SINOPSIS Swaragini Episode 27 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 27 ANTV (Lengkap) || Laksh berada di luar dan menelfon swara untuk segera menemuinya. Swara mengatakan dia akan segera datang setelah dida meminum obat. Swara bergegas pergi menemuinya. Swara memacu sepedanya begitu cepat hingga hampir saja terjatuh. Namun laksh segera menolong dan meraihnya. Laksh meminta tolong kepada Swara untuk dapat menemui ragini dan menyelesaikan permasalahannya. Swara menjelaskan bahwa ragini masih sangat terpukul dan sedih. Namun dia akan tetap membantunya agar dapat bertemu ragini. Namun sebelumnya swara bertanya apakah dia benar mencintai ragini. Laksh memintanya untuk tidskmbahas itu saat ini. Tapi dia akan berjanji mengatakan jawabnya nanti setelah bertemu ragini. Sementara itu ragini begitu sedih. Mengingat masa laluny sambil mengenggam erat gelangnya.

Ragini berkata pada dirinya sendiri bahwa dia tidak perlu menangisi yang terjadi saat ini. Laksh berbicara sendiri dan berkata dia tidak pernah mencintai ragini. Laksh berpikir bagaimana memberitahu swara bahwa dia lah yang telah mengirim bukti rekaman shekar dan sumi pada ayahnya. Mungkin nanti saja saat semua sudah membaik.

Shekar dan sumi duduk di bangku taman. Shekar memohon agar sumi mempertimbangkan keputusannya lagi. Sumi menolak. Sumi tidak ingin lagi mengacaukan hidup shekar. 20 tahun lalu dia sanggup menjadi ibu yang kuat untuk swara dan begitu pin untuk hari ini dan seterusnya. Sumi meminta shekar untuk menemui durga prasad untuk memohon mempertimbangkan kembali pertunangan ragini. Shekar menolak dan tetap meminta sumi untuk tinggal. Namun sumi tetap menolak dan menhatakan dia ingin shekar dan ragini bahagia.

Ragini menghidangkan makan malam untuk kakek dan nenek. Ragini meminta mereka untuk segera menikmatinya. Namun tiba-tiba terdengar bunyi genderang. Nenek berkata itu pasti kelakuan keluarga swara. Sambil melontarjan kata-kata kasar terhadap mereka. Ragini segera keluar di susul oleh nenek. Mereka terkejut melihat pintu rumah swara tertutup rapat. Masuklah durga prasad dan premannya sambil berteriak. Kakek spontan berlutu di kakinya dan meminta maaf. Ragini meminta kakek untuk tidak melakukan itu karna tidak ada gunanya. Nenek meminta ragini untuk meminta shekar segera datang. Durga menunjukkan abu di sebuah piring dan mengatakan bahwa seperti itu lah status keluarga ragini saat ini. Tidak berguna dan kotor. Sama seperti hidup mereka dan cucu mereka saat ini. Jingga durga prasad akan menaburkannya di wajah kakek.

Namun shekar segera datang dan memintanya untuk tidak msnyentuh ayahnya. Durga prasad melontarkan kalimat kasar untuk keluarga mereka. Mereka tidak pantas berada di mana pun. Hingga golongan rendah sekali pun. Dan mengatakan siapa pun yang mendekati mereka maka mereka sama saja dan akan di buang dari lingkungannya. Shekar emosi lalu menampar durga prasad. Seketika premannya memukulinya. Swara dan sumi melihatnya. Dida meminta seseorang memberi minum kepada nenek dan meminta ragini untuk masuk. Laksh meminta ayahnya untuk menghentikan itu namun ayahnya menyuruhnya pergi. Laksh pun pergi. Nenek memohon agar mereka melepaskan shekar. Lebih baik kotori saja wajah mereka. Ragini dan swara histeris. Dan menghampiri shekar. Premannya pun segera mendekati swara ragini shekar dan sumi untuk mengotori mereka. Namun swara dan ragini seger bangkit dan menghentikan mereka sambil saling menggenggam tangan. Durga prasad melihat kekompakan mereka.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment