan bahwa seseorang telah memberinya nagmani. Shesa berkata itu tidak mungkin. Shivangi mencoba meyakinkan shesa dan mengatakan bagwa yang penting saat ini rocky baik baik saja dan lalu pergi. Shesa berkata oada yamini bahwa shivangi telah memiliki nagmani dan yamini haeus merebutnya.

Shusanth dan aaliya merencanakan pesta. Aaliya berkata jika ruchika dan nahesh juga harus menari. Ruchika berkata jika mahesh telah pergi dari hidupnya. Shusanth mengatakan bahwa pesta itu untuk rocky dan shivangi.

Shivangi pergi ke shiv mandir dan mengatakan pada guruji dan rudra bahwa dia telah membunuh mahesh dan mengembalikan nagmani pada shesnag. Guruji berkata semua telah berakhir baik baik saja dan begitu seterusnya lalu pergi. Rudra berkata pada shivangi jika dia menikahi rocky untuk membalaskan dendamnya namun sekarang telah jatuh cinta pada rocky. Shivsngi betkata itu tidak akan merubah apa pun. Selanjutnya adalah giliran manav. Dia pun pergi. Rudra berpikir jika shivangi iyu adalah ular jelmaan. Maka shivangi hanya boleh dengannya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment