SINOPSIS GEET EPISODE 129 Episode Terakhir Happy Ending !

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 129 Episode Terakhir Happy Ending ! || Geet pergi untuk bersiap-siap ..! MSK mulai mengatur segalanya untuk kencan!
Jugnu datang tanpa sengaja mendengar seseorang mengatakan bahwa dia memerintahkan pembunuhan terhadap orang yang menginap di kamar no. 109! Jugnu menyadari bahwa itu bukan miliknya. Dan takut dan kemudian bertanya-tanya siapa musuh yang akan diinvestigasi!
MSK mengatur meja dengan mawar merah dan lilin .. lalu tempat tidur ..! Geet bertanya "apakah saya bisa masuk? "
MSK berkata "tunggu satu menit ..!"
Geet berkata "anda berkata begitu berkali-kali .. cepat!"
MSK berkata "siap. "
Geet melangkah dengan gaun malam Pinkyred! Geet mengambil mawar merah dan mulai berjalan Dia duduk .. di dekat meja dihiasi dengan mawar dan tersenyum!
MSK mendekat dan Geet merasa malu ..! Maneet berpandanga ! Maneet berjalan menuju satu sama lain! MSK memegang wajah Geet dan mengatakan "jika tuhan melihat anda hari ini .. bahkan Tuhan akan bilang .. hari ini bagaimana saya membuat wanita cantik seperti ini!"
Jugnu salah paham berpikir Dev sebagai pembunuh dan menangkapnya! Dia mengikatnya! Luckto menyeret si pembunuh bayaran .. dan mereka meletakkan mayat di kamar no. 110! Nandini datang ke kamar dan karena Dev sedang tidur! Dia mencoba membangunkannya!dia memeluk.
MSK mengajak Geet ke tempat tidur dan keduanya mulai menutup !!
Nandini menghapus sampul dari nampan hitman.Dev datang dan Maneet bergegas keluar ..! Dev dan nndiini melihat dan bersembunyi di ruangan itu! MSK mengetuk dan Dev, nandini .. bilang semuanya baik ..! Geet bilang "kita mendengar sesuatu ..."
Dev dan nandini bilang dari kamar semuanya baik ... !! Maneet bertanya-tanya mengapa suara terdengar familiar!
Dev dan nandini mencoba untuk menjadi romantis .. tapi Nandini nmenghentikan! Dev bertanya "nandini. apa yang sedang dilakukan Maneet disini."
Nandini bilang "apa yang anda lakukan!"
Dev berkata "apa saya lakukan? "
Nandini berkata "tidak. "
Dev bertanya "kenapa anda menjerit."
Nando menunjukkan tubuh! (mayat tadi)
Lucky memberitahu Preeto untuk bersantai .. tapi Preeto gugup! Preeto menyadari bahwa antingnya hilang dan keduanya panik! Dev dan ini bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan mayat dan memutuskan untuk memindahkannya ke kamar kosong! Geet merajuk dan MSK mengatakan "salah anda .. memikirkan hal-hal yang tidak perlu !!"
Geet berkata "bagaimana anda tahu ??"
MSK berkata "saaya kenal istri saya sangat baik !"
Geet meukul manja MSK! MSK mengatakan " Geet saya adalah orang pertama yang di pukul istri .. pada bulan madu!"
Geet berkata "karena orang pertama yang mengatakan dialog semacam itu."
Geet menaruh mawar merah di telinga MSK! Geet melingkarkan lengannya di leher MSK dan keduanya bergerak dekat akan ciuman tapi telepon MSK berdering."
MSK mengatakan "telepon adalah musuh terbesar pecinta ..."
Geet berkata "apa anda akan menjawa teleponnya .."
MSK melihat panggilan Adi. Geet kesal dan pergi! Adi tergagap dan meminta maaf dan menginformasikan tentang beberapa kesepakatan, dimana harus ada tanda tangan msk dan Dev!MSK menjawab " mengapa anda menelpon pada waktu yang salah .. jika saya menandatangank .. kemana anda akan mendapatkan Dev ??"
Adi berkata "dia ada di india .. di delhi!"
MSK memintanya untuk datang dan Geet kesal! MSK mendekatinya sambil menekan bahunya sambil membungkuk dari belakang dan berkata "jangan buang waktu .. Bulan madu ini sedang terjadi dalam angsuran' Ayo tersenyum."
Jugnu datang ke kamar tempat dia menyimpan Dev sebagai pembunuh bayaran dan bertanya-tanya kemana dia pergi! Jugnu pergi ke kamar kecil. . Dev dan nandini datang dan meletakan tubuh di ruangan itu! Jugnu datang dan berpikir seseorang sedang mabuk dan mulai membangunkannya .. kemudian menyadari bahwa pria itu pembunuh. "
Dia memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk menyingkirkannya!
Saat itulah Dev mendapat telepon dari Adi dan asi bilang dia butuh tanda jadi datang ke Kantor! Dev bilang "saya tidak di rumah .. Saya akan masuk besok. "
Adi mengatakan "saya akan mengambil tanda tangan MSK di hotel dan kemudian mengambil tanda tangan anda!"
Dev bertanya "apa yang sedang dilakukan MSK di hotel ??"
Adi bilang "saya tidak tahu !!"
Dev mengatakan dia berada di hotel yang sama dan memintanya untuk datang!
Lucky dan preto sedang menonton Dev dan nandini dan melihat Nandini menunjukkan anting yang dia temukan di dekat tubuh ..! Nandini bertanya-tanya "di mana saya pernah melihatnya!"
Dev memintanya untuk melupakan. Lucky dan preto bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Dev dan nandini di sana n memutuskan untuk memikirkan sesuatu!
Adi datang ke hotel .. Dev datang untuk tanda tangan..! Adi bertanya apa yang dia lakukan disana dan Dev bilang tentang Honeymoon! Adi tertawa dan mengatakan "kakak ands berpikir yang sama. MSK datang untuk hal yang sama!"
Adi mengatakan pada Dev .. MSK akan datang dan Dev berjalan! MSK melihat tanda tangan Dev dan menelponnya.  Ponsel berdering di sana dan MSK  curiga! MSK menemukan Dev ..!
Si pembunuh terbangun dan bertanya-tanya apa yang dia lakukan di sana ..! Jugnu memukulnya tak sadarkan diri lagi!
Nandini bertanya-tanya "siapa pemilik anting. "
Dia mengingat kembali miliknya ysng dia telah berikann pada Preeto!
MSK berkomentar bahwa .. Dev dan nandini berada di hotel yang sama ... Dia bertanya "kenapa anda .takut .. ??"
Dev mengakui .. seharusnya dia memberitahunya! Dev mendapat telepon dari Nandini MSK mengatakan "saya telah mendengar nada dering sebelumnya dan bertanya.apakah dia orangnya .. di ruangan tempat Maneet mendengar jeritan .. Dev setuju !!
Lucky dan preto khawatir.
Nandini mencari tahu kebenaran apa yang dilakukan Maneet n Devini di sana!!
Jugnu sedang memindahkan tubuh ke sebuah ruangan kosong dan manajer melihat. Manaher bertanya dan dia bilang .. tidak ada, dia membuat alasan bahwa temannya mabuk!
Geet berteriak "MAAN!"
MSK bergegas! Geet menemukan mayat di gang !! Lucky dan preTo dan Dev dan nandii berkumpul ..! Manajer memeriksa denyut nadi dan bilang .. dia hidup .. semua bernafas lega! Pelayan membawa Jugnu keluar dan bilang " dia yang menaruh mayatnya disini ..!"
Semua menjerit! Maneet bertanya apa yang sedang terjadi? Semua berbicara sekaligus . Akhirnya semua jelas.
Semua kembali ke rumah Tertawa ..! MSK mengatakan .. Jugnu melakukan hal yang tak terlupakan dengan mwngira itu Dev.. Dev mengatakan "nanti kita harus memberitahu semua orang kemana kita pergi untuk bulan madu.. !!"
Geet berkata "ini sudah malam mari kita beristirahat. "
MSK berkats "tidak,  Dev dan saya punya kerja ..."
MSK dan Dev sedang bekerja dan MSK sedang sibuk melamun pada foto Geet. Dev nyengir dan bilang "ini pasti mengejutkan bagi MSK .. untuk menyadari itu .. cowok seperti MSK jatuh cinta dengan cewek seperti Geet ..!"
MSK bilang "saat cinta masuk ke kepala .. seseorang lupa pertanyaan dan jawaban juga dirinya sendiri .. tapi bukan 'saya' !!"
Nandini datang ke geet dan berkata "saya ingin minum kopi."
Geet berkata "sebentar,  tapi pertama perlu memberi ke MSK!"
Nandini bilang "anda sangat peduli dengan MSK ."
Geet berkata "saya hatus melakukannya!"
Nandini bilang " hidup saya .. begitu banyak naik n turun .. tapi cinta anda lebih kuat .."
Geet bilang " kita punya .. Keneksi jiwa jadi tuhan kita ada disana!"
Nandini bertanya "Geet apa Hadiah yang akan anda berikan kepada MSK ??"
Di sisi lain,  Dev bertanya pada MSK dan berkata "semoga anda tidak melupakan ulang tahun pernikahan dab apa hadiah yang anda akan berikan pada Geet ..!"
Kembali ke geet,  Geet berkata "saya akan memberikan hadiah kepada MSK yang tidak Akan dia lupakan.."
MSK mengatakan hal yang sama kepada Dev!
Maan berbagi kekhawatirannya dengan Lucky dan Dev tentang memberikan hadiah berkesan kepada Geet pada hari ulang tahun pernikahan mereka.
Geetdi sisi lain, bingung juga memikirkan hadiahnya.
Maan mengeluarkan kelopak bunga pads Geet sementara seluruh keluarga menantikan pasangan tersebut untuk merayakannya. Semua orang menginginkan Maan dan Geet dan bertanya tentang masa masa yang telah mereka berikan satu sama lain. Maan meminta Geet untuk menemukan keterkejutannya di ruangan itu. Geet emosional melihat ayunan bayi yang hadiahkan Maan.
Yang mengejutkan Maan, Geet juga memberinya sebuah ayunan. Pasangan itu emosional melihat hadiahnya. Geet membagikan berita kehamilannya dengan Maan. Maan gembira mendengar kabar ini.
Seluruh keluarga Khurana dengan tak sabar menunggu kedatangan anggota baru di rumah tersebut. Kegembiraan dalam keluarga Khurana pada puncaknya karenasemua orang sibuk mempersiapkan diri untuk menyambut anggota baru tersebut. Maan menjadi terlalu peduli terhadap Geet. Seiring waktu berlalu, Geet melahirkan anak laki-laki. Maan dan Geet berbagi momen bahagia dan emosional mereka satu sama lain.

TAMAT
Advertisement
Advertisement