SINOPSIS Swaragini Episode 23 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 23 ANTV (Lengkap) || Dida mengatakan bahwa tidak ada pencuri dan menyuruh semua orang untuk kembali beristirahat.  Nenek mengatakan apa yang di lihatnya tidak pernah salah.  Shekar mencoba menghentikan pertikaian mereka dan mengatakan lebih baik kembali beristirahat. Sementara itu ragini memeluk laksh dengan erat.  Laksh mengatakan dia tidak perlu khawatir lagy.  Kakek memutuskan untuk memeriksa setiap rumah. Sumi pergi ke kamar swara untuk mengunci jendela.  Sumi curiga karna swara tidak sedikit pun bergerak. Sumi sangat terkejut saat melihat hanya ada bantal di balik selimut. Sumi pergi ke luar untuk mencari swara. Di atap laksh meminta ragini segera kembali san dia akan pergi.  Ragini menghentikannya dan mengatakan seseorang pasti akan melihatnya.  Laksh meminta ragini untuk tidak khawatir.

Sumi melihat ragini sedang bersama laksh dan mendekati mereka. Shekar memeriksa keadaan ragini namun dia melihat alas kaki swara. Di membuka selimutnya dan terkejut saat melihat swara. Swaea meminta shekar untuk tidak berteriak.  Shekar bertanya di mana ragini saat ini.  Swara menceritakan segalanya.  Dia membantu ragini menemui laksh.  Laksh datang untuk neminta maaf pada ragini atas apa yang terjadi.  Shekar bertanya mengapa swara melakukan itu.  Swara mengatakan bahwa dia melihat laksh begiti ingin berubah dan merubah dirinya. Dengan keyakinan itu swara membantunya. Swara mengatakan dia tidak ingin ragini kecewa.  Dia paham betul keadaannya. Laksh adalah cinta pertama ragini. Dan tidak mudah baginya untuk melupakannya.  Dia menjelaskan keadaan ibunya yang hingga saat ini masih memikirkan shekar namun dia masih berusaha tegar. Shekar pun memahaminya.

Laksh mengatakan pada sumi untuk menjaga ragini dan dia akan segera pergi.  Sumi mencegahnya jarna seseorang bisa saja melihatnya. Sumi segera menelfon shekar dan menjelaskan bahwa laksh dan ragini bersamanya. Sumi meminta shekar untuk segera membawa swara pulang.  Namun shekar menolak karna dengan jeadaan saat ini tidak akan mudah. Dan lagi pula shekar baru saja memeluk putrinya yang selama 20 tahun tidak dia temui. Sumi tersenyum dan menceritakan rencananya pada shekar.  Swara dsn ragini bertukar pakaian. Sida mengetuk pinti dan memanggil sumi. Sumi pun membuka pintunya.  Dida bertanya nengapa pintunya di kunci.  Sumi beralasan untuk keamanan swara. Dida bertanya mengapa swara duduk seperti itu. Sumi mengatakan swara sedang tidak enak badan.

Shekar datang dengan membawa swara.  Laksh meminta maaf dia tidak mengetahui keadaannya akan seperti itu.  Shekar mengatakan agar tidak perlu meminta maaf dan menyarankan agar segera menjalankan rencana berikutnya. Laksh mengatakan agar shekar membawa kakek meneriksa tempat yang cukup jauh agar dia cukup aman untuk pergi.  Namun shekar belum terpikirkan untuk membawa kakek dan semua orang ke mana.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment