Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 32 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 32 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Rocky memberi tahu shivangi bahwa dia sedang bahagia karna tidak membunuh siapa pun dalam rumahnya. Shivangi mengatakan jika dia begitu karna menyayangi semua orang yang di sayanginya. Dia melihat yamini memanggilnya dan tampak seperti banteng. Shivangi menanyakan apa yang terjadi padanya. Avantiika menxeritakan psdanya yang terjadi. Hingga saat mereka mencoba meletakkannya malah yamini makin tampak seperti banteng.

Maheesh menemui shivangi dan memintanya untuk mengembalikan tanguknya. Jika tidak seseorang bisa celaka. Shivangi menganggap itu hanya gertakan saja. Namun sesuatu terjadi pada susanth. Semua orang panik dan rocky meminta shivangi menelfon dokter. Saat itu shivangi mencoba menelfon dokter namun mahesh kemvali memperingatkannya untuk mengembalikan tanduknya dalam. Waktu 3 jam jika ingin aaliiya selamat. Shivangi segera menelfon guru. Guru mengatakan agar memberi susanth racunnya. Shivangi bergegas pergi ke dapur untuk membuat teh herbal di campur racunnya. Rocky kesal. Karna shivangi masih percay takhayul dan memanggil seorang dokter. Dokter bertanya apa mereka memberi sesuatu padanya sebelumnya. Semua orang memandang ke arah dhivangi. Dokter memintanya tenang karna hal itu telah menolong korban.

Di saat yang berbeda mahesh mengajak aaliya untuk.pergi merawat susant ke dokter sambil membawa susanth n malu. Shivangi mencoba mencegah mereka.

Shivangi pergi ke kamarnya dan memanggil rudra untuk membicarakan yang terjadi. Rudra memintanya tetap tenang di saat itu juga rocky datang dan menanyakan apa yang dia lakukan dia berkata hanya mencari udara segar. Shesa mengatakan bahwa dia butuh bantuan rocky saat itu. Dia khawatir susanth tidak baik. DN mendesal rocky membawanya ke dokter.

Shivangi menemui rudra dan menceritakan segalanya. Dia harus melakukan sesiatu agar tidak ada korban tak berdos yang terlibat. Rudra menyuruhnya untuk menemui guruji dan meminta bantuan. Dan sementara itu rudra alan menggantikannya. Shivangi segera bertanya pada guruji tentang cara mengamankan mahesh. Guruji meminta shivangi ke penyimpanan es di belakang rumah yamini. Guru ji memintanya berhati hati karna ular jelmaan tidak akan selamat dari kedinginan. Shivangi berusaha keras demi hidup warga.

Mahesh mendapat pesan dari shivangi dan berjalan bahagia. Avantiika yang mrlihatnya mengabarkan pada yamini. Namun yamini tidak percaya dan mengejeknya.

Maheesh masuk ke dalam ruang es. Dia melihat shivangi dan berkata shivangi tidak akan bisa ke mana mana sekarang. Shivangi memberikan tanduknya namun maheesh menyadari bahwa itu palsu. Shivangi mengatak iya lau menyiramkan air ke arh mahesh yang lalu membuatnya membeku. Shivamgi mencoba mengambil naagmani namun tidak. Bisa. Dia mulai merasa kedinginan.

Avantika, Sesha, dan yamini pergi ke shiv mandir untuk. Mengambil tanduk itu. Ketika shesa memintanya guru ji menolak untuk memberikannya. Yamini. Mulai. Melawak. Shesa begitu kesal padanya. Avantiika melempar guruji hingga tiada. Dan merebut tanduknya. Namun dia bisa melihat mahesh berada di ruang pendingin dn sudah membeku. Avantiika meminta yamini untuk. Menyimpan tanduk itu baik baik.

Shivangi pulang dalam keadaan hipotermia. Rocky bertanya mengapa dia baru datang dan ingin membicarakan tentang hubungan mereka. Shivangi mengatakan dia cinta namun kadang dia bingung dan tak tahu harus bagaimana. Rocky meletakkannya di kasur dan mencoba menyelimutinya namun tidak berguna. Rocky melepas seluruh perhiasannya dan menutup semua pintu dan jendela. Dia membuka pakaiannya dan shivangi lalu tidur di sampingnya agar bisa membagi suhu tubuhnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement